SHS Part 1

811 47 14
                                    


semua orang menyebut masa SHS adalah masa yang terindah. Tapi menurutku itu masa yang bodoh dan menyakitkan dimana aku menyukai seseorang yang sangat di ulung-ulung kan sekolah. dia tampan,pintar,berkarisma dan kaya raya. Bodohnya aku malah menyukai dia, aku tidak pernah menyatakan perasaan ini karna aku tau dia pasti akan menolaknya dan beruntungnya irene, yeoja yang berhasil menaklukkan hati seorang pangeran berkuda putih. Aku ini seorang gadis yang bodoh,tidak pernah merawat diri,miskin dan banyak kekurangan yang kumiliki.

~~~

"hey kim ryeowook !! apa yang kau lakukan"

Seseorang menepuk pundakku dengan keras, dan pelakunya tidak lain sahabat ku satu-satunya yang mau berteman dengan ku. Hyejin

Hyejin mengikuti arah pandanganku, lapangan basket !! yang melihatkan sebuah pertandingan antara 2 kubu.

"bicara lah dengannya dan ungkapkan perasaanmu " ucap hyejin mendudukan diri di depanku. Tepatnya sekarang aku berada di kelasku di lantai 3 dan memandang keluar melalui benda transparan yang dapat menampilkan pemandangan di luar sana.

Ryeowook menghembuskan nafasnya dengan berat.

"itu sangat sulit bagiku !! kau tau dia mempunyai yeojachingu yang sangat cantik dan sexy" ucapku dengan frustasi dan menopang daguku dengan kedua lenganku.

"yaya aku tau. dan kau akan bilang dia pasti akan menolakmu iyakan?"

Ryeowook hanya menganggukan kepalanya.

"ayolah kim ryeowook,kau harus mencobanya mungkin saja dia menerimamu dan memutuskan nenek sihir irene itu"

"itu tidak mungkin hyejin. Kau lihat aku ini sangat jelek dan irene sangat cantik mana mungkin dia memutuskannya" ucapnya dengan lirih dan memegang kedua rambut kuncirnya menunjukan ke hyejin bahwa dia itu jelek.

"kau itu cantik, hanya kau kurang merawat diri" hyejin langsung menarik kedua ikatan ramut ryeowook sehingga rambut itu terurai dengan indah.

"yak apa yang kau lakukan kembalikan ikat rambutku"

"tidak akan, dan satu hal lagi besok dan besoknya lagi kau tidak boleh mengikat rambutmu seperti itu lagi" ucap hyejin membalikan badan dan membelakangi ryeowook.

"dan satu lagi jika kau melakukan itu aku akan memotong habis rambut indah itu" hyejin mebalikan badannya kembali.

Sedangkan ryeowook hanya mengerucutkan bibirnya kesal dan memandang keluar jendela kembali. Terlihat namja itu –cho kyuhyun- dan irene sedang tersenyum bahagia dengan irene mengelap keringat yang membasahi pelipisnya, itu adalah pemandangan yang menyakitkan hatiku tapi aku berusaha tersenyum melihat dirinya bahagia, bukan senyuman yang bahagia ku tunjukan tapi sebuah senyuman getir, karna sangat sulit melihat orang yang kau sukai bermadu kasih dengan kekasihnya. Sebut saja akau egois.

~~~

Sekarang waktunya untuk istirahat, semua orang pasti akan pergi ke kantin untuk mengisi perutnya Kecuali aku, aku akan pergi ke taman belakang yang kurang terawat yang jarang sekali di kunjungi oleh murid di sekolah ini. Apa yang aku lakukan disana? Menangis ? merenungi diri? Salah !! di sana aku bisa bertemu dengan kyuhyun ralat maksudku melihat kyuhyun dari kejauhan. Biasanya dia akan tidur di bawah bangku pohon maple yang besar mungkin untuk mengistirahatkan tubuhnya, kenapa dia memilih tempat seperti ini bukan di uks yang memiliki kasur yang empuk, untuk yang ini aku tidak tau alasannya apa.

Aku membuka lembaran kertas kosong putih dan mulai menggoreskan objek ciptaan tuhan yang sangat indah. Mungkin ini tidak pantas untuknya yang sangat indah di tuangkan ke selembar kertas, seharusnya yang lebih berkelas. Tapi apa daya aku hanya gadis biasa yang tidak mencukupi untuk memiliki apapun. Apa kalian bertanya kenapa irene tidak ada disitu? Alasannya karena tempat ini banyak debu, panas, banyak serangga, jorok bla bla. Cih dasar anak manja, bukankan taman ini indah apalagi ada objek di depanku itu sangat menambah keindahan meski kurang terawat taman ini.

Unrequited LoveWhere stories live. Discover now