Love at first sight

15.6K 479 10
                                    

Siang itu sang Raja siang sangat sombong karna bersinar terlalu terik dan tidak menghiraukan rasa panas yang dirasakan para manusia yang disinarinya.
Itulah alasan seorang pria tampan bersurai kuning dan bermata biru saphire berjalan tergesa-gesa menuju sebuah kafe yang terletak di seberang kantornya untuk mendapatkan sesuatu yang dingin yang mungkin bisa menghilangkan sedikit gerahnya.
Seorang CEO tampan ini yang diketahui bernama Namikaze Naruto itu,berjalan cepat saraya memainkan Smartphone yang ada ditangannya, sampai-sampai dia tidak melihat seorang perempuan yang juga mau memasuki pintu kafe yang datang berlawan arah dengannya.
"Bruukkkk,
,Ooouchh" teriak naruto dan si perempuan.

"Ma-a-aff tuan,maafkan saya,apa tuan tidak apa-apa?" tanya si perempuan tergagap pada Naruto

"Tidak apa-apa, apakah nona juga tidak apa-a...*"??!
perkataan naruto terhenti begitu saja,saat memandang perempuan yang,ada didepannya tanpa berkedip,seakan akan melihat bidadari yang jatuh kebumi.

Sang wanita yg di tatap seperti itupun menjadi risih
"tuan apa benar anda tidak apa2 sa-a-ya benar2 minta ma-aaf" cicit si perempuan seraya mengayunkan tanganya didepan wajah naruto.
'Oh kami-sama,,,,,sempurna, rambut panjang indigo yg tergerai indah , kulit putih bak bidadari,pipi chuby yg memerah dan dan oh,,,holly shit tubuh yg errr so sexy,,dia sangat cocok memakai setelan blezer seperti itu,,oh tuhaaaannn,," cicit Naruto dalam hati dan mengabaikan tangan yg masih mengayun cantik didepanya

"Tuan apa anda sehat"tanya si perempuan sambil menepuk bahu Naruto dan Naruto pun tersadar dari lamunan mesumnya*plakk: dgmpar Naruto

"O-oh yaa,,yaa aku baik2 saja,tidak masalah" balas Naruto seraya menampilkan cengiran rubahnya yang dibalas senyuman manis oleh si perempuan
'Ohh kami-sama apakah dia bidadari,,senyumnya manis sekali' gumam sang CEO.

"HINATA" panggil seseorang dari belakang perempuan itu
"Oiiy,, Ino-chan,,mau makan siang juga" balas si perempuan yang baru diketaui bernama Hinata itu.

'Oh jadi namanya hinata,,nama yg cantik' bisik naruto dalam hati

"Iya kok tau,?,hehehe" balas Ino dengan cengirannya
"Ayuukk barengan aja" lanjut Hinata,,Hinata melupakan eksistensi pria yang sedari tadi menatapnya.
"Btw Hinata,,dia siapa?" tanya Ino saat menyadari ada sosok pria tampan didepan Hinata.

"Oo-oh,,,dia orang yang barusan kutabrak pas mau masuk ke kafe ini,,untung saja dia tidak marah2" balas Hinata berbisik pada Ino.

"Eehhmm" merasa dikacangin, akhirny Naruto membuka suaranya

"Eheehe,,tuan maaf ya skali lagi"

"Ya tidak apa2,,santai aja" balas Naruto

"Terima kasih,,kalau begitu saya permisi kedalam dulu" lanjut Hinata degan sopan

" iya silahkan, lagi pula saya juga mau kedalam" balas Naruto seraya membukakan pintu untuk Hinata dan Ino.

'Gadis yg menarik' gumam Naruto dalam hati.
.
.
Naruto memesan coffee Americano dan duduk di sudut kafe yang menghadap ke meja Hinata,si perempuan cinta pertamanya berada. Ya Namikaze Naruto love at first sight pada Hinata, tidak sedetikpun dilepaskan pandangannya dari gerak gerik sang pujaan. Mungkin kebanyakan orang akan menganggap Naruto gila atau konyol karna jatuh cinta secepat itu . tapi dia tidak peduli,dia percaya Hinata adalah jodohnya dari tuhan yg telah ditunggu selama ini, Naruto senyum2 sendiri membayangkan dia dan Hinata menikah.
' dasar gila kau Naruto, bisa-bisanya dirimu membayangkan menikah dengan gadis yg baru kau temui,,kenalan juga belum' maki Naruto pada dirinya.

At Hinata's table

" Hinata,,liat deh,,orang yang kamu tabrak tadi melihat kesini terus, dia menatapmu Hinata,,jangan2 dia suka lagi sama kamu" ino mengedipkan matanya.
"Maa-a-saa sih Ino-chan, ngawur deh,,ma-a-nna mungkin,,ketemu aja baru tadi dan itupun tidak disengaja" balas Hinata gugup,,pipinya ikutan memerah karna malu.

"Yee,,sapa tau dia cinta pandangan pertama sama kamu Hinata,,kamu kan cantik" lanjut Ino

" hehehe,,,,tidak mungkin Ino-chan,,lagipula liat penampilannya,,spertiny dia pria kaya dan tidak mungkin suka sama karyawan biasa seperti kita ini" balas hinata canggung.

"HELLLOOO, HYUGA HINATA,,kamu itukan juga kaya,,kaya banget malahan,,,kamunya aja yg sok-sokan mau kerja jadi karyawan biasa seperti aku"balas Ino sewot, melihat kelakuan sahabatnya yg slalu merandah dan menutupi fakta.

" dengar ya Ino-chan,,yang kaya itu tousan bukan aku,,dan aku tidak mau foya-foya dengan uang tousan,,,aku mau mandiri dan memiliki penghasilan dan usaha sendiri,,,itulah keinginan terbesarku,,"balas Hinata seraya tersenyum pada Ino.

Ino tau betul siapa sahabatnya ini,,walaupun diluar terlihat lemah,,tpi sebenarnya dia gadis yg kuat,,malahan Ino yakin Hinata lebih kuat dari pada dirinya sendiri.
Ino mengangguk" oh hyuga hinata,,aku salut banget sama kamu,,sifat inilah yang aku suka dari kamu,,oya balik yuk,,jam istirahat sudh habis nih??" ajak Ino pada Hinata yang di jawab anggukan oleh si kepala indigo.

Hinata dan ino berjalan melewati meja naruto,,dan si pria blondepun menatap intens Hinata yg akan melewati mejanya,,dan tanpa diduga Hinatapun memandang naruto seraya memberikan senyuman manisnya dan dibalas dengan senyuman yang tak kalah menawanya dari Naruto.

'I WILL GET HER' gumam namikaze naruto

Tbc

Sorry pendek,,see you

Who Knows?? (NARUHINA)Where stories live. Discover now