PENGUMUMAN

74.6K 1.6K 281
                                    

Aku dapat kabar katanya ada desas desus tentang bentuk cetak dari Tied The Knot, terbit via salah satu web self publish, apalah.

Yang bener, GA ADA. Tied Series yang dicetak baru Tied Up. Mohon banget kalau beneran ada yang nemu versi cetak dari TTS yang lain, apalagi sampe dijual-beli, tolong kasih tau ke aku.

Kalau aku sampai buka PO untuk versi cetak tulisanku, aku pasti bakal kasih pengumuman di sini, ga dari media mana pun selain wattpad. Dan itu semua aku sendiri yang handle, ga pake perantara apa pun (yang Tied Up ada yang pesen lewat satu online shop, stok terbatas juga), selain itu ga ada.

Akun media sosial yang aku punya cuma wattpad ini, email (dealmasbook@yahoo.com), fb (yg jarang aktif), twitter (@kinky_geek), sama IG (@almaridatha). Line-ku juga udah ga aktif.

Kalau beneran ada yang menyalahgunakan ceritaku, apalagi sampe cari keuntungan pribadi dengan nyolong ceritaku, moga busuk di neraka ya. Makanlah tuh duit haram sampe kembung. Aku ga ikhlas dunia akhirat, lahir batin pokoknya.

Kalau itu cuma gosip, ya alhamdulillah.

Terakhir...

DILARANG COPAS CERITAKU UNTUK ALASAN APA PUN, TERMASUK CUMA BUAT DISIMPEN SENDIRI. GA BOLEH POKOKNYA! KALAU MAU BACA YA BACA AJA, GA USAH DICOPAS COPAS!

Thank you.

Alma.

Tied The KnotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang