Chapter 1 penjelasan

1.2K 61 2
                                    

Halo adders ...
Ini ff pertama ku mohon di hargai ya...
Kalo bagus ya boleh di puji...
Kalo kurang atau nggak bagus boleh di kritik... ...

#########################

summary:
Kyungsoo adalah yeoja cantik nan imut, bertubuh mungil, dan bersuara merdu. kyungsoo punya 2 oppa, dan 2 eonni yang selalu menyayanginya dengan senang hati.
karena kyungsoo adalah anak bungsu, dan menjadi kesayangan Appanya, sebab ibu 4 bersaudara ini meninggal saat melahirkan kyungsoo dulu.
bukannya malah di benci melainkan di sayang, dan di manja oleh anggota keluarganya.
Chanyeol namja tampan yang sekarang mengenyam pendidikan di seoul university, anak sulung dari keluarga tak bermarga ini, Luhan yeoja cantik nan baik hati, juga bersekolah sama dengan Chanyeol namun beda jurusan anak kedua,
JongDae a.k.a Chen namja tampan, dan bersuara lembut ini, juga sedang mengenyam pendidikan di school of performing arts ai seoul sebagai anak ketiga,
Yixing a.k.a Lay yeoja cantik dan  bersekolah sama dengan Chen hanya berbeda 1 tahun ini banyak meraih prestasi karena dancenya yang luar biasa, anak keempat,
dan si Bungsu Kyungsoo yeoja imut nan lucu, mempunyai mata bulat sempurna dengan tubuh mungil dan suara indahnya, masih mengenyam bangku kelas 2 SMP.
mereka mempunyai seorang ayah bernama JongKook yang bekerja sebagai pengusaha di negaranya.
Awalnya tinggal ai kota Seoul, karena saham keluarga mereka yang sedikit demi sedikit menurun akhirnya mereka pindah ke kota Busan membeli fila yang cukup besar dan punya banyak kamar disana, namun anak" nya yang masih mengenyam pendidikan di seoul masih di izinkan untuk menetap di seoul meski mereka hanya mengontrak sebuah rumah, kecuali si Bungsu kyungsoo karena sekolahnya yang masih SMP ia dapat pindah dan mendapat teman baru dengan mudah.
bisnis penginapan fila keluarganya berjalan lancar karena tempat filanya yang terbilang strategis dan dekat dengan pantai, juga fasilitasnya yang tak kalah dengan hotel.
Namun sesuatu terjadi pada keluarganya yang membuat kyungsoo trauma akan sentuhan seorang lelaki.
Apa itu???

My Beauty Daughter (Exo fansfiction)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant