Sinopsis

434 31 11
                                    

Langit Sa Lupa adalah tempat yang memiliki keindahan yang mampu membuat orang terpukau. Berbagai kisah tersembunyi dengan rapi. Di tempat ini Sehun menemukan cintanya namun tak mudah ia mendapatkannya.

Bermula karena keinginannya untuk mendapatkan izin untuk membuat video klip untuk adiknya di kawasan Langit Sa Lupa yang tak pernah boleh terekam kamera oleh pemiliknya membuat Oh Sehun mencari cara halus untuk mendapatkannya. Ia pun bekerjasama dengan Tuan Suh dan di sana ia menemukan Hana. Gadis yang mampu membuat jantungnya lari maraton. Namun, usahanya untuk mendapatkan Hana sangat susah karena Hana tak percaya cinta dan kakeknya menentang karena ia merasa dikhianati oleh Sehun yang mengatasnamakan bisnis untuk membuat video klip untuk adiknya. Belum lagi Miran, memisahkan Sehun dari Hana karena cintanya yang begitu besar.

Akankah Hana membalas perasaan Sehun?

Mengapa Miran tak suka Hana bersama dengan Sehun?

"Apakah ia cemburu?"

"Dapatkan Hana bersatu dengan Sehun?"

Temukan jawabannya di Langit Sa Lupa

Tbc ...

Hai, aku kembali bawa cerita baru ini terinspirasi dari kebun bunga Amaliris di Wonosari, pohon Tatebuya di Magelang, Beberapa tempat di Bali seperti Tanah Lot, Danau Bedugul, dll.

Semoga suka, terimakasih untuk yang telah memberi dukungan.

Magelang, 7 April 2016

Salam,

An

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 17, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Langit Sa LupaWhere stories live. Discover now