Ada Apa Kousuke ?!!

363 49 6
                                    

Pagi yang cerah telah tiba . Aku gak tau ini hari apa ?!! Apakah ini Jumat atau Sabtu?? Yang paling tepat ini adalah hari MINGGU !! Hari kesukaanku untuk wekend :D Tapi....... Aku enggak punya duit :'v huhuhuhu . Yasudah aku habiskan hari dengan baca manga kesukaanku dan santai. Lalu terdengar ada suara Telepon .

"Kring!!"

"Yayaya Aku datang ..... Halo dari keluarga Nakazuki ! "

"Owhh.. Nakazuki ini aku kousuke !! Kamu sedang apa hari ini ?!"

"Baca manga .. Kamu lagi apa kousuke ??"

"Aku lagi merawat ibuku yang sedang sakit di rumah... sepertinya dia harus ku bawa ke rumah sakit. Kamu bisa bantu enggak ??"

Yesssss......... Kesempatan emas ini hohohoho !!!!

"I..iyaa aku bisa bantu kok"

"Datang kerumah aku yaa di Jln.Kartini No 43 Aku tunggu ya !"

"Yaa kousuke aku berangkat sekarang "

Hohohohoho ini adalah kesempatan emas yang enggak akan kusia siakan ^^.

Tapii jadi penasaran sama Ibunya Kousuke ... sakit apa beliau itu, kenapa sampai dibawa ke RS segala !?

.

Nakazuki, aku minta bantuanmu karena ibuku sakit dan aku ingin bilang kepada kamu tentang kenapa kamu suka padaku dan juga aku ingin menyelesaikan masalahku ini. Aku masih keingat omongan Hayate 2 hari yang lalu.  Apakah Nakazuki bisa membantuku?! Akhir akhir ini teman teman ku di sekolah semua berubah!! Entah kenapa semakin hari semakin hari aku selalu dijauhi oleh teman teman ku. Apa karena Masalah masa laluku terbongkar ?! Tapi siapa yang membongkarnya ?!

Perteman Kousuke di sekolah 

"Kousuke tolong yaa fotocopy ini semua pake uang kamu dulu yaa !!"

"Lohh ini kan tugas kelompok jadi kita harus bekerja.."

"Shit... Udah pake uang kamu dulu.. Kan Kousuke Orang kaya !!"

"I..Iyaa "

.

"Enak yaa suruh suruh Kousuke !!"

"Eh.. ada HotNews ,katanya yaaa Kousuke itu anak orang kaya , katanya bapak ibunya itu keturunan keluarga konglomerat lohh. Dan juga aku liat di Tv 1 minggu yang lalu, bapaknya Kousuke masuk penjara karena kasus perusahaannya."

"Wahh kasian sekali yaa !!"

"Owhh yaa katanya , di sekolah dulunya itu dia anak yang sombong tetapi karena bapaknya kena Korupsi jadi yaaa kaya gitu !! Hahahahaha"

Anak anak lain membicarakan itu setiap hari . Hayate, Yuki, Sane dan Nakazuki mendengar itu tapi mereka tidak mempermasalahkan hal itu. Aku minta bantuan hayate tetapi dia sibuk dengan urusan pekerjaan ibunya, Yuki dan Sane pegi . Jadi aku minta bantuan Nakazuki untuk membantuku menyelesaikan masalah ini. 

.

.

Di rumah Kousuke

"Owhh ini yaa rumah Kousuke.... Bangunan belanda yang kokoh!! Tapi kok perasaan aku gak enak yaa !!! Apa jantung ku berdebar debar jika bertemu Kousuke atau rumah ini berhantu !!! "

Tok tok tok .... "Kousuke !!! "

Drap........drap...........drap.........  " Yaaaa... Akhirnya Mira datang juga"

"Selamat siang "

"Selamat siang.... Ayo silakan masuk !!1 "

Wahhhh Rumahnya megah sekali , apa dia keluarga konglomerat atau pejabat ?!! Anak pintar, Rumah besar, sikapnya baikk dan tidak pernah membentak Perempuan... Ahhhh benar benar cowo idaman .

Orange Love [Slow Update]Where stories live. Discover now