#6

9.7K 172 20
                                    

"Tapi ...... tapi Anda jangan salah paham, aku tidak gila, aku normal, meskipun ...... ...... meskipun saya menyukai anda dan kenyataan juga bahwa saya menghargai anda, meskipun kita sudah bertemu dua kali, tapi ...... menikmati perasaan ini ......

Sama seperti Anda membeli pakaian yang, begitu banyak pakaian, tetapi Anda hanya dapat mengambil gaun, dilihat dari gaya, bahan sentuh, dan kemudian melihat harga, semuanya sesuai dengan kondisi Anda, Anda akan mengambil gaun ini untuk pergi dibeli, dan ketika Anda mengambil sepotong pakaian begitu rasanya, ini adalah semacam perasaan. "

Ketika ia mengatakan kata-kata ini, Michelle terlihat lebih hidup, tetapi tangan mengangkat, melihat sekeliling, seolah-olah tangannya benar-benar memegang berpakaian.

Sebuah selesai, Michelle terkejut karena menggunakan pakaian untuk melakukan metafora, sangat cocok, dengan cepat ia menggeleng kepala sambil memberi penjelasan :. "Saya tidak mengatakan Anda seperti sepotong pakaian, ini hanyalah sebuah metafora, mohon untuk Anda tidak salah paham."

Tiba-tiba, Michelle mendesah.

"Karena itu, tapi saya harap saya tidak membuat Anda benci ke kafe kami ...... , hanya berharap bahwa ketika Anda merasa Anda telah melewatkan waktu makan malam, ataupun juga untuk lembur malam, menurut saya...... cafe kami, kapan saja, bisa Anda kunjungi, saya pastikan untuk menyediakan makanan untuk Anda, walaupun saya kurang bisa membuat makanan lezat seperti di restoran-restoran, tetapi itu dapat menghangatkan perut Anda, saya berharap apa yang baru saja terjadi tidak akan membuat Anda marah, tapi saya harap kalan-kapan Anda akan datang lagi. "akhirnya.

Michelle menunduk dan mendesah pelan.

Dia mengatakan begitu banyak, Mr Lou ga ada respon, tentu mungkin saja dia merasa jijik.

Tapi, terlepas dari itu, bagaimanapun dia senang membicarakan isi hatinya, dan jika mereka benar-benar tidak punya kesempatan pun gapapa, setidaknya dia tidak menyesal.

"Permisi, membuang-buang waktu anda yang berharga." Sepanjang berkata Michelle belum berani mengangkat kepalanya, karena dia tidak berani, tetapi juga pemalu, dan sekarang, sudah selesai, dia masih menundukkan kepala ke bawah, ia sangat tertekan pergi mengarah ke area Café.

"Saya akan datang lagi."

"Ah?" siapa yang berbicara?

Michelle berhenti, berbalik, dengan nada pasti lembut ia bertanya: "?. Mr. Lou ......anda"

Gadis ini benar-benar sangat menarik!

Ini adalah Mark untuk pertama kalinya menggunakan kata"menarik" untuk menggambarkan seorang gadis.

Membuka bibir, Mark dengan sabar mengatakannya :. "Saya akan datang lagi."

Dia ...... dia benar-benar berbicara? Dan ini adalah pertama kalinya Michelle melihat dia tersenyum, meskipun hanya sedikit menaikkan kedua sudut bibirnya, tetapi ia dapat melihat dia terlihat tidak sama, jadi dia sangat senang!

Michelle menarik tangan dan menggenggam, bagai sinar matahari senyum lagi muncul di wajahnya.

Moonlight tumpah di wajah Michelle yang sangking senang senyuman di wajah ovalnya, orang-orang yang diselimuti gelap, tapi dia tampak seperti peri di cahaya bulan, itu sangat indah!

karena terbawa suasana seperti itu, sehingga Mark kagum sejenak melihat keindahan Michelle.

"Mr Lou, Anda benar-benar akan datang kembali, saya dengar? Benar ga?!" Michelle berjalan tenggelam memegang tangannya, merasakan telapak tangannya tebal dan hangat, serta jika arus melalui seperti tremor, dan ...... dia, arghh..... memalukan!

a wife buy from ContractWhere stories live. Discover now