#1

8 0 0
                                    

Hai semua namaku linda aku ingin membuat diary untuk kalian semua jadi sebenarnya diary ini diary rahasia aku hanya memberi tahu kalian khusus untuk kalian yang membaca jadi jangan beritahu yang belum membaca ya selamat membaca dan bujuk mereka untuk membaca ya .selamat membaca !!!

______________________________________Dear diary...

Senin , 8 Juli

Pagi ini aku mendiam dikelas sambil membaca buku  sendirian karena hari ini aku ulangan harian menyebalkan dan membosankan sebenarnya dua temanku itu belum datang jadi aku duduk sendiri deh di kelas .oh ya diary kamu jangan tiba tiba robek ya nanti kayak diary ku yang sebelumnya robek mulu akhirnya habis deh lembarannya, sudah dulu ya bye.

Lots love
      💖
   Linda

______________________________________

Oh ya kalian jangan lupa follow aku di:

Wattpad    on:@linda_*** (bohongan)
Instagram on:@linda**** (bohongan)
Twitter      on:@linda**** ( bohongan)
Facebook  on:@linro**      (bohongan)

Please follow aku yaaa tolong banget biar followers aku nambah gitu maksudnya hehehe oke kalian lanjut aja ya bacanya

______________________________________Dear diary...

Selasa , 9 Juli
Kau tau apa yang terjadi di sekolah tadi? , aku dihukum habis habisan sama bu Vinna alias bu killer dan aku disuruh tulis " aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sam lagi " sepuluh lembar coba bayangkan itu sepuluh lembar saja sudah berapa halaman coba menyebalkan belumnya lagi aku disuruh angkat kaki satu terus disuruh menjewer telingaku coba bayangkan dari jam 08.30-09.00 coba ngeselin nggak sih? Dan dituduh bu killer sudah minum nggak izin coba padahal aku cuman taruh tempat minumku dimeja untuk persiapan istirahat nanti cobaaaaa dia kira aku habis minum lalu taruh tempat minum balik kemeja  ngeselin baaaaannnnggggeeeeetttt bye
( omong2 lagi kesel jadi bye)

Linda
______________________________________

Ngeselin coba sampai2 aku tidak menulis lots love 💖 ya nggak sih kalian pasti tadi bacakan ohya sudah follow belum kalau belum please follow aku di akun yang ada di atas tadi please.
______________________________________Dear diary...

Rabu , 10 Juni
Ok hari ini aku shock karena tadi aku habis dapet paket fanmail sumpah aku bener bener seneng wajar donk soalnya aku kayak dapetnya kardus besar gitu, habis itu pas aku buka isinya tas merek "guci" (bukan promo) tapi aku malah berharap chennel hahaha sudah bersyukur aja dan kaos yang sablonannya nama aku gitu iiiihhhh kalau kalian liat ya iiihh  i can't say anything again now oookkk gitu trus aku juga dapet suratnya gitu katanya yang ngirimin tuh fans aku yang ada di musical.ly omg you know ohya capek nih bye.

Lots love
     💖
  Linda
______________________________________

Ohya semuanya satu lagi jangan lupa
Follow musical.lyku at

Musical.ly: @lindaria**(bohongan)
Ok so yaaaaa bye heheh sana baca lagi yaaaa !!!.
______________________________________Dear diary...

Kamis , 11 Juli
Hi , kejadian memalukan terjadi padaku jadi sewaktu aku pengen kekelas perhotelan karena aku SMK kelas XI jurusan perhotelan lalu omong2 aku takut banget sama yang namanya kecoak .dan aku naik ke atas , pas ditangga aku ketemu kecoak aku teriak dan aku kan berusaha menghindar karena buru2 jadi aku larinya mundur aku saking ketakutannya sampai aku nggak nyadar kalau ada temen aku di belakang aku mundur langsung kepleset dan punggung belakangku sakit sampai di bawa kerumah sakit dan sekarang aku lagi di rs coba ngeselinnnnn BTW bye.
Lots love
      💖
    Love
______________________________________
Aku akan kembali di hashtag two ok
Jadi jangan lupa stay tune bye dan terima lasih yang sudah baca ya semoga kalian suka sama bab yang selanjutnya dan yaaaaa bye .

Default Title - Write Your OwnWhere stories live. Discover now