Destiny part 2- End

65 3 0
                                    

3 tahun kemudian

Seorang yeoja telah kembali ceria lagi seperti baiasa. Senyum kehangatan menghiasi wajahnya saat mengajar anak-anak didiknya.

"ibu guru..kau tau BoyBand paling tampan di korea? " ucap salah seorang gadis mendekati yeoja yang sedang membereskan buku mengambar mereka.

"siapa Juri~ya?" tanya yeoja itu menghentikan pekerjaannya dan menatap gadis itu sambil tersenyum

"EXO" jawab gadis itu tersenyum semuringah

"ahh jinchayo..siapa yang kau suka?" tanya yeoja itu mengusap puncak kepala gadis itu

"Park Chanyeol,dia sangat tampan...dan juga aku ingin menikahinya ketika aku besar nanti haha" jawab gadis itu.

"....kau cocok dengan Park Chanyeol" jawab yeoja itu sambil tersenyum. Sebercik rasa sakit menghingapi hatinya. Nama yang sudah ia lupakan akhirnya muncul lagi.

"Park Min Gi" teriak seorang yeoja yang mengema ke seluruh ruangan kelas

"waeyo.." ucap Min Gi berbalik menatap Yeoja itu.

"....aku pulang dulu ibu guru,annyong haseyo" ucap juri lalu beranjak pergi

"Min Gi.." lirih yeoja itu mendekati Min Gi

"weayo Min Ah ?" tanya Min Gi melanjutkan pekerjaannya

"aku telah membeli 2 tiket konser EXO,kau harus ikut" ucap Min ah menunjukan 2 lembar kertas ke hadapan Min Gi. Min Gi menghentikan pekerjaanya.

"untuk apa?" tanya Min Gi sebiasa mungkin.

"yakk kau tidak usah mengelak lagi,aku tau kau merindukannya. Sahabatmu, Park Chanyeol"

"apa dia masih mengangapku Sahabatnya?,itu tidak mungkin. Dia seorang member Boyband terkenal dan dia sudah mempunyai banyak fans di seluruh dunia"

"setidaknya kau datang dulu kesana,apa kau tidak lelah selalu mengharapkannya,berteriak namanya di tengah-tengah tangisanmu" ucap Min Ah berdiri di hadapannya,Min Gi terdiam mencerna setiap perkataan temannya. Dia benar,dia mulai lelah,dia tidak bisa lagi berteriak Chanyeol dalam tangisannya.

"aku akan menjemputmu pukul 2,kau harus bersiap-siap" ucap Min Ah beranjak meninggalkan Min Gi. Dia sangat tahu jika temannya pasti akan datang,melihat namja yang sangat ia rindukan.

Park Min Gi pov

kami telah berada di depan gedung konser EXO Planet,hatiku sangat senang tetapi bercampur sedih,beberapa pertanyaan menghingapi pikiranku. Apa Chanyeol akan mengenaliku atau dia akan lupa denganku? Apa aku bisa bertemu dengannya?

Acara sudah selesai dari 2 jam yang lalu,tapi kami belum beranjak dari parkiran tempat konser. Banyak sekali fans yang menunggu mereka, aku dipaksa Min Ah untuk menunggu didalam mobil dan menunggu mereka datang kemudian menemuinya. Aku turuti kemauannya itu dan menunggu EXO keluar.

"ahh Min Gi..itu" tunjuk Min Ah , kemudian fans-fans yang lain pun ikut lari. Min Ah segara menyalakan mobilnya dan mengikuti mereka dari belakang. Akhirnya kami sampai di sebuah apartemen, aku tidak tahu tapi sepertinya itu adalah apartemen mereka. Satu persatu member keluar.. dan aku melihatnya! Aku melihat dia! Park Chanyeol. Min Ah segera beranjak keluar dari dalam mobil

"Park Chanyeol!." Teriak Min Ah keluar dari mobil,tapi aku masih belum siap untuk bertatapan langsung dengannya.

"Park Chanyeol!" teriak Min Ah masih menyeretku dan semua member EXO menoleh ke arah kami.

Je hebt het einde van de gepubliceerde delen bereikt.

⏰ Laatst bijgewerkt: Apr 04, 2016 ⏰

Voeg dit verhaal toe aan je bibliotheek om op de hoogte gebracht te worden van nieuwe delen!

Secret AdmirerWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu