12

2.3K 126 2
                                    

Udah votenya?!! Jangan lupaa!!

Vote

Vote

Vote

******

Edward Pov.

  Gue melihat jam di kamar gue menunjukan pukul 06.00 gue langsung bangun dan beranjak ke kamar mandi. Gue turun ke lantai bawah gue melihat nggak ada siapa-siapa, gue emang tinggal sendiri di rumah di rumah ini bokap nyokap pergi nggak tau kemana dan gue males nyewa pembantu karna bikin ribet, gue langsung mengambil selembar roti dan langsung di makan sambil memakai sepatu.

Gue parkir motor gue di parkiran sekolah, gue memasuki kolidor sekolah dan gue melihat cewe-cewe genit senyum sama gue dan gue nggak balas gue, gue memasuki kelas di kelas baru 3 orang yang baru datang sama gue jadi 4, gue melihat kursi alexa blm dateng gue langsung di meja gue mengambil hp dan memasang handseat udah 30 menit gue mendengarkan lagu, gue melihat ke kursi alexa, alexa blm dateng apa alexa sakit? Kata gue dalam hati tbtb gue melihat alexa di depan pintu kelas sama alvian lagi ketawa-ketawa dan sebelum alexa masuk kelas alvian memcium kening alexa ck!! alay banget dalam hati gue dan membuang muka karna gue jijik ngeliat adegan kyk gitu, alexa memasuki kelas dia sempet melihat gue, gue senyum sama dia dan nggak di bales apa-apa alexa masih nggak berubah liat aja lex lo bakal jadi milik gue kata gue dalam hati gue melihat alexa memgambil handphonenya di tas tbtb puput sahabatnya dateng dan alexa langsung cerita ke puput "putt!! Gue seneng bangett alvian mau ajak gue dinner sama bokapnya" kata alexa "ohya!! Wahh makin langgeng ya lo gue ngeship kalian berdua, btw lo udah deket ya sama keluarga vian gue seneng banget dengernya" jawab puput, gue yang mendengar hanya biasa-biasa aja gue gk bakalan lepasin lo lex karna gue nggak mau waktu smp terulang lagi, lo akan jadi milik gue kata gue dalam hati dan gue melihat bu riri dateng dan memulai pelajaran. Selama pelajaran gue terus menerus melihati alexa gue tau alexa risih di lihatin gue tpi, gue suka ngeliat muka alexa lagi konsen belajar lucu "bisa nggak sih berhenti ngeliatin gue!!" Gue kaget tbtb alexa ngomong dengan nada bisik-bisiknya "lo cantik gue makin sayang sama lo" jawab gue senyum ke alexa "basi lo!" Kata alexa dan langsung konsentrasi belajar lagi kring!!! Bel istitahat berbunyi bu riri meninggalkan kelas dan gue melihat anak-anak udah meninggalkan kelas untuk ke kantin tpi cewe yang di kiri gue ini malah sibuk menyatet pelajaran yang tadi gue langsung duduk di depannya "ekhem lex bisa ngomong sebentar?" Kata gue alexa nggak mendengarkan gue dia masih sibuk menyatet "lex lo harus jauhin alvian dia cowo berengsek" kata gue dan gue melihat alexa berenti menulis dan langsung menatap gue "maksud lo apa! Lo jangan nuduh sembarangan orang tanpa bukti!!" Jawab alexa yang ingin beranjak keluar kelas dan buru-buru gue tahan "gue punya bukti kok" kata gue gue melihat alexa melipat kedua tangannya di dada gue mengeluarkan handphone dari saku gue dan gue kasih tau foto angel dan alvian lagi tiduran bareng sambil hadap-hadapan di rumah alvian dan malam-malam, gue melihat rawut wajah alexa kaget "see sekarang percaya kan?" Kata gue tbtb alvian dateng "lex?" alexa langsung pergi alvian menatap gue dengan tajam dan langsung lari mengejar alexa.

Alvian Pov.

Kring!! Bel istirahat berbunyi "alvian gue duluan ya ke kantin" kata irza "sip" jawab gue yang masih menyatet pelajaran tadi, gue memasuki buku ke tas dan menuju kelas alexa sesampainya di kelas alexa gue melihat edward lagi menunjukan hpnya ke alexa "lex?" Kata gue edward dan alexa langsung melihat gue, gue melihat rawut wajah edward licik dan alexa kelihatan begitu marah alexa langsung lari meninggalkan gue, gue melihat ke edward dan langsung kejar alexa "Lex!! Alexa tunggu!!" Gue mengejar alexa yang lari dan gue nggak tau tujuannya kemana gue melihat alexa keluar sekolah "alexaa lo mau kemana? Lo kenapa?" Kata gue menahan tangah alexa gue melihat alexa nangis nangis? Alexa melepaskann tangan gue di lengannya, alexa langsung lari dan menuju pangkalan ojek alexa naik ojek dan langsung pergi gue bingung dia mau kemana sebelum alexa kayak gini dia ngobrol sama edward dan gue menuju kelas edward.

Promise LoveWhere stories live. Discover now