Their Love Story Part 2 - WangQing Bday Party-

6K 334 52
                                    

Halo-halo.. hahaha.. maaf lama tak update apapun.. Dan bukannya update yang Stubborn Love malah update yang ini dulu.. Hehe..

Maap-maap aja ya.. soalnya QingYu feels saya lagi overwhealming jadi ini dulu deh yang diupdate..

Kemaren saya janji buat bikin special QingYu moment di Bday party nya Baba kan?

Karena mau bahas soal itu, jadi saya nya nunggu dulu kali aja QingYu Translation Group bersedia bikin sub buat Baba bday party nya.. Jadi kan bisa sekalian gitu saya taruh disini. Dan yess!!! Setelah kita-kita rewel banget ngemis sana-sini buat eng-sub tu acara akhirnya... *nangisharudipojokan*

Okay.. back to topic.. Kalian udah pada liat kan, engsub video nya Wangqing DEMO Bday party Fansmeeting? Kalo belum bisa tengok disini.. PC only ya.. 

Acara ini selain ditujukan buat ngerayain ultahnya Baba kita yang paling ganteng, kaya, tinggi dan narsis juga buat promo single barunya, (Multiface) DEMO.

Ada banyak moment-moment lucu, romantis bahkan mengharukan terjadi hari itu. Tahu kan jiejie kita disana tu keren-keren banget? As our Baba and Yuyu said, mereka lebih suka jika kita anak-anaknya (fans) saling berbagi dengan sesama. Mereka sendiri bahkan udah ngasih contoh dengan mengunjungi sekolah buat anak-anak yatim piatu saat ulang tahun Yuyu (Dayu) tahun lalu. Nah, karena itulah hampir semua fansite baik itu QingYu fansite maupun Only fan fansite pada lomba ngadain charity event atas nama QingYu atau WangQing.

Banyak yang jiejie kita itu lakukan kemarin.. Ada yang ngasih charity ke panti asuhan, bikin medical foundations yang menyediakan pengobatan gratis, ngasih beasiswa pendidikan buat anak kurang mampu, ngadain reboisasi hutan, bahkan ngadopsi paus buat nunjukin kepedulian mereka ama keberadaannya yang makin mengkhawatirkan. Keren kan? (Our Family is DA BEST!)

Baba ampe mau nangis begitu perwakilan tiap fansite ngasih tahu kegiatan mereka sebagai hadiah ultah nya Baba. Keliatan banget bangga nya Baba. Berkali-kali dia bilang terimakasih sama anak-anaknya begitu di interview. He's really like a proud father.

Lantas? Ada moment apa lagi nih? Oh wait.. kita belum nyampe ke main course, okay..

Siapa sih yang paling ditunggu-tunggu buat dateng ke acara ultahnya Baba kalo bukan his one and only Feng Jian Yu.. Haha.. and ofc MC acara (Ma Song) ma fans sering banget ngegodain mereka.

Pas awal acara, begitu baba selesai perform DEMO, ada sesi perkenalan ama tamu-tamu VIP yang diundang khusus sama Baba. Mulai dari direktur JinXia Liu Fanqi, Man-man, aunty (lmao) Fu Long Fei (Jason), Oom kesayangan kita GuoTao dan tentu saja our Yuyu.

Lucunya pas ngenalin Dayu, si Ma Song sempet-sempetnya ngegodain. Dia bilang, "Dayu, hadiah spesial yang kamu janjiin buat WangQing hari ini, apa itu french kiss?" Sontak semua pada jejeritan, bahkan Jason sama oom GuoTao ngekek di sebelah. Dayu? Dia mau ngelempar Ma Song pake botol saking malunya. LOL

Gak Cuma sampai itu Ma Song ngegodain nya. Yang kedua gantian Baba yang kena.

Tahu kan kalo Baba itu super gampang keringetan plus klo lagi keringetan ampe kayak habis diguyur. Nah, pas Ma Song minta tissue ke kru acara, fans pada teriak Dayu! Dayu! Dayu! Minta Dayu turun buat ngelapin keringetnya Baba like always.. hahaha.. Ma Song ketawa terus jadi ngegodain Baba sambil terus-terusan sebut nama Dayu.. kkkk..

All About QingYuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang