Part I

66 0 0
                                    


31 januari 2016

Aku ingat hari ini,tepat dimana kamu memulai percakapan. Saat itu aku sudah punya pacar,kamu senang sekali menceritakkan masa depan yang akan kamu bangun nantinya. Aku senang dengan segala kata kata manis darimu.

Hari itu juga aku memutuskan untuk putus dengan pacarku,aku memang sangat egois mementingkan perasaanku diatas segalanya. Aku sudah terlalu jauh merasa nyaman dengan kamu.

03 februari 2016

Kata kata sayang,tak segan keluar dari mulutmu. Kamu bahkan belum meresmikan hubungan kita,hari demi hari aku semakin nyaman. Kamu turut ingin datang ke rumah,sangat senang sekali aku mendengarnya.
Saat kamu datang ke rumah,aku melihat kamu datang dengan motor besarmu yang berisik. Kamu sangat jauh berbeda dengan apa yang aku pikirkan,kamu lugu,bahkan aku harus memulai percakapan duluan karna kamu seperti malu berbicara denganku.

5 februari 2016
Aku tak sengaja berbicara semua perilaku yang pernah aku lakukan dengan mantan mantanku yang dulu,kamu sangat marah bahkan ingin meninggalkanku tepat pada hari itu. Aku sangat takut,jujur aku sudah jauh larut dalam rasa nyaman dan aku tidak pernah rela,kalau hubungan harus kandas begitu saja karna masa laluku.

27 februari 2016
Entah sudah sebulan aku mengenalmu dan jujur saja aku makin jatuh hati dan sangat terpikat dengan apapun tentang kamu,tak luput sehari pun kita lewati tanpa videocall diskype. Aku suka saat kamu tertidur apalagi saat aku melihat senyum mu yang sangat amat manis. Suaramu menjadi penghantar tidurku

17 maret 2016
Kita kembali bertengkar entah apa yang menjadi masalah tapi ini karna aku lupa membalas pesan mu,jujur aku mulai muak dengan sikapmu yang sangat ingin menang sendiri. Hampir terucap kata putus dari mulutku.

31 maret 2016
Ini hari ulangtahunku,aku harap kamu hadir tapi kamu tidak ada. Aku hanya dikerjai saja tapi ya sedikit berkesan. Kamu menyampaikan pesan selamat ulangtahunmu yang sangat panjang. Sepertinya mulai dari hari ini perasaanku mulai berkurang untukmu.

8 april 2016
Aku lagi lagi bertengkar denganmu,karna hal sepele yang selalu dibuat buat olehmu. Lagi lagi karna pesanmu jarang aku balas. Tak pernah terlintas diotaku memiliki pacar yang sangat posesif sepertimu.

11 mei 2016
Saat saat aku menjelang UN,kamu selalu hadir untuk menemani. Memberi support dan doa. Aku ingat saat kamu tidur dan aku belajar kita videocall,entah pada saat itu kamu sangat keras. Kamu selalu ingin aku memberikan yg terbaik dan terbaik. Jujur aku sangat malas mendengar omongamu.

10 juni 2016
Mungkin ini akan menjadi sesuatu yang paling sakit,aku memutuskan untuk pergi dan tidak ingin kembali. Rasa muak semakin membesar,sikapmu semakin egois dan aku sudah tidak sanggup menahan semua rasa kesalku. Aku sangat sangat ingin lepas dari laki laki egois seperti kamu

29 july 2016
Aku sudah masuk ke jenjang sma,saat ini aku masih menjalin hubungan denganmu. Aku senang bisa mempunyai hubungan yang awet dan lama ini kali pertamanya aku menjalin hubungan selama ini. Karna kamu sangat keras dan posesif aku yakin aku akan sangat susah lepas.

11 agustus 2016
Tepat pada hari ini laki laki yang sangat aku sayang berulangtahun,ada rasa malu pada hari ini karna tidak ada sesuatu yg istimewa dapat aku berikan. Uang hasil jualanku masih tetap dikontrol oleh kedua orangtuaku aku tidak bisa membelikan sesuatu untuk laki laki yang paling aku sayang.

19 september 2016
Apapun perdebatan yang akan selalu muncul dalam hubungan,aku yakin semua pasti ada jalan keluarnya. Aku mencoba untuk lebih bersabar menghadapi kamu yang selalu bersikap keras. Aku sangat sangat sayang kamu apapun dari kamu pasangan terbaik aku sampai saat ini.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 23, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Billions Love.Where stories live. Discover now