1. Rougelia Academy

4.8K 326 46
                                    

Asuka POV

Dimana ini?

Sekarang aku berada di padang bunga mawar merah yang sangat luas. Kiri, kanan, depan, dan belakang hanya ada bunga mawar merah. Aku berjalan perlahan menyusuri jalan setapak yang ada di tempat ini.

Tempat ini sangatlah indah, bayangkan saja di setiap mata memandang, hanya ada bunga mawar merah dan kupu-kupu yang berterbangan.

Aku terus berjalan hingga pada akhirnya aku sampai pada ujung padang bunga mawar ini.

Aku melihat sebuah bangunan besar nan megah tepat dihadapanku. Aku berjalan memasuki bangunan itu.

Asal kalian tahu saja, bangunan itu tidak memiliki pintu, jadi aku bisa dengan mudah memasukinya.

"Permisi... Apa ada orang disini?" suaraku menggema di seluruh ruangan yang ada dibangunan ini.

Aku terus berjalan menyusuri bangunan ini, hingga pada akhirnya aku melihat 7 buah bayangan yang berdiri di lantai 2.

Aku tidak bisa melihat dengan jelas seperti apa wajah mereka namun, aku bisa melihat mulut mereka bergerak dan membisikkan sesuatu.

'Asuka' itulah yang mereka bisikkan.

"A-ano ..." kataku mencoba memanggil mereka.

Aku berlari menaiki anak tangga dan berhenti di tempat bayangan tadi berada. Namun, setelah sampai di tempat itu, bayangan itu sudah menghilang.

Saat aku mencoba untuk turun kebawah, aku tidak sengaja melihat 2 bayangan lain di sebrang tempat aku berdiri (a/n :Reader-san bisa bayangin gak?).

Aku juga tidak bisa melihat wajah mereka namun, mereka juga membisikkan sesuatu seperti 'Reina' (a/n : bahasa Spanyol, artinya Ratu).

Saat aku mencoba memanggil mereka, ke-2 bayangan itu juga ikut menghilang. Lalu, aku melihat 3 bayangan lain lagi berada tepat di samping kananku. Dan lagi-lagi, aku tidak bisa melihat wajah mereka dengan jelas.

Aku membalikkan badanku kearah bayangan itu dan salah satu bayangan itu berjalan mendekatiku dan membisikkan sebuah kata tepat ditelingaku.

'Printsessa' (a/n : bahasa Rusia, artinya Tuan Putri) itulah yang dia bisikkan.

Saat aku mencoba memegang bayangan itu, tiba-tiba angin berhembus dengan sangat kencang masuk ke dalam bangunan ini. Hal itu membuatku menutup kedua mataku. Saat aku membuka kedua mataku, bayangan tadi sudah menghilang.

Kelopak bunga mawar yang berada di depan gedung ini berterbangan masuk kedalam gedung. Aku berlari menuruni anak tangga menuju luar gedung. Saat aku berada di depan pintu (a/n : sebenernya bukan pintu sih, kan gak ada pintunya. Tapi aku bingung mau nyebut apa, jadi sebut aja pintu).

Aku melihat 7 bayangan yang tadi pertama kali kulihat di lantai 2, lalu di samping kanan ke-7 bayangan itu ada 2 bayangan yang kutemui di sebrang lantai 2 (?), dan terakhir di samping kiri ke-7 bayangan itu ada 3 bayangan yang baru saja kutemui tadi.

"Asuka." Kata ke-7 bayangan yang pertama kali kutemui tadi, mereka mengatakannya secara bersamaan.

"Reina." Kata ke-2 bayangan yang lainnya bersamaan.

"Printsessa." Kata ke-3 bayangan yang lainnya bersamaan.

"Siapa kalian?" tanyaku penasaran. Namun tak berapa lama kemudian angin yang sangat kencang lagi-lagi berhembus sampai ke dalam gedung ini.

𝐑𝐄: 𝐈𝐋𝐖𝐀𝐕 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang