Satu

46 5 12
                                    

Happy reading!

--------------------------

Harry POV

Hari ini adalah tourku di Indonesia. Aku sangat bersemangat diIndonesia karena para fans yang sangat begitu antusias denganku.

*****
Malam ini aku, Niall, Louis, Liam dan Zayn menyanyikan banyak lagu. Semua fans bernyanyi bersama menggetarkan tempat ini. Aku sangat suka orang orang Indonesia. Sesaat aku bernyanyi banyak sekali fansku yang memberiku senyuman manis, sangat menggoda. Hingga sempat terfikirkan olehku jika aku ingin sekali berlama lama tinggal di Indonesia untuk melihat pesona para wanita Indonesia. Concert pun berakhir, sangat melelahkan but it's fun!

Tiba-tiba salah seorang bodyguardku memanggil. "Harry ada seorang fans yang ingin menemuimu. Dia bernama Clayrine, ia pingsan ditengah tengah concert berlangsung." Kata seorang body guardku.

"Benarkah? Sekarang dimana dia?" Tanyaku

aku segera mengikuti langkah body guard ku hingga aku memasuki tenda sempit. Disitulah aku melihat seorang wanita yang sedang terkulai lemas sambil menangis.

Oh Clayrine, wanita itu sangat cantik. Oh god kenapa pakaian wanita itu basah, sehingga memberikanku celah untuk melihat isi pakaian itu. Pakaian basah itu membuat payudara dan vaginanya terjiplak. Payudaranya yang sangat mungil dan kenyal serta vaginanya yang terlihat kecil terlihat dari luar sini. Bibirnya yang sangat tipis dan berwarna merah muda, sangat menggodaku. Oh tidak, dengan melihat payudaranya dari luar saja sudah membuat libidoku naik. Pasti akan sangat enak berada dalam dekapan kedua payudaranya akk ahh

"Harry mengapa melihatnya seperti itu? Tanya body guardku. Sial, dia mengganggu khayalanku saja.

"Tidak apa apa, tinggalkan aku berdua dengan fansku ini!" Perintahku. Lalu dia segera pergi meninggalkan tenda yang sempit ini.

Tiba-tiba aku mendengar suara "Haa .. rry," wanita itu memanggil namaku dengan keadaannya yang terkulai lemas seperti ini mirip sekali dengan suara desahan yang nikmat ahh kau membuatku frustasi.

"Iya sayang, siapa namamu? Ini aku Harry,"

"Namaku Clayrine Vinandra, kak Harry bisa memanggilku Clay saja atau Clayrine" dia menjawabku, oh tidak bibirnya basah dan suara mungilnya membuatku semakin frustasi aku tidak sabar ingin menelanjanginya.

"Apa kau baik baik saja?" Arrghh aku sangat gugup, pertanyaan macam apa ini tentu dia sedang lemas.

"Iya kak," jawabnya lembut

"Ssstt jangan memanggilku dengan panggilan Kak. Panggil saja Harry," jawabku sambil menaruh jari telunjukku pada bibir sexynya itu. Oh no tanganku menempel pada payudaranya, sangat kenyal. Aku sangat tidak tahan oh God. Dickku sudah menegang.

Lalu perlahan aku usap rambutnya sambil mengucapkan "aku mencintaimu Clay"

hingga perlahan aku mendekatkan wajahku dengan wajahnya, dekat semakin dekat hingga tak terasa bibirku sudah menyentuh bibir itu. Bibir itu sudah sangat basah, aku segera mengecap bibir itu dengan kencang "ahhh sa ...kit harr,"  katanya dengan suara yang terputus putus karena bibirku yang menempel pada bibirnya.


mendengarnya kesakitan membbuatku semakin terangsang. aku segera memainkan lidahku pada mulutnya "mmffftt harr .. mmmfft"



_______________________________


masih part 1 btw. 


vomment k sip?

gasuka? i've said on my first page:)

Next????


Thankyou~

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 10, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ClayrineWhere stories live. Discover now