Color of Love (Akashi x Reader)

1K 78 25
                                    

Color of Love
Akashi x Reader

Genre: Romance! Junior High School!

Disclaimer © Kuroko no basuke punya fujimaki tadatoshi, ceritanya © AzuraHime.

Warning! OOC! gaje! typo suka nyelip! Dan banyak lagi keanehan lainnya.

Ini request dari

Don't like? Don't read bro!
Let start!
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡

[Full Name] adalah murid kelas 1 SMP yang imut nan menggemaskan, berkat keimutannya, ditahun pertamanya ini ia sudah terkenal hingga seantero Teikou chou-gakko. Otak cemerlang dan kekayaan orang tuanya melengkapi hidup dari seorang [Your Name].

Namun sayang, yang namanya manusia tidaklah ada yang sempurna, Pasti ada kekurangannya.

[Your Name] adalah gadis egois yang selalu dimanja oleh orang tuanya. Apa yang diinginkannya selalu didapatkan. Dan lagi gadis itu adalah seorang maniak. Maniak yang benar-benar tergila-gila pada apapun yang berbau akai, Red, atau Merah...

Hampir seluruh barang yang [Your Name] punya berwarna merah. Bahkan gadis itu berencana untuk menikahi 'Akai' kalau dia bisa, sayang dia tidak bisa. Sayang sekali.

Color of Love•

"Ne~ [Your Name]-chan~" [Your Name] menoleh kearah [Best Friend Name] yang memanggilnya, menatap gadis dihadapannya dengan tatapan penasaran "Kau tau? Di Klub Basket ada seorang Aka-Senpai! Dia sangat tampan!!"

Manik [eye color] milik [Your Name] berbinar penasaran, Mungkinkah yang dimaksud sahabat baiknya itu adalah seorang senpai tampan dengan tubuh berwarna Merah!?

"Heh!? Hountou ni? Apa senpai itu berwarna merah!?"

"AHO! mana ada manusia warna merah! Kenapa kau bisa masuk 3 besar sesekolah ya!? Maksudku, senpai itu berambut dan bermata merah, bukan berwarna merah!!"

"Hountou!? Kelas berapa senpai itu!?"

"Kalau tak salah 8A, namanya aka-"

Sebelum [best friend name] menyelesaikan kalimatnya [Your Name] telah berlari keluar dari kelas dengan kecepatan cahaya      " -ro, [Your Name] -chan? Matte [Your Name]-chan!! Ahhhh, selalu saja seperti ini.." [Best Friend Name] menghela nafas maklum, lalu sebuah kemungkinan terlintas diotaknya "tunggu...jangan-jangan,
[Your Name]-chan, akan...."

•Color of Love•

[Your Name] Menyusuri lantai kelas 8 sambil menebar senyum manisnya pada para kakak kelas yang menyapanya. Sebenarnya [Your Name] risih menjadi pusat perhatian, tapi demi aka-senpai nya,
[Your Name] Akan melakukan apapun!

Setelah sampai di 8A, manik [eye color] milik gadis itu mulai menyusuri sudut demi sudut ruangan itu, mencari aka-senpai nya yang bahkan belum pernah ditemuinya. Dan matanya terpaku pada sesosok pemuda ce-tampan, nan ganteng yang sedang bercengkrama dengan pemuda bersurai lumut berkacamata.

"Ah!!" Pekik [Your Name] membuat seluruh mata menatapnya bingung, tanpa peduli, [Your Name] memasuki ruangan dan mendekati pemuda itu. "Kau!" Tunjuknya pada akashi, yang dibalas dengan tatapan bingung dari akashi "Kau Jadilah MILIKKU!"

Seluruh penghuni kelas terdiam, ada yang berusaha cuek, menunggu jawaban akashi, cengo, dan menatap [Your Name] dengan tatapan tak suka. Akashi berdiri mendekati [Your Name] yang masih menunjuknya, lalu perlahan menurunkan lengan [Your Name], membuat gadis itu penasaran.

Short stories of Kuroko no basuke [DISCOUNTINUE]Where stories live. Discover now