if Only... / 1

676 109 28
                                    

If Only...

Seungcheol x Jeonghan

Note :

1. Cerita ini hanya FANFICTION.

2. Penggunaan nama – nama hanya untuk keperluan Casting Cerita.

3. Jika ada kesamaan cast, plot, atau apapun itu dengan FF yang pernah kalian baca mohon di maafkan karena ini murni dari mimpi saya sendiri

Daegu 2000

"Ayo kejar aku..... ," seorang anak laki – laki bertubuh lumayan padat sedang berlari – lari mengelilingi taman.

"Hosh...hosh...hosh...Tunggu....tung...guh....aku...aku lelah....," seorang laki – laki kecil lain dengan rambut bobnya sedang berusaha mengatur nafasnya yang sudah mulai pendek.

"Seungcheol~ah....berhenti berlari.....Lihatlah Jeonghan...dia sudah kelelahan, nak...," teriak seorang wanita tua dari kursi yang ada di taman tersebut.

"Aku tidak mau....wekkk....ayo Jeonghan kejar aku....," suara Seungcheol masih meneriaki Jeonghan

"A..aku....a...akuhh....," belum saja Jeonghan selesai menjawab tubuhnya sudah limbung di tanah.

'Brugh'

"Ya Tuhan...Jeonghan~ah....Pak Jung...Pak Jung...cepat kemari....bawa Jeonghan ke kamarnya....dan kau Seungcheol....nenek sudah mengatakan agar tidak membuat Jeonghan berlari...kenapa kau selalu saja melanggarnya....Dasar kau anak.....," wanita tua yang ternyata nenek kedua bocah itu akhirnya marah dan menuding Seungcheol sebagai penyebab Jeonghan pingsan.

"Eomma....hentikan....," ucapan wanita itu dihentikan oleh seorang laki – laki.

"Aaappaa...hiks mianhee.....Seungcheol...tidak sengaja....Halmoni mianhe.....Seungcheol bersalah...mianheee....," isak Seungcheol sambil memeluk appanya....

"Eomma...kenapa kau selalu menyalahkan Seungcheol....Harusnya eomma juga menyalahkan Jeonghan. Dia harusnya tahu bagaimana kondisi tubuhnya, kenapa mau saat Seungcheol mengajaknya bermain...," bela ayah Seungcheol.

"Dan aku harus bertanya...kenapa kau selalu menyalahkan Jeonghan saat Seungcheol melakukan kesalahan? Jeonghan anak kandung sahmu...mengapa kau membedakan kasih sayangmu antara Jeonghan dan Seungcheol? Bisakah kau menjawab pertanyaan eomma? Dan dia....dia hanya anak haram dari hubunganmu dengan kekasihmu dulu...," ucap nenek Seungcheol dan Jeonghan.

"EOMMA....CUKUP....bisakah kau tidak mengungkit kejadian itu di depan Seungcheol? Eomma sungguh keterlaluan...," bentak appa Seungcheol.

"Cih...sudah syukur aku menerima Seungcheol di keluarga ini..... Karena kau Jeonghan kehilangan eommanya dank arena kau juga Jeonghan harus dilahirkan premature dulu," ucap wanita tua tersebut.

"BAIK...BAIKLAH...ini salahku...tapi apa eomma sadar...Ini semua karena keegoisan eomma dan appa....kalian menjodohkanku dengan Jung Ah tanpa menerima YuMi sebagai kekasihku... Dan asal eomma tahu...aku tidak akan pernah menerima Jeonghan sebagai putraku. Dia dilahirkan karena sebuah kesalahan....," sang appa tetap bersikeras.

Choi Seungwoo adalah seorang anak pengusaha sukses dari clan Choi. Usaha keluarga Choi sangat besar dan cukup berpengaruh di Korea. Oleh karena itulah kedua orang tuanya menjodohkan dirinya dengan salah satu putri kolega bisnis appanya.

Seungwoo tidak bisa menolak karena ia merupakan satu – satunya pewaris tunggal usaha keluarganya dan juga sang eomma yang menggunakan alasan kesehatan sehingga ia tidak memiliki pilihan lain. Sebenarnya Seungwoo sudah memiliki kekasih, YuMi dan eomma Seungwoo tidak bisa menerima latar belakang YuMi sebagai anak yatim piatu.

If Only...Where stories live. Discover now