Part 3

583K 7.1K 121
                                    

Daniel POV

Aku melajukan mobilku menuju kantor. Entah kenapa pagi ini aku merasa bahagia. Apalagi setelah melihat pipinya bersemu merah setelah aku cium.

Sebernarnya aku sangat ingin mencium bibirnya itu. Tapi aku tahu diri tak mungkin aku menciumnya di depan universitas. Mungkin terlihat normal jika itu kekasihnya. Tapi aku, aku kakak nya. Dan akan terlihat aneh jika kakak melakukan itu pada adiknya.

Sial, kenapa adiknya bisa berubah menjadi begitu cantik dan sexy. Dan kejadian kemarin malam membuatku sangat terkejut. Ternyata adik kecilku sangat ahli berciuman. Bahkan dia tidak menolak saat dirinya meremas payudara miliknya.

Aarrgghhh geramku frustasi. Hanya memikirkannya saja membuat sesuatu di pangkal pahaku menegang. Aku harus berhenti memikirkannya atau aku tak pernah tenang tinggal bersamanya.

******
Author POV

Malam itu Anthea terbangun oleh suara aneh diluar kamarnya. Dia melihat jam diatas nakasnya menunjukkan pukul 11 malam.

Suara apa itu, pikirnya. Dia sangat panik, takut kalau suara itu ditimbulkan oleh pencuri yang masuk kedalam apartment kakak nya.

Dia mencari benda apasaja yang dapat menjadi senjata, dan dia hanya menemukan buku kamusnya yang tebal. Dia berfikir akan memukul pencuri itu dengan kamusnya sampai pingsan.

Peelahan dia berjalan menuju pintu kamarnya. Dengan sangat hati-hati dia membuka pintu kamarnya sedikit demi sedikit.

Dia sangat terkejut saat mendapati kakaknya sedang bercumbu dengan seorang wanita. Wanita itu sangat cantik namun terlihat seperti pelacur.

Wajita itu mencium kakaknya dengan panas dan sialnya Daniel pun melakukan hal yang sama pada wanita itu. Bahkan tangan nya dengan lincang meremas payudara wanita itu yang membuatnya mengerang nikmat.

Tak hanya sampai disitu, tangan Daniel yang lain merangkak dipunggung wanita itu. Dia menurunkan retsleting gaun wanita itu dan membukanya. Sekarang wanita di pangkuan Daniel hanya memakai pakaian dalam saja.

Bra nya yang terlihat kekecilan membuat hampir separuh payudaranya mencuat keluar. Tanpa buang waktu Daniel langsung menciumi payudara wanita itu.

Merasa sangat terganggu, Daniel pun melepaskan bra yang wanita itu pakai. Sontak membuat payudara yang kenyal itu tergantung bebas di dadanya. Putingnya yang mengeras menantang Daniel untuk mengulumnya.

Daniel pun mulai mengulum puting wanita itu bergantian dengan mulutnya yang panas. Dia menghisap bahkan sesekali menggigit puting itu, membuat yang wanita mengerang menahan sakit dan nikmat bersamaan.

Anthea hanya bisa diam mematung melihat adegan panas di depannya. Dia merasa puting payudaranya pun ikut mengeras dan linu. Dia membayangkan bahwa dirinyalah yang ada di pangkuan kakaknya.

Anthea mencoba menutup matanya dengan telapak tangan. Tapi rasa penasarannya lebih besar dan membuat Anthea lagi-lagi menonton adegan panas itu.

Sekarang Anthea melihat bahwa kakaknya sudah tidak memakai kemejanya dan menampakan dadanya yang bidang. Sedangkan wanita itu sedang berjongkok di hadapan Daniel mencoba melepas celana panjang Daniel.

Kejantanan Daniel langsung berdiri tegak saat wanita itu telah berhasil melepas celana panjang dan celana dalamnya. Benda itu benar-benar sudah keras bahkan urat-uratnya dapat terlihat dengan jelas.

Anthea terpana melihat kejantanan kakaknya yang begitu keras dan berdiri dengan tegak. Ukurannya pun dapat dibilang besar jika di bandingkan dengan kejantanan teman-teman SMA nya. Dia berpikir begitu menakjubkannya kejantanan milik pria dewasa.

Tanpa menunggu waktu lama, si wanita langsung melahap kejantanan Daniel dan membuat Daniel mendesah nikmat. Desahannya semakin kencang saat wanita itu memaju mundurkan kepalanya dan memainkan kejantanan Daniel dengan lidahnya yang panas.

Anthea susah payah menelan saliva nya. Dia berfikir mungkin milik kakaknya itu tak akan muat di mulut nya. Tapi Anthea sangat ingin mencoba kejantanan kakaknya itu berada di mulutnya bahkan kalau bisa sampai meledak di dalam.

Suara desahan Daniel yang cukup kencang menyadarkan Anthea dari lamunannya. Dilihatnya wanita itu sedang menelan dan membersihkan cairan putih kental yang keluar dari milik kakaknya itu. Dan Daniel hanya menyandarkan tubuh dan kepalanya di sandaran sofa.

Melihat kejantanan Daniel yang masih keras walau sudah klimaks membuat wanita itu semakin beegairah. Dengan cepar dia melepas G-string nya. Merangkak menaiki Daniel. Dan dengan tangannya yang cekatan dia meraih milik Daniel dan menggeseknya dibibir kewanitaannya yang sudah sangat basah.

Daniel sontak menegakkan tubuhnya. Mencium bibir merah wanita di pangkuannya dan terus turun hingga menemukan payudara yang sintal itu.

Dia kembali mengulum payudara itu. Yang membuat gairah wanita itu semakin memuncak. Dia tak sabar lagi membayangkan milik Daniel yang sangat keras ini masuk kedalam dirinya.

Dia menaikkan bokongnya. Dan turun dengan perlahan tepat diatas kejantanan Daniel.

"Ahh...hmmm....beb kau benar-benar keras" racau wanita itu saat kejantanan Daniel memenuhi lubang kewanitaannya.

"Kau juga sangat basah dan panas sayang" danil mendaratkan ciuman panasnya pada wanita Itu.

Anthea merasa pangkal pahanya mulai basah. Tanpa sadar dia menyentuh intinya dengan jarinya sendiri.

Bahkan dia tak segan memasukkan jarinya kedalam liang kewanitaannya. Dan jarinya semakin gencar mengocok bagian dalam kewanitaannya sendiri saat dia melihat semakin panasnya percintaan Daniel dengan wanita itu.

Wanita itu semakin cepat menaik turunkan bokongnya membuat milik Daniel masuk dengan cepat dan dalam.

Anthea menggigit bibir bawahnya agar desahannya tidak lolos dari bibirnya. Oh pasti nikmat membayangkan milik kakaknya itu masuk memenihi dirinya.

Anthea merasa tubuhnya bergetar, kenikmatan itu semakin besar dan dia merasa seperti akan meledak. Akhirnya dia merasakan jarinya yang berada didalam kewanitaan nya basah. Yah dia orgasme karna permainannya sendiri sambil melihat percintaan Daniel dengan wanita itu.

Anthea mencabut jarinya perlahan dan menutup kembali pintu kamarnya. Dia segera kekamar mandi untuk membersihkan diri. Sekeluarnya dia sari kamar mandi dia mendengar pintu apartment tertutup. Dia berfikir apakah kakaknya sudah seleaai dengan wanita itu?

Tapi dia tidak berani melihat keluar. Akhirnya dia meneruskan tidur nya yang sempat terganggu.

******
Daniel POV

Sial!!! Bukannya melupakan Anthea, aku justru membayangkan wanita yang bersetubuh dengan ku tadi adalah Anthea.

Perlahan aku berjalan menuju kamarnya. Aku hanya berniat untuk melihat keadaannya. Takut dia terbangun karna kegiatanku dengan wanita jalang tadi.

Sedikit demi sedikit kebuka pintu kamarnya. Aku merasa lega, dia masih tertidur pulas diranjangnya. Wajahnya befgitu manis dan polos saat dia tertidur.

Aku menutup kembali pintu kamarnya. Aku takut lupa diri dan masuk untuk menerjangnya dan menindihnya di bawahku. Karna hanya dengan melihatnya tertidur seperti itu sudah membuat sesuatu di pangkal pahaku mengeras.

Aku bergegas menuju kamarku dan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Aku akan mandi air dingin agar sesuatu di pangkal paha ku ini bisa tenang kembali setelah mengeras akibat aku melihat Anthea yang tertidur.
__________

Hai hai hai gimana ceritanya suka gak?

Vomment nya jangan lupa yah♥♥♥

Brother's DangerousWhere stories live. Discover now