Nama : Davina

495 48 2
                                    

Nama : Davina Sarah Blackwood

Kedudukan : Lady of Blafen

Daerah Wilayah : -

Undang-undang Pelindung : Surat Blue Guardian

Riwayat Dalam Garis Besar : Tidak berhasil sepenuhnya - Hidup di dunia fana

Jumlah Memori Emas : 3 (tiga)

Jumlah Memori Inti : 2 (dua)

'Setelah Tritanian hancur, ia dan kekasihnya berhasil bersama-sama pindah ke bumi. Namun kesehatannya menurun drastis, karena pelindung tubuh khusus yang dimiliknya tidak ikut bersamanya ketika melewati portal. Mengingat kekasihnya memiliki kedudukan yang hebat di dunia fana. Ia punya peluang besar untuk jadi nona besar sama seperti di Blafen karena kekasihnya.

Tapi naas.'

Davina itu perawakannya gimana yah?

Davina adalah Lady yang ber'genre' suka perang, jelas pakaiannya harus selalu on-fleek buat bertarung dong. Tapi sebenarnya konsep Davina; gadis ini tidak suka rambut panjang. Secara; aturan di Blafen menyatakan setiap Lady harus punya rambut panjang yang indah terawat untuk menampakkan status kebangsawanannya. Ketika Archanne hadir, Davina lepas dari peraturan itu, dan tidak lagi memakai pakaian ala-ala vintage dan menjadi seperti prajurit istimewa Archanne.

Dia selalu pakai crop-top, shorties, boots (dengan kantung ekstra dimana-mana), rambut pendek (kadang ikat setengah), dan sarung tangan hitam yang panjangnya sampai pergelangan tangan.

Ih gile, ada tuh yang begituan jaman-jamannya Tritanian?

Ya kan Tritanian 'took place' di jaman-jamannya kita-kita.

Kenapa Davina bisa tiba-tiba jadi pengkhianat Archanne?

Davina is a great actor. Dia hebat dalam menyimpan perasaannya walau itupun menggebu-gebu. Sejak sebelum Archanne hidup, ia sudah hidup, dan namanya belum Davina. Ia berganti-ganti nama. Sesua manusia mana yang dibawa ke Tritanian, dan Davina selalu berperan sebagai temen dekat para manusia-manusia itu. Pengkhianat adalah kata terdekat untuk mendeskripsikan Davina yang bersengkongkol dengan Elliens dan sebagainya, untuk menutupi kehidupan Archanne.

Walaupun pada akhirnya, gadis itu tahu ia harus menyelamatkan diri dari kehebatan Archanne.

Ibarat kata; sebuah manekin yang tidak bernyawa. Lalu diberikan nyawa dari yang berkuasa. Begitulah cara tokoh-tokoh Tritanian hidup.

Glassy SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang