Antara (Perkenalan)

192 9 3
                                    


NIRVALA : NIRa, Varisa, Aya, dan LAila.

4 manusia yang bertemu dalam lubang kejahanaman, yang orang sebut sih sahabat, tapi gatau deh mereka nih bersahabat macam apa.
Gimana enggak? Kalo ketemu bawaanya debat mulu, gebuk gebuk'an, toyor kepala kanan kiri, selengkat kaki. Dan banyak hal gila lainnya.
Pokoknya benerbener GAK BANGET untuk disebut sebagai Genk Beatiful Girl. Karna mereka gak ada bau bau perempuannya, pake parfum, bedak, body lotion ajah paling kalo kondangan doang, itupun gak ada yang ngundang, jadi hampir gakpernah samasekali, kecuali emang kalo dipaksa emak sampe dikutuk kutuk, wah udahdeh mau gamau harus berurusan dengan
mek-ap yang bikin gatel, garuk garuk kayak sun go kong .

Daripada gajelas kemana mana dan keburu bosen, mending ane kenalin dulu satu persatu anggota dari NIRVALA ..

*******

Yang Pertamax : Navira Radisha (Nira)

Berkacamata, putih (kalo diantara berempat) dan pendek.
Diantara mereka berempat Nira bisa disebut paling dewasa, dia tuh bagaikan angin disore hari, menyejukan dan sepoi sepoi, sayang dibekasi gak pagi gak sore sama panasnya, gak ada angin. Jadi ya Nira sama ajah kayak 3 lainnya, bedanya kalo Nira lebih tenang, pandai membawa diri, ramah, dan agak sensitif.

Nira tuh sebenernya pinter, tapi yang bikin dia oon adalah kalo disuruh ini itu mau ajah nurut banget, emang dasar otak encer seencer sambal gorengan mpok yang meskipun kebanyakan aer tapi ttp ada pedesnya, jadi walaupun Nira pinter dia tetep punya sisi ke-o2n-an yang banyak orang gatau.

Rahasia : Mudah jatuh hati.

**********

Keduax : Varisa Miranda

Dia adalah yang paling tinggi diantara 4 lainnya. Bacotnya gak ada yang bisa ngalahin meskipun berdebat sama Aya (Baca tentang : Aya, nanti)
Maunya didengerin dulu, baru mendengarkan. Suka komen ini itu, kalo ngeliat orang dari atas sampe bawah.
Varisa juga pinter ngelawak, dan itu selalu berhasil bikin ketawa, hampir gak pernah garing ! Ya emang dasarnya otak mereka berempat hampir 75% Gak waras dan 25% sisanya kurang waras. Jadi ya ketawa ajah BRUAKAKAKAKAK..

Varisa ini tipe setia, kenapa? Kalo dia udah ketemu sama temen yang cocok dia gabakal kemanamana, dan nempel terus, bener bener udah kayak anak kembar yang tidak diinginkan, dia paling klop sama Aya. hampir 11-12(-) sifatnya sama.

Rahasia : Jatuh hati yang selalu salah tempat.

********

Ketigax : Alya Tanira (Aya)

Item manis, tinggi kedua setelah Varisa.
Aya ini cerewet banget, kita ngomong satu kata dia bales 10 chapter cerita di watppad, kita ngomong 1 kalimat dia bales 500 halaman kitab Mahabharata.
dan lo tau apa yang paling ngeselin? Meskipun banyak banget yang dia omongin, tapi yang dimengerti cuma beberapa. Dari 100 kata yang dia nyerocosin cuma 0,00 sekian kilometer juta cahaya, yang bisa dipahami.

Tapi nih ya, Aya bakal maju paling depan kalo ada diantara 3 lainnya punya masalah, dia yang pertama nanya, dia yang paling heboh pokoknya.! Dan terkadang sebuah kerusuhan itu berawal dari seorang Aya, cuma garagara ngebelain salah satu dari mereka bertiga.

Rahasia : Hati yang jauh.

*******

Keempatx : Laila Kadita Putri

Berkacamata dan pendeknya sama kayak Nira.
Paling cuek, paling diem? ya Laila.
Sejarang jarangnya ayakan semen, tetep masih jarangan Laila ngomong.
Dia pelit banget suara, kecil banget.
Dan suka banget ngatain orang "bolot" padahal kan salah dia juga, kenapa dia ngomongnya kecil banget, ibarat nyamuk yang muter muter ditelinga "nging nging nging" mending deh ada nging nya nah kalo Laila? Jangankan nging, mangap ajah jarang dia mah.

Tapi istimewanya, dia adalah pendengar yang baik, yang sabar dengerin bacotan gak penting Aya sama Varisa, sabar banget dibully Aya, Varisa bahkan hampir sekelas (eh gadeng). Dan dia hobi banget ngadu ini itu sama Nira. Ya Nira pun selalu membantu Laila, meski Nira hanya berkata "sabar la."

Rahasia : Jatuh hati? Memang, tapi ini terlalu tinggi.

-
-
-
-
-
-
-

*******

Hmm.. gaje ya? Ah gapapalah, namanya juga pemula.
Cerita dimulai kalo gak mager ngetik.
Lagipula gak ada yg nungguin kan?
*ngarep tau ada yg nungguin*
Ada yang baca ajah bersyukur dah..
Tolong teman temanku,,
Venska, Ayu, Lala, Indah, Nena, Nabila, Salma, Riska baca cerita ini yak, *maksa* *promo ke temen deket deket dulu ajah wkwk*

Terimakasih..

AntaraМесто, где живут истории. Откройте их для себя