Trouble.

415 37 8
                                    

"Siapa yang melepas, dia akan sangat kehilangan"

-INNOCENT LOVE-

Author POV.

Hari-hari panjang di lalui Seulgi, Dirinya menjadi pengasuh sukarela Sehun.Andai saja ia tak bertemu Sehun di supermarket waktu itu, pasti hidupnya tak serepot sekarang.

Seulgi diminta untuk tinggal sementara dirumah Sehun sampai keadaan Sehun pulih.
Dan disini sekarang Seulgi berada, di rumah dengan bercat putih salju.Rumah Sehun benar-benar sederhana, tidak banyak barang-barang di sini. Namun ruangannya sungguh sangat besar dan luas. Sangat nyaman malahan bagi Seulgi.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saat ini Seulgi sedang bersantai sambil mengotak-atik ponselnya, tidak banyak yang ia lihat hanya sekedar berkirim pesan kepada Eommanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saat ini Seulgi sedang bersantai sambil mengotak-atik ponselnya, tidak banyak yang ia lihat hanya sekedar berkirim pesan kepada Eommanya.

Seulgi sangat merindukan Eommanya.
Walaupun sejak kecil ia di asuh oleh neneknya, tetapi ia tetap menjaga hubungan baik antara anak dan orang tua. Seulgi tersenyum melihat Eommanya yang sangat sehat, terlihat dari foto yang di kirim eommanya tadi. 

Disaat seperti ini tiba-tiba seseorang mengambil ponselnya. Seulgi kaget dan langsung mengarahkan tatapan membunuh kepada orang yang tiba-tiba mengganggu aktivitasnya.

"Yak! Sehun.. kembalikan!"

"Shireo!"

Benar. Namja itu Sehun, siapa lagi jika bukan dia? Dirumah ini hanya ada mereka berdua.
Seulgi hafal dengan aroma manis Sehun yang mendekat padanya.

"Kembalikan Sehun.. jebal"

"Mengapa kau tak menemaniku huh?"

"Aku tadi hanya mengabari Eommaku. Kau bukan bayi jadi jangan bermanja-manja!"

Sehun tak suka dengan perkataan yang baru saja Seulgi lontarkan. Sangat kasar dan secara tidak langsung mengatainya. Sehingga dia berpikir nakal untuk tidak mengembalikan ponsel Seulgi.

"Kalau begitu aku akan menyimpan ponselmu."

"Yak! Shireo! Kembalikan! Kembalikan!"

Setelah pertengkaran adu mulut mereka terjadi, saat ini mereka melakukan aksi kejar-kejaran. Siapa pun yang melihat kelakuan mereka sekarang pasti akan mengelus dada dengan tatapan cengo.

√ ɪɴɴᴏᴄᴇɴᴛ ʟᴏᴠᴇ  [ᴇxᴏᴠᴇʟᴠᴇᴛ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ]Where stories live. Discover now