Punishment For Stealing My Apple (M)

7.5K 348 32
                                    

"Aku menginginkannya, aku benar benar haus" jimin seorang namja dengan rambut silver dan mata seperti bulan itu terus menatapi apel dan mengeluh dengan suara kecil tentang bagaiamana rasanya jika apel itu saat memasuki tenggorokannya yang sedang kering itu karna saat ini dia sedang bekerja menjadi stylist di sebuah lokasi syuting tapi satupun tak ada yang menawarinya makan atau setidaknya minum!

'Apa tak apa jika aku mengambilnya?' Jimin berkata dalam hati. Jujur saja dia benar-benar sudah tak kuat dengan rasa haus yang dirasakannya. Dengan pikiran yang kacau dia mengumpulkan tekad dan nekad yang banyak untuk mengambil 1 apel dari meja yang ada disebelah kursi untuk seorang aktor. "Mereka tak akan menyadarinya kan? Tentu saja. Aku hanya mengambil satu" dengan itu jiminpun mengambil 1 apel tersebut dan membawanya ke ruang wadrobe yang saat itu sepi.

Dia tak tau jika kelakuannya akan menimbulkan bahaya.

------------------------------

Krauk

"oh jadi kau yang mengambil salah satu apelku?" Sebuah suara menginterupsi kegiatan jimin yang sedang memakan buah berwarna merah ditangannya itu membuat jimin kaget dan tersedak karna terlalu takut.

"Su-suga ssi,"

"Kau tau apa yang didapatkan seorang pencuri setelah ketahuan?" Jimin melihat Suga dengan takut lalu menjawab pertanyaan suga dengan tergagap

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kau tau apa yang didapatkan seorang pencuri setelah ketahuan?" Jimin melihat Suga dengan takut lalu menjawab pertanyaan suga dengan tergagap.

"A-apa?"

"Punishment"

"S-suga ssi, a-aku hanya mengambil 1. Aku b-bersumpah! Tolong jangan katakan pada orang lain. Aku tak ingin dipecat dari pekerjaan ini . Aku sedang butuh uang Suga ssi. Kumohon..." jimin langsung kebawah berlutut dihadapan suga lalu memeluk kaki pria dengan tinggi 176cm tersebut . Dia memeluk kaki namja itu dengan erat berusaha meyakinkan suga jika dia benar-benar menyesal dan berucap 'maafkan aku' berkali-kali membuat namja diatasnya menyetingai lebar.

"Kau tau? Aku menyukai pemandangan didepanku. Kau berlutut, memohon padaku dan wajahmu berada dekat dengan 'adikku'" mendengar itu jimin menjauhkan tubuhnya hingga posisinya menjadi terduduk dilantai dan menatap yoongi dengan mata ber-air.

"Maafkan saya Suga ssi" kata jimin dengan lirih, dia pun menundukkan kepalanya melihat tangannya yang sekarang sedang dia mainkan. Yoongi berjongkok didepan jimin mendekatkan wajahnya pada wajah jimin lalu mengangkat kepalanya.

"Sssstttt. Aku takkan bilang kejadian ini pada siapapun"

"Jinjja Suga ssi?"

"Asal kau memanggilku dengan nama asliku dan....."

"Ya?"

"Melakukan sesuatu denganku"

---------------------------

---------------------------

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
One-shootie || Yoonmin ❤Where stories live. Discover now