Fifteen

20.3K 846 53
                                    

(A/N: beneran apdet)

Semua orang tengah berkumpul di ruang makan untuk sarapan yang disediakan oleh hotel untuk para staff dan artis-artis dari BigHit. Semuanya tengah menikmati sarapan kecuali seorang pria pucat dan gadis berambut sebahu yang tidak nampak wujudnya di ruangan itu.

Insiden saat Taehyung memanggil Yoongi untuk makan malam masih jadi perbincangan diantara anggota BTS. Mau tidak mau mereka dibuat bingung, karena tidak ada satu diantara mereka yang tidak tahu tentang hubungan Mi Bi dan Yoongi. Mereka semua tahu kalau Mi Bi dan Yoongi sudah putus, dan setahu mereka juga kalau Yoongi sudah benar-benar membenci gadis itu.

"Kau yakin tidak salah dengar, Taehyung-ah?" Tanya Seokjin untuk memastikan. Manusia mana yang tidak bingung dengan perilaku Yoongi. Walaupun hanya sekedar berakting, namun akting mereka diluar batas. Seharusnya mereka hanya seperti pasangan didepan para staff. Namun Seokjin, Namjoon, Hoseok, Jimin dan bahkan Jungkook yang masih dianggap polos pun terkejut saat Taehyung menceritakan semuanya kejadian, walaupun pada awalnya hanya Namjoon, Seokjin dan Hoseok yang mengerti maksud dari 'memakan Mi Bi'.

"Iya hyung, Yoongi hyung berkata seperti itu," ucap Taehyung berusaha meyakinkan. Dimeja ini hanya ada anggota BTS, sementara kekasih mereka memilih untuk berpisah. "Aku tidak menyadari maksud Yoongi hyung pada awalnya. Aku kira Mi Bi noona benar-benar dimakan."

Hoseok menjitak kepala Taehyung hingga mengaduh. "Makhluk sepertimu memang kadang suka lama mencerna informasi."

"Lalu kalian ingat tidak saat kita dipesawat kemaren?" ucap Jimin tiba-tiba. "Yoongi hyung mengatakan kalau suara desahan selain dari Jungkook dan Hyo Joon itu dari dirinya dan Mi Bi noona. Ditambah mereka berciuman dengan terang-terangan didepan kita saat akan berangkat ke bandara."

Semua anggota BTS sama-sama terdiam memikirkan semua kejadian antara Mi Bi dan Yoongi yang mereka lihat dengan mata kepala mereka sendiri. Mereka merasa aneh dengan tingkah laku Yoongi semenjak pemotretan dengan Mi Bi, yang mempertemukan mereka untuk pertama kali setelah sekian lama.

"Lalu apa masalahnya?" Tanya Jungkook memecahkan keheningan dimeja mereka. "Aku tidak mengerti, bukankah Yoongi hyung dan Mi Bi noona sudah berbaikkan?"

Jimin mengelus surai coklat milik maknae kesayangannya itu. "Mereka belum berbaikkan, Jungkook-ah."

Jungkook mengangguk paham. Lalu mata penuh keingintahuan muncul dan terlihat sangat lucu diwajah Jungkook. "Lalu apa masalahnya kalau mereka belum berbaikan terus berciuman dan saling 'memakan'?"

"Apanya yang saling memakan?"

Semuanya terlonjak kaget mendengar suara seseorang yang menjadi bahan pembicaraan mereka. Semua pandangan langsung tertujuh pada sosok yang berada dibelakang Jimin. Sosok itu terlihat seperti baru bangun, rambutnya sangat berantakkan namun bukan berantakkan seperti orang bangun tidur, melainkan seperti orang yang baru saja melakukan seks.

"Errr... hyung... rambut," Taehyung menunjuk kearah rambut Yoongi, dan pria pucat itu melirik keatas kearah rambutnya lalu merapikannya sedikit, walaupun masih terlihat berantakkan.

Namjoon tertawa kecil untuk mencairkan suasana yang terasa kelam karena kedatangan Yoongi. "Hyung, kau habis melakukannya dengan Mi Bi noona, ya?"

Yoongi hanya mengedikkan bahunya lalu ia pergi untuk mengambil makanannya. Semua anggota BTS yang berada di meja itu saling menatap setelah kepergian Yoongi lalu menatap Yoongi begitu pria itu kembali sambil membawa makanannya dan duduk dikursi sebelah Seokjin yang kosong.

"Mi Bi kemana?" Tanya Seokjin, tangannya yang tengah memegang garpu sedang memotong sosis yang berada dipiringnya.

"Tidur," jawab Yoongi sambil menyendok telur dadar ke dalam mulutnya. "Dia bilang kalau mau sarapan dikamar. Jadi aku tinggal," Sebenarnya Yoongi meninggalkan Mi Bi dikamar, karena gadis itu belum bangun. Ia tidak tega untuk membangunkannya, jadi Yoongi memesankan makanan melalui room service dan meninggalkannya dikamar beserta note untuk Mi Bi.

Evanesce || Min Yoongi [NC]Where stories live. Discover now