Kim Namjoon

8.1K 746 91
                                    

"Hyung, berjanjilah dengan yang lain... kalian semua akan tetap Disini bersamaku" ucap Kim Taehyung sendu.

***

Sejauh yang Namjoon tahu, Seokjin adalah sosok penyabar yang baik hati. Dia perhatian pada semua member bagaikan seorang ibu. Namun, untuk sekarang Namjoon tidak tahu kemana kata 'penyabar dan baik hati' itu menghilang.

Saat Seokjin membeberkan apa yang dia lihat. Saat Taehyung berteriak marah karena dipaksa bercerita. Berkata dirinya hanya rendahan yang tidak seharusnya lahir. Entah apa yang membuatnya marah, tapi dia terlihat sangat tertekan saat itu.

Lalu, sesuatu yang tidak terduga terjadi..

Kim Seokjin memukul wajahnya dengan keras. Semua orang kaget dengan hal itu demikian pula Seokjin yang tanpa sadar melakukannya. Yang selanjutnya terjadi, Taehyung berlari meninggalkan dorm dengan taksi yang lewat. Meninggalkan teriakan Namjoon yang menyuruhnya untuk berhenti.

***

Bagai seekor kupu-kupu yang indah.. Cantik namun rapuh

Mampu terbang tapi terjatuh

***

Namjoon mengerang frustasi disepanjang jalan. Oh, ayolah! Ini sudah hampir lima jam sejak kepergian Taehyung dan mereka belum menemukannya juga, sekarang sudah jam 6 sore. Namjoon dan yang lainnya berpencar tadi untuk memudahkan pencarian. Dia mengendarai mobilnya ketempat yang biasa dikunjungi bocah alien itu tapi hasilnya nihil.

"Aku harus kemana lagi untuk mencarimu Alien bodoh?!" tanyanya gusar.

Dia lelah dan lapar. Mungkin dia bisa ke minimarket sebentar untuk membeli makanan. Namjoon memarkir mobil didepan minimarket dekat dengan taman. Didalam dia membuka lemari pendingin untuk memilih minuman, setelah membayar dikasir dia duduk dibangku yang disediakan minimarket.

"Tae.. Kau dimana? Haaahhh" ucapnya pelan lalu meneguk minuman dingin yang sedari tadi dipegangnya. Jalanan agak sepi, mungkin karena efek cuaca dingin membuat orang-orang enggan keluar. Mengingat hal itu Namjoon sedikit khawatir karena Taehyung pergi tanpa menggunakan alas kaki dan menggunakan baju tipis serta celana pendek. Dapat dipastikan Alien mereka akan kedinginan.

Namjoon merogoh ponsel didalam saku celana, memperhatikan jam yang menunjukkan setengah tujuh. Diusapnya wallpaper yang ada disana. Fotonya bersama member lain ketika berlibur bulan lalu. Dia ingat saat itu Taehyung mengalami sedikit insiden ditempat mereka menginap.

Flashback

Mereka baru kembali dari tempat perbelanjaan, diiringi canda tawa mereka berjalan santai menuju kamar masing-masing. Ketika hendak masuk ke lift, ternyata ada staf wanita didalam lift yang kesusahan membawa setumpuk barang. Setelah dia keluar, mereka masuk kesana tapi tiba-tiba Taehyung berkata..

"Hyung, Jungkook.. Kalian duluan saja. Aku ada perlu sebentar" ucapnya dari luar lift.

"Baiklah! Jangan keluyuran terlalu jauh Tae" ujar Seokjin memperingatinya. Taehyung menangguk kemudian melesat pergi. Ketika pintu lift akan tertutup, Namjoon menghentikannya.

"Kenapa hyung?" Tanya Jimin kebingungan.

"Aku lupa kertas Rap-ku dibawa Alie itu!" katanya sambil keluar dari lift.

"Kau bis- Hei Namjoon!!" teriak Yoongi ketika melihat Namjoon pergi tanpa mendengarkan ucapannya.

Hoseok menepuk pundaknya, "Biarkan saja, ayo kita pergi" ucapnya yang diangguki yang lain.

***

Namjoon berjalan dilorong hotel mencari Taehyung tapi, tidak menemukannya. 'Cepat sekali Alien itu menghilang' pikirnya. Namjoon bisa saja menunggu hingga Taehyung kembali untuk meminta kertas Rap yang dia tulis ketika makan tadi tapi, sekarang inspirasinya sedang meletup-letup minta dikeluarkan.

Don't You See Us Here?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang