8

4.5K 263 14
                                    

Yuju dan Jungkook pun kini sudah menjadi sepasang suami istri. Hari ini Jungkook dan Yuju berencana akan pindah ke apartemen mewah yang sudah beli oleh keluarga Jungkook.

" Sayang ku harap kau dan jungkook akan menjadi keluarga yang harmonis walaupun kalian berdua menikah karena perjodohan " Ucap eomma Jungkook kepada Yuju.

" Ne eomma " Jawab yuju dengan senyuman cantiknya

" wowww menantu ku sangat cantik sekali " Ucap Eomma jungkook dan Yuju tersenyum mendengar perkataan ibu mertuanya.

" eomma doakan pernikahan kami ne " Ucap Yuju

" pasti sayang. Dan ku harap kalian secepat mungkin berbulan madu dan memberikan eomma cucu ne. Eomma sangat menyukai anak bayi " Ucap Eomma Jungkook dan Yuju hanya menunduk malu.

" Kami masih sangat muda eomma dan aku belum siap jika harus memiliki anak diusia ku yang masih muda ini " Ucap Jungkook.

" Tapi eomma sangat menginginkan cucu " Ucap Eomma Jungkook

" Eomma perkataan Jungkook oppa benar. Kami masih sangat muda. " Ucap Yuju

" Baiklah eomma kami berangkat dulu " Pamit Yuju

" ne hati hati dijalan. Jaga istrimu dengan baik ne " Ucap eomma Jungkook

" kami pergi dulu appa " Ucap yuju kepada ayah mertuanya

" ne hati hati dijalan " Ucap ayah jungkook
•••

Selama diperjalanan menuju apartemen, mereka berdua hanya diam dan suasana di dalam mobil pun hening dan dingin. Jungkook hanya berfokus pada jalan dan yuju pun sedari tadi hanya memikirkan perkataan jungkook ketika mereka berada di altar

' yatuhan apakah pernikahan ini benar? Mengapa aku merasa sangat takut sekali ' Batin yuju

" Oppa " Panggil Yuju ( anggep aja ini yuju sama jungkook beda 2 tahun dan lebih tua jungkook )

" diam " Balas jungkook dengan dinginnya

" aku sangat membenci mu. Jadi jangan harap aku akan mencintaimu walaupun kau adalah istriku. Kau hanya istriku bila berada didepan orang tua kita saja. Aku pun tidak mau memiliki anak dari mu. Kau tau Tzuyu twice kan? Dia adalah kekasihku. Dan ku harap kau tidak akan melarangku bila aku dan tzuyu tidur didalam satu kamar denganku. Karena nantinya aku dan kau tidur dikamar terpisah. Dan kau jangan mengurusi urusan pribadiku. Bila tidak ada orang tua kita, kita akan menjalani sebagai orang asing. Karena aku sangat membenci mu. " Ucap Jungkook panjang lebar dengan dinginnya.

" ne " Ucap Yuju dengan suara parau

' Yatuhan mengapa rasanya sangat sakit sekali ' Batin Yuju sambil menahan air matanya

Setelah 2 jam perjalanan mereka pun sampai di apartemen yang berada di kota busan. Apartemen merek berada di antara pegunungan yang sangat indah. Setelah sampai dan menaruh mobil di basement jungkook pun keluar tanpa mengajak istrinya. Dan yuju pun secara tidak sadar mengeluarkan air mata. Lalu secara cepat dia hapus.
•••

Someone POV

Aku akan membuat jungkook dan yuju tidak bertahan lama. Aku tahu bahwa Jungkook pasti tidak mencintai yuju. Aku sangat membenci yuju.
•••

Jungkook POV

Kini aku sudah sampai di apartemen, ku akui memang apartemen ini sangat mewah dengan pemandangan pegunungan yang menjulang tinggi. Aku pun langsung saja menuju kamar untuk merebahkan tubuhku.

" kau tidur dikamar lain " Ucap ku kepada yuju tanpa melihat wajahnya.

•••

Yuju POV

Aku pun langsung menuju kamar lain di dalam apartemen ini. Apartemen ini memiliki 2 kamar utama yang bersebelahan. Setelah sampai dikamar aku pun duduk di pinggir ranjang. Tiba tiba saja air mata ku turun ketika mengingat perkataan suamiku tadi di mobil. Rasanya sangat sakit sekali. Tetapi walaupun begitu aku akan tetap melayani suamiku baik karena itulah tugas sang istri. Dan tiba tiba Jungkook meneriaki namaku.

" YUJU " Teriak Jungkook

" Ne " Ucapku dan langsung berlari ke kamar jungkook

" buatkan aku makanan cepat! " Ucap Jungkook

" ne " Balas ku

Aku pun langsung saja menuju dapur dan aku berniat akan memasak nasi goreng kimchi untuk suamiku. Menurut eomma aku sangat pandai memasak jadi aku sangat percaya diri untuk memasak makanan untuk suamiku. Aku pun langsung saja memeriksa kulkas dan alangkah terkejutnya bahwa kulkas ini terisi penuh oleh bahan bahan.

Setelah 15 menit masakan pun selesai dan siap dihidangkan. Aku pun langsung menuju kamar jungkook

" Oppa masakan sudah siap " Ucap ku kepadanya

" kau jangan masuk ke kamar. Sana keluar. Bila ingin memanggilku kau cukup berbicara di balik pintu itu "Ucap jungkook dengan dingin dan cueknya. Lalu setelah itu dia melewati ku begitu saja. Air mata ku pun tidak tahan untuk dibendung lagi. Pertahananku runtuh sudah. Aku pun langsung menuju kamarku dan menguncinya.

" yatuhan mengapa rasanya benar benar sakit sekali " Tangisku

" bagaimana jika orang tua ku tau bila suamiku bersikap seperti itu kepadaku " Ucapku lagi kepada diriku sendiri

Drrtt.... Drrrtt

Tiba tiba ponsel ku berbunyi dan alangkah terkejutnya bahwa eomma ku menelfon

" hallo "

" hallo eomma "

" bagaimana pernikahan kalian? Apakah suami mu sangat baik ? "

" ne eomma jungkook oppa sangat baik kepadaku. Aku sangat tidak menyangka bila suami ku akan bersifat lembut kepadaku "

" benarkah? Eomma sangat senang mendengarnya sayang "

" ne eomma. Eomma tenang saja suamiku memperlakukanku dengan sangat baik. Walaupun kami di jodohkan tetapi dia sangat baik denganku "

" apakah kalian sudah memikirkan tentang anak ? "

" sudah eomma tapi kami bersepakat akan menunda untuk memiliki anak. Usia kami masih sangat muda. Kami masih sangat ingin menghabiskan masa muda kami eomma "

" baiklah jika itu yang terbaik. Eomma sangat senang mendengarnya. Eomma tutup ne. "

" ne eomma. Jaga kesehatan eomma dan appa ne "

" ne. Jaga kesehatan kalian juga ne. Annyeong "

Aku pun menjadi sangat berdosa karena berbohong kepada orang tuaku. Aku pun tidak mau tidak orang tua ku tau bahwa kenyataannya tidak lah sesuai dengan harapannya. Aku tidak mau membuat orang tua ku menangis

YOU [ YUKOOK ] | COMPLETE ]Where stories live. Discover now