Last Kiss - Sungyeol

1.1K 62 6
                                    

Cast :

Lee Sungyeol -Infinite
Kim Myungsoo -Infinite
Kim Hyejin -OC

========= Don't Cry ===========


Hyejin menangis sejadi-jadinya. Rasa bersalah terus menghantui dirinya.

"Apa kehamilanku sebuah kesalahan buatmu, Yeol?" katanya sambil mengelus lembut perut yang sudah mulai buncit.

"Sudahlah Hyejin. Aku lelah" jawab Sungyeol cuek.

"Maafkan kami Yeol. Istirahatlah dengan baik." Tubuh limbung Hyejin berusaha keluar dari kamar utama milik Sungyeol.

=========== Don't Cry ===========

Sorak sorai tamu undangan dibarengi tepukan tangan membuat suasana jadi semakin meriah. Sepasang pengantin muda masih berdiri di depan altar. Keduanya nampak sangat bahagia.

'Cium! Cium! Cium!'

Beberapa tamu bahkan berteriak menyoraki membuat semburat berwarna merah jambu di pipi kedua pengantin itu. Tanpa bisa protes mereka melakukan permintaan tamu undangan. Sorakan pun menjadi semakin riuh.

"Berhentilah melihat dirimu di kaca. Toh wajahmu tak akan berubah, Hyejin-ssi." ujar Sungyeol tak acuh sambil melenggang keluar kamar.

Menikah di usia muda bukan hal mudah bagi Hyejin. Di usianya yang masih 20 tahun, dia harus menerima pinangan laki-laki yang bahkan tak mencintainya, Sungyeol.

Mereka memang sudah berteman sejak kecil. Hubungan mereka baik sampai setengah tahun lalu kedua orangtua Hyejin menyerahkannya pada Sungyeol. Karena terlilit hutang, orangtua Hyejin terpaksa meminta bantuan pada orangtua Sungyeol. Tak lama setelah itu ayah Sungyeol menyuruhnya menikahi Hyejin.

Sungyeol punya masalalu percintaan yang kelam. Kekasih yang dipacarinya lebih dari tiga tahun harus meregang nyawa di hadapannya. Mimpi buruk selalu menghantui Sungyeol. Dia jadi namja tertutup dan menolak kehadiran pengganti Younha, kekasihnya yang sudah meninggal itu.

Pernikahan yang dilakukan atas keinginan sepihak memang tak pernah berjalan baik. Meski begitu, Hyejin berusaha jadi istri yang baik. Melakukan semua kewajibannya termasuk memberikan seorang putra bagi Sungyeol. Memang bukan karena cinta, tapi mereka beberapa kali melakukan hubungan setelah Sungyeol pulang dalam keadaan mabuk berat. Hyejin tak bisa dan tak ingin menolaknya, karena sejujurnya dia mulai mencintai Sungyeol.

"Yeol. Ada yang ingin aku bicarakan" ujar Hyejin setelah duduk di samping Sungyeol yang sedang berbaring.

"Hum katakan saja" jawab Sungyeol tanpa berbalik kearah Hyejin.

"A..a-ku hamil" ungkap Hyejin. Kepalanya tertunduk takut reaksi apa yang akan Sungyeol berikan.

"Menyusahkan. Sudah berapa lama?"

Mendengar kata 'menyusahkan' membuat hati Hyejin ngilu. Dadanya sesak.

"Sudah 4 minggu" jawab Hyejin hambar.

"Baru 4 minggu, besok kita ke dokter. Gugurkan saja. Lebih cepat akan lebih mudah."

"Gugurkan? Kau mau aku menggugurkan bayi tak berdosa ini? Tidak. Aku tidak mau !" Hyejin terisak. Tangisnya tak terbendung.

INFINITE [CLOSED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang