Chapter 10 END

1.5K 123 15
                                    

Tittle :
Love Girl

Cast :
Kim Namjoon
Park Sera

Support Cast :
Lee Yugyeom

Genre :
Romance, Family

************************************
Happy Reading

SORRY FOR TYPO

-----o0o------

Acara pertunangan itu tetap berlangsung tanpa bisa dicegah. Padahal Namjoon berharap akan terjadi sesuatu yang bisa membatalkan acara itu. Seperti gempa bumi atau badai mungkin. Oh, dia terlalu banyak berkhayal. Ia memutuskan untuk mendekati Sera.

"Congratulations" Namjoon mengulurkan tangannya pada Sera. Gadis itu sempat terpana beberapa saat melihat ekspresi yang ditujukan Namjoon padanya. Namun dengan canggung Sera menjabatnya juga.

"Gomawo."

"Aku harap kau bahagia bersamanya" Namjoon memaksakan diri untuk tersenyum. Setelah itu, ia melepaskan tangannya dari genggaman tangan Sera. Setelah ini, ia akan mengubur perasaannya jauh-jauh. Yah..

Sera berkaca-kaca menatap punggung Namjoon yang semakin menjauh dan tak lama kemudian menghilang. Cintanya sudah pergi. harapannya untuk mewujudkan mimpi indahnya itu sudah sirna.

"Sera"Yugyeom menggenggam tangan Sera yang terasa dingin. Mulutnya tak bisa mengucapkan sepatah katapun melihat kondisi tunangannya sekarang.

Beberapa saat tadi, ia seperti menyaksikan sebuah adegan miris dalam sebuah film dimana dua orang yang saling mencintai harus berpisah karena cinta mereka terhalang oleh orang ketiga. Oh Tuhan, apa yang harus ia lakukan sekarang?

Harus diakui ia-Yugyeom-memang memiliki perasaan pada Sera, gadis yang baru ditemuinya seminggu yang lalu. Dan ia juga tidak ingin melepaskannya semudah itu. Tapi, apa jadinya jika Sera tidak bahagia bersamanya? Bukankah itu lebih menyedihkan lagi?

__o0o__

Sudah beberapa hari berlalu dan besok lusa adalah hari pernikahannya dengan Sera. Namun di detik-detik itulah Yugyeom merasakan kegundahan yang teramat sangat. Ia melirik sekali lagi Sera yang sekarang tengah berbicara dengan kedua orangtuanya yang baru datang dari China.
Semalaman ia tidak bisa tidur memikirkan bagaimana perasaan Sera yang sebenarnya pada dirinya. Hari ini, ia harus memastikannya atau nanti ia akan menyesal.

"Sera.." Yugyeom meminta waktu berbicara padanya.

"Ne? Duduk saja, Oppa" Sera menepuk kursi di sebelahnya. Sekarang mereka berada di salah satu lounge yang ada di hotel milik Park Corp.

"Ada yang ingin kutanyakan padamu. Em, ini soal bagaimana perasaanmu padaku." Yugyeom menatap Sera serius.
Tentu saja di tanya begitu Sera tersentak kaget. Ia meremas tangannya sendiri.

"Aku menyayangimu, Oppa" Sera menunduk. Jawabannya membuat Yugyeom semakin yakin bahwa Sera memang mencintai orang lain. Yugyeom memegang tangannya.

"Jangan bohongi dirimu sendiri. Kita masih bisa membatalkan pernikahan kita jika kau tidak menyukaiku" Yugyeom meyakinkan Sera.

"Apa maksudmu?" Sera mengerjap. Kata-kata Yugyeom tadi..oh, tidak.. jangan bilang dia sudah tahu perasaannya pada Namjoon.

"Aku tahu kau menyukai namja itu, namja yang kita temui waktu itu. Iya kan?"

Mata Sera yang bulat melotot lebar. Hatinya bergetar, tubuhnya juga. Ia tak menyangka akan mendengar kata-kata itu dari seorang Yugyeom.

"itu.." Sera menundukkan kepalanya lagi.

"Aku tidak akan memaksamu untuk menikah denganku"

"Tapi, Oppa.. ini sudah terlambat." Sera menunduk sedih. Bagaimana mungkin pernikahan yang sudah di depan mata dibatalkan begitu saja. apa jadinya citra dirinya dan keluarganya di mata orang-orang nanti.
Yugyeom menggeleng cepat.

Love Girl (Namjoon Love Story)Where stories live. Discover now