FINDING YOU

3.2K 229 18
                                    

Hello hello...
Akhirnya bisa update lagi setelah sekian lama..
Maafkan daku yang jarang publish ini TT
Kali ini aq bawa pajaaaaaang banget..
Jadi jangan bosen ya..
Dan maaf bila banya typo bertebaran serta cerita yang amburadul ini..
Setidaknya dikasih vote saja sudah bikin aq semangat...
So nggak usah banyak curcol kali ya..langsung aja
Selama menikmati :*

*****

.
Jiyeon dengan langkah santainya memasuki gedung tempat dirinya bekerja selama ini. Kalau bukan karena lelaki yang dicintainya dirinya tidak akan mau repot-repot untuk bekerja terlebih keluarnya adalah salah satu keluarga terpandang dan mempunyai kekayaan melimpah dan jangan lupakan lelaki yang berstatus tunangannya juga merupakan seorang arsitek muda yang namanya sudah sangat dikenal.
Berterima kasihlah dirinya dengan Yesung yang merupakan tunangan bodohnya itu karena rencana yang dijalannya membuat dirinya tidak akan dicurigai.
Meskipun yang membantunya selama ini adalah temannya dari china yang dapat menghacker komputer Kyuhyun yaitu Kris, tetapi berkat statusnya yang sebagai tunangan Yesung meskipun dari sebuah perjodohan membuat semua orang yakin bahwa dirinya dan Yesung saling mencintai meskipun kenyataannya Yesung selama ini masih menjalin hubungan dengan kekasihnya.
Sedangkan Jiyeon sendiri tentu saja mengejar lelaki yang berstatus suami sahabatnya itu.
Dan Lee Donghae saat Jiyeon mengetahui bahwa Donghae yang akan menjadi rekan kerja Kyuhyun. Jiyeon seakan mendapatkan ide yang sangat briliant ditambah desas desus istri Donghae yang menjadi gila karena kehilangan anaknya membuat Jiyeon dengan suka rela menyerahkan Cho Hyunji kepada Jessica setelah itu Jiyeon tinggal menunggu Seohyun juga mengalami guncangan jiwa dan jangan lupakan Jiyeon juga memperkirakan bahwa istri Donghae tidak akan menyerahkan Hyunji.
Dan bila saat itu tiba dirinya yang akan selalu berada di samping Cho Kyuhyun. Disamping lelaki yang dicintainya, dan Kyuhyun akan menyadari keberadaannya selama ini.
Jiyeon tersenyum membayangkan dirinya dan Kyuhyun setelah ini akan dapat bersama.
Setelah dirinya sampai pada ruangan kerja miliknya yang berada di depan ruangan milik Kyuhyun, Jiyeon mendudukan dirinya dan mulai membuka laporan-laporan yang menumpuk dikarenakan selama 3 hari ini Kyuhyun memutuskan untuk cuti sampai putranya ditemukan membuat Jiyeon mendengus kesal bila mengingatnya.
Tiba-tiba telepon didepannya berdering membuat Jiyeon berhenti pada pekerjaannya dan mengangkat telepon itu.

"Jiyeon, bisa keruanganku sekarang? aku menunggumu."

Jiyeon mengerutkan dahinya bingung dirinya tidak tahu bahwa Kyuhyun akan masuk kerja hari ini biasanya bila dirinya akan masuk pasti akan menghubungi terebih dahulu.
Tanpa berpikiran lebih jauh Jiyeon memasuki ruangan Kyuhyun dan terdiam terpaku. Tiga lelaki menatap dirinya dengan senyum yang menurut Jiyeon menakutkan ditambah tatapan keras Kyuhyun dan yang lebih mengejutkan adalah keberadaan Seohyun yang menatapnya dingin.

"Ah Nona Han Jiyeon bisa kita berbicarakan sebentar dan tolong kunci pintunya." ucap Changmin.

Dengan ragu Jiyeon mengunci pintu dan duduk didepan Kyuhyun dan Seohyun. Sedangkan disampingnya ada Changmin. Minho dan Jonghyun sendiri memilih untuk berdiri.

"Baiklah nona Jiyeon bisa kita mulai sekarang?" tanya Changmin yang diangguki Jiyeon.

"Kalau begitu kita langsung ke inti bukankah lebih cepat lebih baik?" tanpa menunggu respon Jiyeon, Changmin segera membuka laptop miliknya dan memperlihatkan Jiyeon rekaman CCTV yang asli.

Mata Jiyeon menatap terkejut video didepannya tersebut dengan tangan bergetar dialihkannya tatapan pada Seohyun yang memandangnya dingin bahkan dapat dilihatnya tangan Kyuhyun yang meresmas lembut jemari Seohyun membuat Jiyeon semakin muak dengan semua ini. Tiba-tiba entah mendapat kekuatan dari mana Jiyeon melemparkan senyum licik untuk mereka semua.

"Ya benar! Aku yang telah mengambil Hyunji, sekarang apa yang kalian inginkan?!" kata Jiyeon tanpa rasa takut.

"Kenapa Jiyeon-ah? Kenapa kau melakukan itu?" tanya Seohyun lirih.

The Baby (SeoKyu/HaeSica) CompleteOnde histórias criam vida. Descubra agora