Wake Up Revo!

3.2K 26 2
                                    

Seharus nya kamis yaa nerbitin nya😂gak tau tiba tiba ke kepengen nyambung hhehe😁

"Baiklah silahkan duduk tasya, kamu bisa duduk disamping revo"

Aku melangkah kan kaki ku ke arah meja yang ditunjuk oleh bapak guru tadi, aku melihat anak yang bernama revo itu sedang tertidur dengan pulas nya. Aku melihat wajah nya 'Tampan' what? Apa yang aku katakan. Shitt!

****
Tasya' pov

Aku melihat nya mulai mengangkat kepalanya, astagaa betapa terkejut nya dia melihatku. Seperti melihat hantu yang akan mencekik nya, sebegitu mirip itu kah aku dengan hantu:"

"Hey, siapa kau? Mengapa kau disini? Mengapa kau duduk disamping ku? Apakah kau hantu?" Dia menanyakan ku tanpa berhenti, what? Dia bilang aku seperti hantu? Fuck!!

"Aku anak baru disini, aku kesini untuk sekolah karna ini sekolahan, aku duduk disini karna disuruh oleh pak tua didepan itu. Dan ingat aku bukan hantu!" jawabku ketus

"Oh" what hanya itu? Dia sangat menjengkelkan!

"Siapa nama mu?" tanya nya kepada ku, hhaa akhirnya dia menanyakan nama ku.

"Tasya Amerold Delipo"

"Aku Revo Azrianlod Domino, senang bisa berkenalan dengan mu" jawabanya sambil menjabat tangan ku

"Senang juga berkenalan dengan mu revo" aku menjawab sambil tersenyum ke arah nya, dia tidak begitu buruk bagi ku.

Ternyata dia tidak seburuk apa yang aku pikirkan, yang aku pikirkan tentang nya tadi ternyata salah.

Kriiingg ... Kriiingg

Akhirnya bel jam istirahat pun berbunyi, aku melihat revo keluar dari kelas mungkin dia ingin ke kantin. Setelah aku membereskan buku yang diatas meja aku melihat ada dua orang perempuan yang sedang berjalan mendekat kearah ku. Aku melihat mereka dan memperhatikan wajah mereka, aku bingun kenapa wajah mereka begitu mirip, apakah mereka kembar? Mungkin saja.

"Hai tasya, gue inke dan ini kembaran gue inki" mereka memperkenalkan diri, gue tersenyum kearah mereka dan memperkenalkan diri gue juga.

"Gue tasya" gue menjabat tangan mereka sambil tersenyum ramah

"Hhaha gak perlu memberi tau nama lo, kami berdua udah tau kalo nama lo itu tasya" jawab inki sambil tertawa

"Woy lo berdua ke kantin gak?" aku melihat ada seorang cewek muncul dari balik pintu

"Ehh Ke dia siapa? Anak baru ya? Dia cantik ya iri guee" dia berbisik kepada inke, tapi dia sepertinya tidak sedang berbisik karna suara nya yang cempreng memenuhi kelas 12ipa ini. Aku hanya terkekeh saat dia bilang "Dia cantik ya iri gue"

"Dia tasya amerold delipo anak dari keturunan delipo. Iya dia anak baru disekolah ini, dan gue yakin dia siwsi paling canti di SMA School perfect ini" aku melihat dia menutup mulutnya dengan kedua telapak tangannya, seperti nya dia terkejut

"Beneran lo? Gue gak salah dengarkan? Astagaa" dia melihat ke arah aku dengan tatapan berbinar - binar. Dia duduk disebelah gue dan mulai menjabat tangan gue.

"Kenalin gue Angel, gue harap gue bisa bersahabat dengan lo, meskipun kita beda kelas dan gue harap lo mau bersahabat dengan gue, gue tau pasti lo bakalan jarang dapat temen kayak gue. Gue kan cerewet dan cempreng apa lagii ditambah pipi tembem gue yang kayak bakpaw ini gue yakin gue temen baru lo yang unyu unyu deh, iya kan iya?" hha dia begitu lucu bagi ku

"Ahahaha iya iya gue mau kok sahabatan sama lo dan si kembar itu. Emang iya kayak nya lo temen baru gue yang paling unyu unyu" aku mencubit pipi yang kayak bakpaw itu dengan gemes

"Sakit bego!" jawabnya sambil memajukan bibir nya, dia sangat lucu bagiku. Kami berempat pun akhir nya tertawa

"Eh kita jadi gak ni kekantin?" tanya inke

"Yaa jadilah, let's go girl" kami pun keluar dan berjalan menuju kanti, diperjalanan menuju kantin pun kami tertawa karna lelucon yang di bacakan oleh angel. Sumpah temen baru gue lucu banget.

•••BERSAMBUNG•••

Maaf, maaf, maaf. Maaf banget kalo cerita nya jelek😢

Oh yaa, maaf ya kalo cerita tasya dan revo nya cuma sedikit tapi di part lainnya dipenuhin story revo dan tasya kok😜

Bantuu vote ya guys, dan jangan lupa tinggalin jejak kalian disini😂

Terima kasih guyss

New School LoveWhere stories live. Discover now