MWMHCL 22

5.4K 296 0
                                    

Andra menaburi bunga yang masih tersisa, maliq ia menunggu tak jauh dari letak kuburan maura.

Setelah selesai maliq membantu andra.

Setelah usia andra 26tahun. Andra sudah melupakan kesedihan yang berlarut.

《FLASHBACK OFF》

Andra melamun dan mengenang masa indah saat bersama maura, airmata andra menetes. Reva yang melihat itupun langsung menghibur andra.

"Hey boy jangan menangis, sudah sudah malu tau diliatin banyak adik-adik kamu"ucap reva sambil melirik anak yatim. Andra tersenyum simpul dan ia segera menghapus airmatanya.

"Ka mamih dan papih sudah berjalan kesini"intruksi kayla dan thalihah. Andra langsung bersiap-siap.

"Aunty reva dan om boy silahkan menuju kesana dan ikuti perintah erinka disana"ucap andra sambil menunjuk ruangan yang tertutup.

Boy dan revapun menuju ruangan itu. Sedangkan andra menuju ke bunda asih dan memberitahu agar acaranya segera dimulai.

"Bun, mamih dan papih sudah berada dibelakang pintu dan kalian bersiaplah"ucap andra. Bunda asih hanya mengangguk lalu mengatur anak-anaknya supaya duduk dengan rapih.

Ali dan prilly baru sampai dipintu lantai 4ini, sebelum masuk ada dua meja dan buku tamu. Diatas pintu bertulisan "Happy Anniversari aliand ferdian syarief & Prilly Laras amore latuconsina and happy birthday papih aliand ferdinand syarief"
Mata prilly sudah berkaca-kaca pasalnya ia juga lupa dengan anniversari pernikahan mereka dan ulangtahun sang suami.

"Pih, aku melupakan ini semua"pekik prilly dengan nada lirih. Ali membalikan tubuh prilly lalu memeluknya dengan erat.

"Ssttt. Aku juga melupakan hari pernikahan kita ini dan juga aku lupa tanggal berapa aku dilahirkan kedunia"ucap ali.

"Kita masuk yuk"sambung ali langsung dapat anggukan.

Suprice
Anak-anak dari prilly dan ali sudah bersiap dibalik pintu dan ia memegang bunga mawar merah.

"Aaaa kalian buat kita terharu"ucap prilly sambil memandang anak-anaknya satu persatu.

"Maaf yah mam pih, kita hanya bisa buat pesta kecil-kecilan"ucap maliq dengan menundukan kepalanya.

"No no maliq!ini pesta yang luar biasa, dan kalian bisa mengundang hmm kayaknya 1000anak yatim deh"ucap prilly sambil melihat anak-anak yatim.

"Udah yuk acaranya dimulai, kan bentar lagi mau buka puasa"ucap ali. Andra hanya mengangguk lalu menyuruh bunda asih memulai acaranya.

Ali dan prilly duduk di depan diikuti anak-anaknya sedangkan para keluarga masih berada diruangan khusus yang terletak ditirai warna hitam sana.

Acara pertama sudah dilaksanakan, kini memasuki acara kedua yaitu maliq akan membacakan surat Al-'alaq yang artinya segumpal darah, surah ke 96 ayat 19 sedangkan erinka membacakan surat Al-fajr yang artinya fajar, surah ke 89 yang terdiri 30ayat.

Ali dan prilly meneteskan air mata haru, ia bisa melihat kedua anaknya membaca surah-surah yang berada di  al-qur'an tanpa melihat kitab suci al-qur'an.

Andra juga tak mau kalah ia waktunya membaca surah Al-mursalat yang artinya malaikat yang diutus, surah yang ke 77 dan terdiri 50ayat. Distya dan thalihahpun akan membacakan surah An-nisa yang artinya wanita-wanita terdiri 176ayat. Selesai andra, distya dan thalihah membaca ayat suci al-qur'an dengan suara merdunya, maka anak-anak prilly dan ali akan membacakan surah AL-A'RAF yang artinya tempat tertinggi terdiri dari 206ayat. Setelah selesai membaca, kayla dari arah tirai membaca surah AT-TAUBAH yang artinya pengampunan terdiri 129ayat.

My Wife My Husband Celebrity Love(END)Where stories live. Discover now