Sekuntum Mawar dalam Genggaman

100 12 7
                                    

My Rose

Author : Mandaa

Cast : Lee Jonghyun - Mandaa Jung (OC's) | Supporting Cast : Jung Yonghwa - Park Shinhye

Genre : Sad - Elegy| Rating : G

Length : Oneshoot

Happy Reading !!!

Mencintai Orang yang Tak mengerti Akan perasaanmu laksana memeluk Setangkai Mawar berduri , Semakin Erat kau peluk , Semakin membuat kau terluka - Mandaa -

*****

Pria berkulit seputih susu itu membuka Tirai Kamarnya ketika mendengar keributan di Rumah seberang tempat tinggalnya .

'Sepertinya ada yang baru pindahan' gumam pria bernama Lee Jonghyun itu dalam hati . ketika tengah memperhatikan beberapa orang yang lalu lalang mengangkut beberapa barang - barang dari dalam mobil , Pandangan Jonghyun tertuju pada seorang gadis yang tampak Ikut larut dalam kesibukan itu .

Detik pertama , Jonghyun merasa Sesuatu yang kuat seolah mendesak di dalam dadanya .
Jonghyun menajamkan pandangannya ke arah Gadis berbaju putih di seberang Sana . tiba - tiba Ny. Lee masuk ke dalam kamarnya dan langsung menghampiri Jonghyun yang terlihat begitu Asik memandang ke luar jendela .

"Sedang Apa Hyun-Ah?" Pertanyaan Ny. Lee membuat Jonghyun tersadar akan kehadiran Eommanya .

"Sepertinya tetangga baru kita itu Ada yang seumuran denganku Eomma" Jawab Jonghyun .

"Mereka bukan tetangga yang baru hyun-Ah , mereka Sudah lama menjadi tetangga kita" Gumam Ny. Lee lirih ,

"Ne ??" Tanya Jonghyun karena tak dapat mendengar Ucapan Eommanya yang begitu Pelan .

"Aaahh... Sudahlah , lebih baik kau cepat mandi dan Nanti Ikutlah Eomma menyapa tetangga baru kita " Ujar Ny. Lee kemudian menepuk punggung Jonghyun pelan .

****

Sementara itu di Rumah yang Sedari tadi Jonghyun pandangi tampak Seorang gadis yang memandang ke arah Jendela kamar Jonghyun dengan pandangan Sendu , hingga Akhirnya Seorang Pria Tampan menghampirinya .

"Haruskah Oppa menceritakan Semua padanya " Tanya Pria muda itu pada Gadis yang sedari tadi dipandangi oleh Jonghyun .

Gadis manis itu memaksakan senyumnya dan berkata . "Kita Sudah Sejauh ini Oppa , Jangan membuat Semuanya menjadi kacau hanya karena Oppa Takut melihatku terluka , Oppa bisa lihat , Aku tidak Apa - Apa , Aku ini Adik dari Seorang Jung Yonghwa " Selorohnya pada Pria yang dipanggilnya Oppa yang bernama Jung Yonghwa itu . Membuat Yonghwa mengacak Pelan Rambut Gadis itu .

"Sayang ..... Mandaa-ya .... Cepat Masuk , Mau Sampai kapan kalian berdiri disana ,Aku sudah memasakkan Ramen untuk kalian , Kalian Pasti lapar karena sudah bekerja keras hari ini " Suara Seorang Wanita Cantik menyadarkan kedua saudara itu , Suara Khas dari Istri Seorang Jung Yonghwa .

"Iya sayang, kami Segera datang " Jawab Yonghwa lantang . "Kajja kita masuk Sebelum Lovely Angelku berubah menjadi Lovely Devil" Bisik Yonghwa di telinga Mandaa yang tentu saja membuat Gadis itu terkekeh geli .

Ia kembali menengok ke jendela kamar Jonghyun lagi Sebelum benar - benar masuk ke dalam Rumah .

*******

Jonghyun tengah menunggu Eommanya yang tengah bersiap - siap , seperti yang dikatakan Ny. Lee tadi pagi , bahwa mereka Akan berkunjung ke rumah tetangga baru mereka . sejujurnya Jonghyun merasa Aneh , kenapa dia Mau saja menuruti ajakan Eommanya , tapi dalam hati kecilnya ia sedikit penasaran dengan Gadis yang dilihatnya pagi tadi . begitu Ia melihat Eommanya keluar dari kamar , Jonghyun langsung menghampirinya .

My RoseWhere stories live. Discover now