Mereka Tidak Tahu (ChanHun)

2.3K 174 25
                                    

Teman temannya tidak percaya dengan apa yang baru saja dikatakannya. Menganggapnya gila, seperti tidak laku saja atau mengatai matanya sudah tidak normal lagi. Dia hanya menanggapinya dengan sebuah tawa yang mana membuat dua orang temannnya menggelengkan kepala secara kompak.

"Sepertinya dia memang sudah gila" ucap si pendek penuh keprihatinan.

"Apa sih istimewanya si Oh itu?" Yang berkulit tan mengutarakan keingintahuannya.

Chanyeol, objek yang menjadi pusat perhatian si pendek dan si tan menyamankan posisi duduknya. Dia menatap temannya satu persatu.

"Dia tidak seperti yang kalian pikirkan. Dia manis, baik dan lembut-"

"Lembut apanya. Dia kan terkenal jutek" si tan memotong ucapan Chanyeol.

"Karena kau belum dekat dengannya jadi kau tidak tau sifat aslinya, Tao" Chanyeol berkata geram sambil mendelik kepada temannya yang berkulit tan bernama Tao.

"Memang sedekat apa kau dengannya?" Kini si pendek dengan nametag Kim Jongdae di seragamnya bertanya.

Chanyeol tersenyum nakal.
"Sedekat hubungan kita" lalu tertawa saat mendapati wajah Tao dan Jongdae yang seakan ingin muntah.

"Sudahlah aku ingin menjemput pacarku dulu, bye jomblo!" Lalu berlari meninggalkan dua temannya yang sedang mengumpat karena dikatai 'jomblo'.

.

Park Chanyeol. Siswa kelas tiga yang populer dengan wajah tampan dan sifat ramahnya. Menjadi ketua tim basket karena keahliannya bermain basket juga tubuh jangkungnya. Kemana dia melangkah di belakangnya selalu ada segerombol cewek cewek yang mengaku sebagai fans berat Chanyeol. Setiap hari di lokernya selalu terselip amplop berwarna lembut, berisi surat dengan kata kata yang menggelikan. Atau di atas mejanya terkdang terdapat setumpuk kado yang isinya tak bisa diragukan, selalu barang mahal dan bermerk. Tak jarang ulah fansnya itu membuatnya jengkel, mereka terlalu berlebihan. Chanyeol hanya murid biasa, bukan seorang artis atau orang terkenal lainnya.

Saat ini, si pemuda Park itu sedang menjadi bahan omongan. Bukan karena kemenangan tim nya saat melawan tim sekolah lain, bukan pula karena nilai fisikanya yang turun saat ulangan dua hari yang lalu. Tapi karena Park Chanyeol kini sudah mempunyai kekasih. Bukan hal baru sih kalau chanyeol selalu gonta ganti pasangan. Tapi kali ini sedikit membuat penghuni sekolah cukup tercengang dan tidak percaya. Pasalnya Chanyeol yang terkenal ramah dan suka mengumbar senyum itu kini menjalin hubungan dengan murid kelas dua bernama Oh Sehun. Lelaki berwajah datar dan tinggi badan yang hampir menyamai Chanyeol. Lelaki yang terkenal dengan sifat dingin dan jutek, jarang berbicara dan bergaul dengan teman temannya. Tak tau apa yang menarik dari si pucat Oh Sehun itu hingga membuat Chanyeol memilihnya menjadi kekasih selanjutnya. Ditanya pun Chanyeol hanya menjawab 'dia anak yang manis, baik dan juga lembut', selalu seperti itu.

.

Chanyeol kini berada di parkiran, menunggu Sehun yang sedikit terlambat karena harus membersihkan kelas. Hari ini jadwal piket slSehun. Chanyeol dengan sabar menunggu sang pacar. Sesekali mengobrol dengan teman yang lewat atau mungkin fans nya yang secara sengaja menghampirinya.

Dari kejauhan Chanyeol melihat Sehun berjalan sedikit terburu buru ke arahnya. Lelaki itu terlihat tak baik baik saja. Rambutnya lepek dan berantakan, seragamnya juga basah. Tanda tanya besar mencul di atas kepala Chanyeol. Ada apa dengan kekasih barunya ini?

"Sehun? Kenapa?" Tanya Chanyeol begitu Sehun sampai di depannya. Dengan jarak sedekat ini Chanyeol bisa mencium aroma lavender yang biasa dia pakai untuk mengepel lantai jika sedang mendapat tugas piket.

"Ya Tuhan! Siapa yang melakukan ini?" Chanyeol menarik tangan Sehun, mengajak lelaki berkulit pucat itu mengikutinya. Dia membuka mobil dan meminta Sehun untuk duduk di kusri samping kemudi. Hanya duduk menyamping dengan kaki menggantung diluar mobil. Chanyeol berjongkok di hadapan Sehun.

AllxSehunWhere stories live. Discover now