(A/N) dan >4k!

692 36 1
                                    

Um.. sebelum ff ini berlanjut, ada beberapa hal yang ingin Kaira sampaikan.

Pertama, untuk request.

1. Kaira tau kalian pengen request, tapi request udah Kaira tutup. Dan, kalo sudah ditutup, dan masih ada yang request, Kaira bisa nentuin bakal dikerjain atau nggak.

2. Kaira juga tau beberapa diantara kalian request 2. Misalnya kayak, Akashi x Reader dan Kuroko x Reader. Nah, disitu lah Kaira merasa kesulitan. Akhirnya, Kaira memutuskan untuk mengerjakan salah satu request aja. Jadi, untuk @TsukiKuromeChan request yang Yandere!Takao Kazunari.. maaf, ya Kaira ngga bisa penuhi. Dan, buat yang lain juga yang request 2, Kaira cuma bisa ngerjain salah satu aja.

Kedua, um.. soal Mirror site.

Kaira mau tanya, kalo mirror site itu masih ada, gak sih? Maksudnya, apa kalian ngga takut cerita kalian di copas ke website itu? Singkatnya gini deh, kok ada, ya orang yang yang ngecopas cerita seenaknya gitu aja.

Ketiga.. apa lagi, ya? Udah aja deh segitu.

Oh, iya, cerita ini susah mencapai >4k reads! Selamat! Kaira mengucapkan terimakasih yang sangat besar sama kalian semua yang udah baca, vote, dan comment cerita Kaira ini. Dan, kalian udah mau bersabar karena Kaira jrang update.. T^T

Karena perayaan >4k reads, untuk Yahisa_Nashimi24 Kaira akan mengerjakan Haizaki x Reader yang Yahisa-chan request kemarin ^^

Sekian, KairaHiyomi

Kuroko No Basuke Chara X Reader (Bahasa Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang