Crazy Morning!!!

27.7K 1K 15
                                    

Matahari menyinari kamar Hyejin dan membangunkan pemilik kamar tersebut tanpa mengetahui hal yang terjadi semalam kepada nya.

"Eughhh" Hyejin mulai bergerak dan membuka mata nya. Liat ke kanan dan ke kiri dan ....

"Apa yang kalian lakukan????!!!!" Teriak Hyejin dan langsung beranjak dari tempat tidur dan jatuh karena gelisah nya.

"Kalian bertiga !! Apa yang kalian lakukan?? Ini hari Sabtu!! Kenapa kalian numpang di sini!!" Bentak Hyejin sambil memegang bantal guling nya.

Jin,Hoseok,Yoongi dan Namjoon yang mendengar suara bentakkan itu langsung tancap ke kamar Hyejin dengan keadaan kamar yang terkunci.

"Hyejin!!! Buka pintu nya" teriak Namjoon sambil menggedor pintu kamar Hyejin. Hyejin merespon dan mencoba membuka pintu kamar nya namun terkunci.

"Apa yang kalian lakukan?? Mana kunci nya???" Tanyak Hyejin frustrasi." Kau mau mendapat kan kunci nya sayang??"Goda Jimin sambil memegang kunci kamar Hyejin.

"Apa lagi yang kalian mau? Pagi-pagi bikin pusing aja" ujar Hyejin sambil menatap kesal oppa nya." Morning Kiss~~~" ucap Jungkook.

"Apa!! Morning Kiss ?? Kalian mimpi??" Tanyak Hyejin remeh." Lakukan sendiri.. Atau dipaksa ??" Tanyak Taehyung tajam.

Jungkook mulai mendekat dan mencium bibir manis Hyejin. Hanya melumat nya saja.. Tidak lebih.
"Terima kasih morning Kiss nya" ucap Jungkook sambil mencium Pipi kiri Hyejin.

"Yakkkk!!! Cepat berikan kunci itu atau aku mati aja. Jungkook!! Aku makin benci kepada mu" bentak Hyejin sambil menatap tajam Jimin dan Jungkook.

"Kemari kan!! " ucap Hyejin dan mendekat kearah Jimin yang duduk di pinggiran tempat tidur.

Chupp~~
Jimin langsung mengecup bibir Hyejin dan tersenyum manis. Hyejin hanya menatap nya Jengkel." Cepat berikan!!!" Minta Hyejin kepada Jimin.

"Aku belum Hyejin-ah" ujar Taehyung sambil memegang pipi Hyejin." Sudah cukup.. Aku bukan jalang" ucap Hyejin.

Chuppp~~
Taehyung langsung mengecup bibir Hyejin dan mencium pipi kanan nya.
"Yak!! Kalian selalu mencium kU tanpa izin" ujar Hyejin dan langsung menarik kunci dari tangan Jimin.

****
Hyejin langsung membuka pintu dan langsung memeluk Jin. Oppa nya yang lain terkejut karena Hyejin memeluk Jin dengan erat.

Jin hanya tersenyum manis dan mulai mengelus rambut Hyejin lembut. Yang lain hanya dibakar cemburu melihat 2 orang berpelukan di hadapan mereka.

Jin langsung bersmirk licik dan mulai membisikkan sebuah kata yang dianggap Hyejin mesum di telinganya. Hyejin mulai merasakan hembusan nafas di telinga sebelah kanan nya.

"Hyejin lepaskan pelukan ini atau kau mau lebih ??" Goda Jin dan menggigit telinga Hyejin." Lepaskan byuntae!!!!" Teriak Hyejin dan mendorong Jin.

Hyejin dengan cepat berlari kebawah tanpa melihat orang tua nya di dapur yang masih asik dengan sarapan mereka.

"Appa" ujar Hyejin dan langsung memeluk Appa tiri nya." Ada apa Hyejin?? Ini masih pagi" ujar Appa nya sambil tersenyum kearah Hyejin.

"Kenapa Sayang?? Kau seperti orang kesetanan di pagi hari" ucap eomma nya dan memberikan roti dan susu.
"Thank's eomma" Hyejin langsung melahap sarapan nya.

"Eomma dan Appa akan pergi Hyejin. Jadi kau dirumah bersama oppa,arra??" Tanyak Eomma nya sambil menatap Hyejin yang asik dengan permen nya.

"Eoh?? Arraseo eomma. Eomma mau permen??" Tanyak Hyejin imut. Eomma nya langsung tersenyum dan menolak permen dari Hyejin.
"Appa mau Hyejin" ujar Appa tirinya dan mengambil permen nya.

"Kami pergi... Hyejin pergi mandi" suruh eomma nya dan langsung pergi keluar rumah bersama suami nya.

"Ahjumma.. Aku mau mati" ujar Hyejin dan langsung ke kamar nya yang terlihat sepi." Sudahlah nona,Anda harus bertahan" ucap Han ahjumma menyemangati Hyejin.

*****
"Hyejin!!!!" Teriak Hoseok dari ruang tengah. Hyejin langsung keluar dengan rambut nya yang digerai nya dan baju casual nya.

"Apa??" Tanyak Hyejin jutek dan melihat oppa nya membawa jalang lagi ke rumah nya yang suci." Kami butuh minuman" ujar Namjoon.

"Minuman!!! Cari sendiri" jawab Hyejin dan langsung pergi. Hyejin langsung melangkah keluar dan terlihat yang datang Kerumah nya adalah.....

CHANYEOL DAN BAEKHYUN!!!

"Wahhhhh.. Chanyeol-ah" ujar Hyejin dan langsung berhambur Kepelukan pria tampan dan tinggi itu." Annyeong Baekhyun" sapa Hyejin sambil tersenyum.

"Kami datang kesini karena semalam kau tidak masuk dan kau sakit kan?? Jadi kami ingin jenguk" jelas Baekhyun sambil mengelus kepala Hyejin lembut dan tersenyum manis.

Oppa nya yang asik dengan jalang,tidak menyadari bahwa Hyejin kedatangan Chanyeol dan Baekhyun." Mari Kita ke taman aja" ajak Hyejin dan mengajak Chanbaek ke taman belakang rumah nya.

"Hyejin.. Itu kan jalang. Oppa mu mengajak mereka ke sini??" Tanyak Baekhyun aneh." Hmm.. Mereka mengajak nya" jawab Hyejin.

"By the way,kalian mau minum apa??" Tanyak Hyejin antusias." Terserah kau saja Hyejin-ah" jawab Chanbaek bersamaan.

Hyejin dengan cepat berlari kearah dapur dan oppa nya melihat dia sibuk sendiri di dapur." Kau menyiapkan teh?? Untuk siapa??" Tanyak Yoongi bingung.

"Untuk teman kU" jawab Hyejin dan membawa nya kearah taman belakang rumah mereka.

Oppa nya langsung mengusir jalang mereka dan mengikuti Hyejin diam-diam dari belakang. Dan teman Hyejin yang datang ... CHANYEOL DAN BAEKHYUN.

Oppa nya langsung terdiam dan langsung berlari ke kamar Namjoon.
























TBC.....

Cemburu lagi--" ...

Next y??? Vote,Comment,Follow dulu.... >10 y??

~❤️💜💛💚💙~

STUPID BROTHERS (BTS FF) // END ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang