Bioskop lagi

320 9 0
                                    

Ceritanya kita lagi banyak duit niih jadi sering banget pergi nonton ke bioskop, biase anak gahul man.
Hari ini kita mau nonton spiderman yang 3D, kerenkan. Udah kebayang nih deh di kepala gue giman kerennya ni film.
Lagi-lagi gue dan teman-teman milih duduk di pojok paling atas. Pokoknya mau di studio 1 2 3 4 5 dan seterusnya kite-kite bakalan selalu milih tempat duduk di pojokan paling atas alasannya karena biar kagak di ganggu orang yang entar hilir mudik. Terus biar deket speaker jadu sensasi nontonnya lebih berasa.

Film spiderman udah mulai niih, gue langsung pakai kaca mata 3D, ajigileeee baru mulai aja kite langsung di serang pakai jaring laba-laba spiderman. Karna ini 3D jadi berasa benerankan, dengan begoknya gue ngindar gitu dari jeratan jaring laba-laba. Eeeeh tiba-tiba aje temen gue ngejitak pala gue sambil bilang gue kampungan. Ya maaf orang gue terlalu mendalami.

Nah gue kan penasaran nih apa bedanya layar 3D ama yang biasa, gue buka deh kaca mata gue, gue lihat ke layar. Ooowwwh ternyata itu bedanya, yang pernah nonton 3D dan pernah ngelakuin hal sama kayak gue pasti tau apa bedanya. Kalo yang gak pernah besok nonton yeeee film yang 3D. Biar gahool dan keren.

Udah sekitar 30 menit nih film di putar eeh gak tau kenapa gue kebelet pipis nih, faktor ac yang terlalu dingin kalik. Gue udah coba tahan tapi gue gak bisa nahan, akhirnya gue lari ke bawah pergi ki pintu arah keluar terus nyarik toilet, aduuuh karna kebelet gue jadi pikun nih jadi lupa arah toilet dimana, terus ada ibu-ibu nongol, gue tanyain aja "buk toilet dimana ya ?". Nah ntu ibuk bukan ngejawab malah ngomel "gue aja gak nemu-nemu lah elo lagi malah nanya-nanya, cari aja ndiri". Ajigilee buseeet ntu ibuk sensi amet yee, dengan sepenuh tenaga dan kekuatan gue sangat-sangat berusaha nahan ni sesak, gue cobak pertajam intuisi gue, yaah akhirnya gue inget dimana toilet dan gue lari-lari dengan kekuatan full. Gue lihat ibu-ibu yang tadi masih celengak celengok, ngelihat gue yang lari terbirit-birit entah kenapa dia jadi ikutan lari dan alhasil kite jadi berebut wc. Karena gue anak baik gue ngalah ye sama orang tua, tapi ni ibu-ibu kagak nanggung-nanggung di dalam toilet lama bener. Akhirnya gue gak tahan dan gue ambil keputusan pipis di toilet duduk, sebenarnya gue paling gak doyan di toilet duduk, gue ngerasa geli gimana gitu, tapi kali ini gue udah gak tahan banget jadi gue gak peduli. Saat semua udah keluar gue baru ngerasa bisa bernafas dengan lega. Gue keluar dari wc, ibu-ibi yang tadi masih belum juga keluar, ntah apa yang dilakuinnya di dalam sampe selama itu.

Dengan kerennya gue jalan lagi ke studio tempat pemutaran film gue, eits buset gue ketinggalan adegan-adegan kerennya kata teman-teman gue.
Gue jadi betek deh, baru aje gue duduk eeeh tu film udah abis aje, ini efek nyarik toilet dan ngantri di toilet. Gue saranin yeee sama lo lo yang mau pergi nonton ke bioskop yang ac nya TOP BGT mending lo pipis dulu deh dari pada ntar lo nyesal ketinggalan cerita gara-gara ngantri di toilet pastiin juga lo gak bakalan ketemu ibu-ibu resek di toilet yang makai toilet lamanya nauzubillah.

Kocak StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang