the accusation

146 6 6
                                    

Luna's pov

"Selamat sore. Nama ku steven midford wakil presiden ASP"

Tidak heran dia sangat arogan saat kami bertemu dengannya . Dia adalah orang yang membuat semua keputusan dan kebijakan ini . Mungkin dia telah melaporkan ku. Itulah mengapa kami dipanggil kesini.

"Aku ingin berkata,bahwa aku senang melihat kalian. Tapi tidak. Tempat ini telah banyak melanggar aturan yang ada dan aku akan menghentikan semua penyelewengan ini. Aku yakin beberapa dari kalian telah mendapatkan pemberitahuan sebelum pertemuan ini dilaksanakan. Untuk yang tidak mendapatkan pemberitahuan, kalian bisa disebut aman sekarang. Tapi untuk yang mendapatkannya . Aku akan menjamin kalian mendapatkan hukuman yang pantas saat kalian tidak menjalankan kewajiban kalian sebagai omega. " dia mengambil jeda sebentar untuk melihat kami

Aku menolehkan pandanganku kesekitar. Aku bisa menduga bahwa tidak hanya kami yang mendapatkan surat tersebut. Beberapa orang memiliki wajah yang penuh kekhawatiran seperti kami.

"Akan ada pengecekan ulang mengenai kesehatan reproduksi kalian . Yang akan ditangani oleh dokter, psikiater dan ahli genealogis yang telah aku percayai. Karena aku percaya bahwa tidak ada yang memiliki kesehatan reproduksi yang kurang mempuni ataupun mandul disini"

"Kami disini harus memastikan adanya keseimbangan antara populasi . Dan disini aku melihat sebesar 95% omega. Banyak beta bahkan alpha yang memilih pindah dari tempat ini karena mereka tidak memiliki cukup 'list' omega . Sementara populasi omega yang berada di tempat ini sangat banyak"

"Aku akan memastikan para populasi beta memiliki cukup opsi dalam memilih omega . Oleh karena itu disini beberapa dari kalian kemungkinan akan dibawa ke daerah baru atau mungkin bahkan ke kota "dia mengalihkan pandangannya ke seluruh penjuru ruangan dan akhirnya dia melihatku

Aku akhirnya menunduk dan berusaha meyakinkan diriku bahwa orang itu tidak melihat kearahku .tapi itu semua buyar saat karin menggenggam tanganku dengan cara yang berbeda. Aku bisa mengambil kesimpulan bahwa orang itu memang melihat kearahku

"Kota ini nantinya akan dipenuhi oleh para beta dan mungkin alpha . Aku berharap kalian bisa menghormati mereka. Karena aku tidak mendapat perlakuan yang sama saat tiba di tempat ini" dia berkata sembari turun dari podium dan melihatku untuk terakhir kalinya . Sebelum keluar lewat pintu belakang.

"Luna tenang . Kita tidak melakukan kejahatan apapun . Kita selalu mengikuti step dan langkah yang telah diinstruksikan oleh pihak asp . Dan apabila ada sesuatu yang mereka temukan . Aku yakin itubukan kesalahan kita" deisy berkata sambil memutar badanku untuk melihat ke arahnya . Sekarang aku face to face dengan deisy

"Aku tidak bodoh dei . Dia melihat langsung kearahku. Aaku bisa menghubungkan semua peristiwa yang terjadi"aku menunduk melihat tanganku yang ada di pangkuanku

"Tidak ada yang bilang kau bodoh luna, kita hanya ingin menjaga mu luna. Kakak adalah yang tertua dan kakak memiliki tanggung jawab besar thd kami . Semenjak ibu meninggal kau yang mengurus kami . Dan sekarang kami ingin membayar semuanya kembali"

"Tidak ada yang meminta kalian untuk membayarku . Aku melakukan ini bukan hanya karena tanggung jawabku tapi aku memang menyayangi kalian"

"Aku tau luna tapi terkadang kau harus membiarkan orang lain menjagamu " karin berkata dengan senyummenenangkan

"Ayo kita pulang, kita haru menyiapkan makan malam" karin berkata melanjutkan

Kami bangun dari tempat duduk kemudianberjalan keluar dari gedung ASP

"Luna!" Aku mendengar seseorang memanggil namaku

"Oh hei bella, ada apa? " aku bertanya ke seorang wanita berambut hitam yang menggenggam erat tangan adiknya di belakangnya .

"Aku tau ini bukanlah urusanku, tapi boleh kah aku bertanya, apa kalian mendapatkan surat pemberitahuan tersebut?"bella bertanya

"Aku ingin menjawab bahwa kami tidak mendapatkannya. Tapi kami semua menerimanya"

Bella mengeluarkan sebuah amplop yang sama dengan milik kami dari saku jaketnya

"Aku kira hanya aku yang mendapatkan surat ini . Tapi berdasarkan apa yang dikatakan oleh orang yang bernama steven tersebut banyak yang mendapatkan surat ini. Padahal aku merasa aku tidak melakukan satu kesalahanpun. Aku khawatir terhadap gigi. Ah.. apa yang kumaksud adalah apabila sesuatu yang buruk terjadi pada ku bisakah aku mohon kalian menjaga gigi, adikku?. Aku takut saat aku tidak berada disisinya seseorang akan melakukan sesuatu padanya . Dia masih sangat muda " bella berkata sembari sebutir airmata menetes di pipinya.

"Jangan khawatir oke? Aku akan berusaha menjaga gigi sehingga tidak ada yang dapat melukainya "aku berkata sambil tersenyum menenangkan

"Trims luhan, akupun akan menjaga nash apabila sesuatu terjadi pada kalian". Bella menarik tangan gigi

Kamu pun berjalan keluar dari gedung asp tersebut dan melihat mobil familiar milik steven pergi menjauh dari gedung. Mengapa ia harus datang ketempat ini dan menghancurkan segalanya?

aku tak ingin menjalani pemeriksaan kesehatan reproduksi lagi. Pemeriksaan tersebut sangatlah tidak nyaman .
Dan sekalipun aku harus melakukannya aku ingin itu dilakukan oleh dokter yang sama . Dokter itu baik dan membuat segalanya menjadi sedikit lebih nyaman.

Disaat pemeriksaan kesehatan reproduksi . Mereka melakukan semua tes yang ada untuk menjamin kalau kami ada pada kondisi kesehatan yang baik. Kemudian mereka akan memberikan kami obat dengan dosisi tingkat tinggi untuk mempersiapkan kami dari sakit yang berkepanjangan . Tapi obat itu malah membuat kami merasa kesakitan di seluruh tubuh kami. Lalu mereka akan menginjeksi kami dengan obat dan imunisasi yang nantinya membantu kami agar siap untuk mengandung. Injeksi tersebut sangat menyakitkan itu akan membuat sekujur tubuhmu seperti ditusuk tusuk dan panas membakar akan terasa setelahnya. Dan rasa sakit nya akan terasa selama beberapa hari .itu bukanlah hal yang menyenangkan untuk diingat .dan aku tidak ingin melakukannya lagi.

"Kau melamun. Apa ada sesuatu?" Karin bertanya .

"Tidak . Apabila ada sesuatu yang salah kau yang akan menjadi orang yang pertama tau karin"

"Oke ... kalian ingin apa untuk makan malam? " karin bertanya sembari berkecak pinggang

"Bisakah kita mendapatkan spaghetti spesial milikmu karin?" Nash tersenyum girang

"Tentu . " karin menyiapkan bahan bahan makananan yang akan dimasaknya.

Aku duduk diatas kursi sembari memperhatikan saudariku

Deisy adalah seseorang yang sangat peduli pada saudarinya yang lain walaupun terkadang dia bisa sangat memanjakan yang lainnya . Walaupun dia adalah anak ke 3 dia bersikap sangat dewasa . Bahkan lebi hdewasa dibanding aku dan karin . Karin, terkadang ia berbicara tanpa berfikir dua kali, dan mengambil tindakan tindakan yang tidak rasional tapi dia juga adalah orang yang sangat penyayang. Nash , well dia adalah yang termuda. Dia masih sepertiku emosional dan naif . Kami mudah percaya pada sesuatu dan kemudian tersakiti oleh kepercayaan tersebut.

Aku hanya dapat berharap yang terbaik untuk kami

-----



Asp disini itu kalo sulit dibyangin ya mirip sama pemerintahan gt .pembuat,pengatur, dan penggerak sebuah regulasi. Well karena masalah yang ada di zaman ini yaitu kurangnya populasi jadi disini dibuat suatu lembaga yang namanya asp untuk ngurusin hal ini

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 08, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

New WorldWhere stories live. Discover now