A Letter for Monbebe

249 25 13
                                    

Gw pengen share surat ini, bukan cuma karena surat ini mewakili suara hati gw, tapi juga karena surat ini fakta yang harus diketahui sama semua Monbebe.

Happy Reading 😊

Chiqkihyun

Hello.

(Sebelum aku memulai, ini adalah pendapat pribadiku jadi mungkin ini akan agak 'biased' so you can take it however you like, but I won't take any negative response!)

Aku hanya ingin mengatakan sesuatu yang menggangguku sejak promosi 'Hero'. Aku hanya ingin orang-orang menyadari bahwa Monsta X sudah melakukan semua yang bisa kalian minta pada mereka sebagai penggemar. 'Hero' is Monsta X's iconic song, dan ya mereka melakukan seluruh promosi pada lagu itu meski mereka juga mempromosikan lagu asli dari albumnya saat mereka comeback dengan 'Rush'.

'All In' era benar-benar luar biasa, banyak orang menyukai (mari berbicara jujur disini) 'the gay stuff' yang ada di MV 'All In' dan semua orang tampak menikmati lagunya. Tetapi apakah MV 'All In' mendapatkan penghargaan yang benar-benar layak? Well, beberapa komen "This needs more views" mengungkap segalanya.

Kalian bilang ingin Monsta X berpakaian seperti wanita? Ya, mereka melakukannya.

Kalian bilang ingin Monsta X berpakaian seperti wanita? Ya, mereka melakukannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kalian bilang ingin Monsta X menunjukkan Aegyo? Ya, mereka melakukannya.

Kalian bilang ingin Monsta X melakukan 'Dipe Hip Hop Stuff'? Ya, mereka melakukannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kalian bilang ingin Monsta X melakukan 'Dipe Hip Hop Stuff'? Ya, mereka melakukannya.

Kalian bilang ingin para rapper mempunyai mixtape? Ya, mereka melakukannya.

Kalian bilang ingin Monsta X melakukan paper kissing? Ya, mereka melakukannya.

Kalian bilang ingin setiap orang di Monsta X punya reality/variety show berkali-kali? Ya, mereka melakukannya dan itu masih terus berlangsung.

Mereka sudah memberikan kita semua yang mungkin kita impikan, hanya untuk membuat kita tersenyum, jadi hari-hari kita bisa lebih baik dengan musik, talenta, dan entertainment mereka yang luar biasa.

A Letter For MonbebeWhere stories live. Discover now