3. Weekend

13K 1K 11
                                    

Cuaca di hari minggu pagi ini tampak sangat cerah dan sejuk. Membuat siapapun ingin menghabiskan waktu mereka bersama keluarga, kekasih maupun sahabat.

Dan gadis mungil ini juga ingin menikmati cuaca yang cerah ini bersama sahabat sehati nya itu. Siapa lagi kalau bukan Byun Baekhyun, gadis mungil yang kini sudah terlihat cantik dengan balutan dress selutut yang sangat pas di tubuh mungil nan ramping nya.

Baekhyun berdiri didepan cermin seraya menguncir rambut panjangnya dengan cepol yang rapi. Setelahnya Baekhyun mengambil sepatu kets berwarna senada dengan dress yang ia kenakan.

Setelah meneliti seluruh penampilannya yang sudah diatas kata sempurna itu, Baekhyun pun mengambil tas selempang yang berisikan ponsel serta dompetnya itu. Dan menyampirkannya di dipundak kirinya.

"Perfect, Mrs.Byun." Kata Baekhyun seraya terkekeh geli dengan ucapannya barusan.

Tampaknya hari ini Baekhyun sedang dalam mood yang baik.

Baekhyun menutup pintu kamarnya dan mulai menuruni tangga dengan langkah yang riang. Sesekali ia akan menjawab sapaan para maid dengan senyuman bulan sabitnya itu.

"Appa dan Eomma sudah berangkat ya, Bibi Jung?" Tanya Baekhyun pada kepala pelayan di mansion nya itu ketika tiba di meja makan yang terlihat kosong.

"Iya, Non. Sejak jam enam tadi." Jawab Bibi Jung sopan.

Mendengar itu, Baekhyun hanya menganggukkan kepalanya paham. Kedua orang tua nya itu memang super sibuk. Meski sekarang adalah hari minggu, mereka akan tetap pergi ke kartor atau hanya sekedar mengecek bisnis mereka yang tersebar di seluruh Korea.

Dan Baekhyun tak pernah marah ataupun menyalahkan orang tuanya itu jika mereka tidak memiliki banyak waktu untuk dirinya. Karena, baginya apapun yang dilakukan oleh orang tuanya itu semata-mata juga untuk kebaikkannya.

"Silahkan duduk, Non." Ucap salah seorang maid setelah menarik salah satu kursi.

"Terima kasih." Jawab Baekhyun dengan senyum ramahnya.

Walaupun disini Baekhyun berstatus sebagai majikan, tetap saja ia harus menjaga sopan santun terhadap orang yang lebih tua. Itu salah satu bentuk didikan yang selalu ia dapat dari orang tua nya.

"Nona Baekhyun akan pergi kemana?" Tanya Bibi Jung seraya menaruh berbagai macam hidangan dengan dibantu oleh para maid lainnya.

"Ah~ aku akan pergi dan menghabiskan weekend bersama Kyungsoo, Bi." Jawab Baekhyun seraya mulai mengambil menu mana yang akan ia makan pagi ini.

Bibi Jung mengangguk paham. Lalu membungkukkan badannya pamit pada Baekhyun untuk melanjutkan pekerjaannya yang lain. Diikuti oleh para maid yang lain.

Baekhyun mengangguk sekali dan mulai memakan sarapannya seorang diri.

Hal seperti ini sudah sangat biasa baginya. Dan Baekhyun selalu menerima itu tanpa mengeluh, meski dalam lubuk hati yang terdalam Baekhyun sangat berharap dapat lebih sering makan bersama keluarga lengkapnya.

Drrtt
Drrtt

Baekhyun menghentikan sejenak aktivitas sarapannya ketika ponselnya berbunyi menandakan panggilan masuk. Setelah meminum segelas air putih, Baekhyun mengambil ponsel nya untuk melihat siapakah si pelaku yang menelfon nya itu.

Kyungie:* call.

"Ada apa, Kyungie?"

"Sudah rapi, cantik?"

"Hihihi... sudah. Kau?"

"Sudah. Aku sekarang dalam perjalanan ke arah mansion mu bersama yang lain."

Say Yes [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang