New School?

158 9 1
                                    

...That Night...
-
(JosiePOV)
..And i never like to admit that i was wrong...
Aku lagi asik asik dengerin music dari iphone ku, tapi...
"Josie?! Ayo turun makan malam, sekalian mama mau kasih barang barang buat besok!" teriak mama dari bawah. "Huft, iya deh mah" aku harus turun sekarang juga, atau mama akan berperang denganku 2 detik kemudian.

"Jos, mukanya kok murung banget, kata papa kamu seneng, and excited banget bisa sekolah di Cartery?" tanya mama. "Hah? eh, gapapa kok mah. Yaudah nih, aku mau makan dulu, urusan sekolah barunya nanti aja, gimana ma? hehehe" bujukku. "Yaudah, makan dulu deh, mama udah masakin makanan nomor 3 favorite kamu!" mama menunjukan salad, yang tentu bukan makanan favoritku!.

Mukaku tambah murung lagi. "Kenapa Jos? Eh.. bukan yang itu, itu punya papa, punyamu yang ini..." yas, kirain aku disuruh makan salad, mendingan aku gak usah makan daripada jadinya muntah. Dan ternyata... aku disuruh makan spaghetti carbonara! What a yummy dinner for me😂.

"Jos, jadi besok kamu dianter mama ya, soalnya papa mau berangkat pagi pagi, ada urusan di kantor, jam 7 harus sudah sampai" ucap papa. "yes, untung gak sama papa" batinku. Aku tersenyum saja sambil mengangguk. "Kamu masuk jam 8.15, sama seperti sekolah lama, seragam nya yang hijau-putih. sepatu bebas, tidak usah bawa tas, semua sudah ada di sekolah, termasuk buku dan pensil atau yang lainnya" lanjut mama. "ma, bukannya kita makan dulu, baru ngomongin sekolah? kan mama sendiri yang bilang kalo gak boleh ngomong waktu makan"
-
Morning : Josie's Room
/
(Author POV)
Alarm dari handphone Josie sudah berdering, karena sekarang sudah pukul 7 pagi. "Oh my! aku belum ngapa ngapain!" Josie langsung bangun, dan menuju kamar mandi.

Setelah mandi 15 menit, ia keluar memakai seragam barunya. Kemeja putih dengan kantung logo cartery, dan rok pendek(se lutut) hijau.

katanya sih, rambutnya mau di french braid. "uft, pakai kaus kaki ini aja deh!" ia menarik kaus kaki putih se mata kaki. Lalu ia memakai sepatu hijaunya.

"Aku. belum. sarapan." ucap jojo sambil melihat jam yang menujukan pukul 7.30 meraih iphone 6s miliknya, dan membuka pintu kamar.

tapi, tiba tiba iphone nya berbunyi. dari zoella.
"Yap, what's wrong, Zoe?" tanyanya.
"JO! Kamu sudah rapi kan? Rambutmu? seragam? sepatu? kaus kaki? case iphone? bagaimana? jangan sampai kamu culun kayak disekolah lama ya!"
"Zoe. Udah deh, tenang aja, gausah lebay kayak gitu."
"Ok,semoga kamu gak lupa aku. baiiiiiiii my bestie"

Josie menggelengkan kepalanya, lalu ia menuju meja makan, dan memakan pancakes nya.

(josie POV)
"Jojo, Makannya pelan pelan! Ini masih jam 7, apa kamu kepagian?" tanya mama. "WHAT?! Jam 7? kok di phone sama kamarku jam 7.30?"  tanyaku. "Mama cepetin, biar kamu gak lama bangunnya". Nyebelin, kan?.

"Tapi bener juga sih, kita harus sampai sekolah jam 7.45, karena harus tanya kelas, dan blablabla lagi ke principal sekolah" lanjut mama. "yaudah, berarti aku bener dong, bangun pagi? Mah, aku sudah selesai nih, makannya, gimana, kalo aku nonton tv dulu sambil nunggu mama? btw, sekarang jam 7.15" rayuku. "Ehh.. enak aja ya, mama udah siap dari tadi, panggil Pak Supir deh!" aku pun memanggil supirku itu.

Di mobil, aku sibuk dengerin musik di iphone. "Jo, udah sampai, yuk turun" mama menarikku. Aku pun turun. Ternyata, sudah jam 8. Sekolah ini belum ramai banget sih, tapi kereeeeen banget bangunannya.

headmaster room.
"Permisi..." ucap mama. "Oh iya, Silakan, Josie?" tanya seseorang. kami pun masuk.
Setelah mama dan Mrs. Agllera mengobrol,
"Jadi, kamu masuk di kelas 6D, Gurunya, Ms.Barbara Palvin. Silakan ke kelas ya.. Sudah jam 8. 17, mari saya antar!" aku pun meninggalkan mama dan menuju ke 6D dengan Mrs. Agllera.

"Yup, ini kelasnya"
toktoktok!
"Permisi, Ms. Barbara, ini new student nya" ucapnya tersenyum. Kelasnya bagus banget! But i think i won't describe the class, sorry.
"Oh, thank you Mrs. Agllera, silakan masuk, new student!" Mrs. Agllera meninggalkan ku. Murid murid di kelas ini tersenyum, tapi tidak semuanya. Ada 1 anak yang kelihatan tidak senang.

"hi, nama saya ms. barbara, you can call me miss barbie, what's ur name?" katanya. ew, wth, baru masuk udh minta dipanggil barbie. "um.. aku Josie. Can i JUST call you ms. barbara?" tanyaku balik. "em, sure. But kalo kamu panggil saya ms. barbie, nilaimu akan saya naikkan! kamu boleh duduk di sebelah Carissa. Carissa, raise your hands, please?" perintahnya. Seorang anak cantik yang kelihatannya juga baik mengangkat tangannya sambil tersenyum. Aku pun berjalan ke tempat duduk itu.

"hai, kamu Josie, kan?" tanya anak itu. "Yup, aku jojo siwa, and you are..?" lanjutku. "Carissa Adee, call me Riss or Carissa if you want" jawabnya.

"So kids, sekarang kita akan belajar History. history negara inggris. Tolong Carissa, bacakan halaman 379 sampai 380 di buku history". Carissa langsung membacakan kata kata yang 'complicated' dan aku gak suka history sama sekali. Setelah Carissa membaca, ms. barbara bilang begini, "Miss malas sih neranginnya, so kalian baca dirumah page 381 sampai 399 ya. Lusa tanya jawab. Yang tidak bisa menjawab.. siap siap dapat hukuman, dan yang bisa menjawab, dapat Chocolate!"

"aah.. pasti kayak gini terus deh, kalo belajar history!" teriak salah satu anak yang berada di sudut ruang kelas ini. aku menengok ke Riss, seakan akan bertanya siapa anak itu. "Itu Chloe Jazmyn Xadris(Xadris nama keluarganya) . Dia emang begitu, mengeluh dan ngebully terus. Kakakku juga bilang, katanya kakaknya sierra juga kayak begitu, oh iya, nama kakakku Brooke Adee kalau mau tau juga" jawabnya. Ok, aku tidak boleh dekat dekat dengan anak itu. Masih ada 18 orang lagi yang bisa aku jadikan teman.
"well, kalian boleh istirahat. Jam 9.30 masuk ya." ucap ms. barbie. Semua anak langsung keluar kelas. Carissa mengajakku ke kantin. Aku ikut saja deh, daripada aku diem doang dikelas.

"Kamu makan apa, Riss?"
"Aku mau makan Cheeseburger. Sumpah, CB disini enaaak banget" ucapnya
"Gausa promosi deh risssaaaaa. Tapi aku kemarin lusa baru makan CB. Ada es krim gak?"
"Iya, Iya. Ada. es krim nya enak banget juga. Yang favorite di sekolah ini ada rasa matcha, cookies&cream dan nutella"
Kami pun langsung memesan pesanan kami. Aku beli ice cream matcha, dan hanya perlu waktu 5 menit untuk menghabiskan 3 scoop ice cream. Dan 1 menit aku menghabiskan es krim itu, Riss juga selesai makan CB. Ia mengajakku untuk ke kelas, karena 5 menit lagi masuk.

sampai di kelas, Ms. Barbie sudah di kelas, tapi pelajaran belum dimulai. Saat kami duduk, pelajaran langsung di mulai

"sekarang kita belajar math. Kita akan belajar Fraction ya" ucapnya sambil tersenyum. Anak anak mengambil satu buku matematika dari kolong meja masing masing.

Setelah Ms. Barbie menerangkan Fraction, ia menyuruh kami untuk mengerjakan worksheet yang ia berikan.

Saat kami mulai mengerjakan, tiba tiba pintu terbuka. DAAMNNN! kamu tau siapa yang datang? Aku juga sangat kaget! DIAAAA....

-
-
holaaa maap deh kalo ngegantung. maaf kalo ada typo ya. Maaf juga kalo ceritanya gaseru& ganyambung. Pemula soalnya ya kaka kaka semua.

Nanti dilanjutin sama Lovita yaa
-Yarina

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 21, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Right Now I'm Missing YouWhere stories live. Discover now