MSL 10

1.7K 88 0
                                    

MY SECRET LOVE

10

"Apaaa??????" teriak suho hyung, sehun dan kai bersamaan

"Dasar kurang ajar!!!" kata suho hyung

"Namja hidung belang!!!" ucap sehun

"Buaya darat!!!" sahut kai

Hari sudah mulai petang, dan teman-teman baekhyun memutuskan untuk pulang ke asrama. Dan aku masih disini menunggu baekhyun tersadar dari komanya. Kata dokter maksimal dia mengalami koma selama 1 atau 2 minggu.

[Keesokan harinya]

"Ah... aku lapar. Sebaiknya aku pergi mencari makanan dulu"

Aku langsung pergi keluar tapi sebelum itu aku menyuruh suster untuk menjaga baekhyun sebentar.

Saat aku hampir sampai di cafe di dekat rumah sakit ini. Aku tak sengaja melihat hoseok bermain dengan yeoja selain baekhyun, yeoja yang sama yang aku lihat sebelum pertengkaran itu terjadi. Aku geram, dan aku tidak bisa menahan emosiku saat mendengar mereka berdua membicarakan baekhyun.

"Oppa... Bagaimana keadaan baekhyun, ku dengar dia masuk rumah sakit." Kata yeoja itu

"Molla... apa urusanku? Lagipula aku menyukainya karena aku membutuhkannya. Jadi kalau urusan itu, aku tidak mau tau. Dia hanya mainanku, bonekaku. Dia tidak begitu berarti untukku" jawab hoseok sambil sesekali menyeruput minumannya

BUUUK...

Aku langsung berlari ke arah hoseok dan langsung memukulnya. Aku tidak peduli kalau semua orang melihat aksiku, karena ini demi baekhyun. Aku tidak mau ada yang menyakiti baekhyun, apalagi mempermainkannya.

"Ya!!! Apa yang kau lakukan?" tanya yeoja itu sambil berdiri dan menatap tajam ke arahku

"Seharusnya aku yang tanya pada namja buaya seperti dia. Apa yang kau lakukan?" teriakku pada hoseok

"Aku? Apa yang aku lakukan? Tentu saja berdua dan menghabiskan waktuku bersama pacarku. Kenapa? Ada masalah?" jawab hoseok sambil mengusapi darah yang keluar dari sudut bibirnya

"Ya!!! Lalu? Baekhyun? Kau bahkan tidak menjenguknya? Dia sedang koma kau tau???" bentakku

"Arasseo... tapi bukankan aku sudah bilang, kalau dia hanya mainanku saja? Jadi untuk apa aku menjenguknya? Kurang kerjaan banget"

"Sudah chagi. Ayo kita keluar" ajak yeoja itu pada hoseok

"Shiiit... kau ingin ku hajar lagi eoh? Dasar pengecut!!!" teriakku. Seketika hoseok berbalik arah dan berlari lalu memukulku

Perkelahian di dalam cafe itu tak bisa dihentikan. Kalau mungkin, salah satu dari kami harus sampai masuk rumah sakit.

BUUUK... DUAAK...

PYAAAR...

Aku memecahkan botol wine yang berada di atas meja pelanggan lain, dan berniat untuk memukulkannya pada kepala hosoek, tapi mungkin tuhan berkehendak lain. Tanganku langsung di pukul dengan kursi yang hoseok pegang, akupun langsung tersungkur dan saat itu aku tidak ingin kalah, aku langsung bangkit dan hendak memukul hoseok sekali lagi, tapi aku kalah tangkas, dia langsung menangkis tanganku dan membenturkan kepalaku ke meja. Dan saat itulah aku mulai lemah, aku tidak bisa bangkit dan semua menjadi gelap.

Author pov.

Saat perkelahian itu, tiba-tiba suho datang. Saat dia melihat chanyeol sudah tak berdaya, dia langsung membawanya ke rumah sakit yang sama dengan baekhyun. Muka chanyeol sudah lebam, penuh darah dimana-mana, dan jangan lupakan benturan keras dikepalanya yang saat ini mengalirkan darah segar milik Park chanyeol.

MY SECRET LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang