Open P.O Novel Skenario Indah-Nya

4.4K 64 0
                                    

Assalamu'alaikum, aku dateng lagi hehehe

Sumpah ya aku tuh labil banget hiks -___-

Yaudah langsung aja yaaa.. Alhamdulillah Skenario Indah-Nya sudah terbit dengan penerbit Guepedia.com. Ceritanya sama atau beda?

Alurnya sama kok kaya cerita versi wattpad, hanya ada beberapa bagian yg ditambahkan. Insya Allah gak nyesel untuk membaca Skenario Indah-Nya versi cetak. Yg lagi ngumpulin novel islami, yuk atuh diorder hehe.

Karena aku buka wattpad di web, jadi gak setiap notifikasi langsung aku baca. Untuk more info bisa kontak aku lewat Line: delvioooo atau whatsapp: 087881821782.

Penulis : Delvi Oktaviani
Hal : 240
ISBN : 978-602-6967-10-7

Sinopsis :

Aisyah Nazwa Anggaraeni, seorang pelajar SMA semester akhir di Jakarta. Ia mengikuti kegiatan ekstrakulikuler ROHIS di sekolahnya yang membawanya mengenal banyak sosok berpengaruh dalam hidupnya. Selama di ROHIS, dia mendapat pelajaran tentang arti mencintai seseorang dari murabbiyahnya (Annisa). Akhirnya dia memilih mencintai dalam diam dan menyalurkannya hanya dalam doa.

Ilham, sosok yang sangat layak ia cintai. Dia pintar, mahasiswa kedokteran UI, dan baik sekali akhlaknya. Kebersamaan dalam beberapa kegiatan membuatnya semakin jatuh hati. Namun berita buruk saat mengetahui bahwa Ilham akan menikah dengan Annisa.

Aisyah berusaha untuk move on dan melupakan Ilham. Sampai pada saat kelulusan sekolahnya, dia diterima di FKG di Malang. Untuk merealisasikan cita-citanya dia harus mengorbankan masa mudanya dengan menikah dengan orang yang telah mengkhitbahnya jauh-jauh hari tanpa sepengetahuannya, tidak lain adalah sahabat dari Ilham yaitu Iman.



Skenario Indah-Nya (followers only)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon