Part 10

1.7K 134 7
                                    

"Lama tidak bertemu nona Moon. Masih mengingatku?"

"Kau...? Apa yang kau lakukan pada temanku?"

"Haha... tenang saja nona. Mereka hanya kami gunakan sebagai jaminan. Kami tak akan melukai mereka."

"Apa maumu?"

"Well... sepertinya kau harus mengembalikan apa yang bukan menjadi milikmu."

"Apa maksudmu?"

"Serahkan barang itu dan filenya padaku dalam waktu 3 hari. Jika tidak maka aku tak akan segan menghabisi satu per satu rekanmu ini."

Terdengar suara tembakan disusul jeritan beberapa orang, sebelum suara pria itu kembali terdengar. "Keterlambatan satu hari, berarti satu orang rekanmu akan mati."

Lalu terdengar bunyi biip tanda panggilan berakhir.

Chae Won menunjukkan rekaman percakapan telepon itu kepada Joong Ki. Tampak jelas raut khawatir dan gelisah di wajah gadis itu. Joong Ki lalu menyuruh beberapa anak buahnya pergi memeriksa apa yang terjadi.

"Aku ikut!" teriak Chae Won pada Sersan Im dan Sersan Choi yang hendak beranjak pergi mengikuti perintah sang Kapten.

Joong Ki langsung meraih lengan Chae Won. Menghentikan gerakan gadis itu. "Kau tetaplah disini. Mereka bisa mengurusnya."

"Mereka tim ku kapten Song. Tanggung jawabku," ucap Chae Won.

Joong Ki menghela nafas. "Mereka tanggung jawab kami juga."

Setelah memejamkan mata sejenak, Joong Ki akhirnya melanjutkan ucapannya. "Baiklah. Mari kita periksa bersama."

Ia kemudian menarik tangan Chae Won lembut menuju mobilnya dan melajukan mobilnya mengikuti rute jalan menuju pangkalan mereka. Truk yang mengangkut tim medis bergerak menuju pangkalan, jadi kemungkinan tempat peristiwa itu berada di jalan menuju pangkalan.

Sekitar 20 menit kemudian, laju mobil Joong Ki dengan sebuah mobil lain yang dikendarai beberapa anggota tim Alpha terhenti. Truk yang mengangkut tim medis itu terlihat terhenti begitu saja di jalan. Tak ada satupun tanda-tanda keberadaan tim medis disana.

Mereka semua turun dari mobil masing-masing. Sersan Choi langsung memeriksa truk itu. Dia berteriak memanggil kaptennya setelah memeriksa bagian depan truk. Joong Ki bergegas menuju ke sana, disusul oleh Chae Won dibelakangnya. Mereka mendapati dua orang prajurit yang tadinya adalah pengemudi truk itu terkapar bersimbah darah. Dengan cepat Chae Won memeriksa denyut nadi prajurit itu. Menekankan tiga buah jarinya ke leher prajurit itu. Ia kemudian menggeleng pelan ketika tidak mendapati tanda kehidupan di kedua prajurit itu.

Joong Ki memejamkan matanya sejenak dan mendesah frustasi. "Bawa jenazah mereka ke pangkalan. Kita akan membicarakan masalah ini dengan Kolonel Lee!" perintah Joong Ki yang dijawab anggukan anak buahnya.

Joong Ki melirik ke arah Chae Won yang terlihat menunduk. Ia kemudian meraih pundak gadis itu. Memeluknya. Sementara Chae Won membenamkan wajahnya ke dada bidang Joong Ki. Tubuh gadis itu bergetar. Joong Ki membelai bagian belakang kepala Chae Won. "Jangan khawatir. Mereka akan baik-baik saja," bisiknya ke telinga gadis itu.

~oOo~

"Aku tidak tahu apa yang dia maksudkan. Aku tidak pernah mengambil apapun darinya," ungkap Chae Won.

Saat ini ia, Joong Ki, dan Sersan Mayor Seo tengah bertemu Kolonel Lee. Menceritakan apa yang terjadi. Chae Won telah menunjukkan rekaman teleponnya sebelumnya.

The X FilesWhere stories live. Discover now