Chapter 1

376 0 0
                                    

Namanya Allyson Cavalieri. Seorang gadis cantik berusia delapan belas tahun yang tumbuh di panti asuhan bernama ‘Elizabeth Orphenage’. Berada di kawasan Westminster, sebuah kota yang masih terletak di wilayah Inggris dengan populasi 236,000 jiwa.

Sejak berusia delapan tahun, ia telah menjadi anak yatim piatu. Kedua orang tuanya –Ny. Roselyne dan Tn. Dan Cavalieri- meninggal akibat sebuah kecelakaan mobil yang terjadi di Durham. Awalnya, keluarga Cavalieri berencana untuk berlibur ke sebuah kebun binatang yang ada di Durham. Namun, mobil mereka menabrak sebuah truk pengangkut barang yang melaju cepat tepat dihadapan mereka. Hanya Allyson yang selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Sejak saat itu pula, Allyson yang sudah tidak mempunyai siapapun di asuh oleh Ny. Marie. Ia adalah sahabat dari Ny. Roselyne, yang saat itu juga menghadiri upacara pemakaman keduanya. Ny. Marie yang melihat Allyson menangis menjadi tak tega, mengingat gadis kecil itu tak mempunyai keluarga selain kedua orang tuanya. Akhirnya, wanita berusia tiga puluh tahun itu mengajak Allyson ke rumahnya.

Rumah Ny. Marie terletak di pedalaman Westminster, sehingga sedikit jauh dari keramaian kota. Rumah itu juga terlihat sederhana, namun sangat besar. Di depannya ada sebuah baleho bertuliskan ‘Elizabeth Orphenage’. Ya, rumah itu adalah sebuah panti asuhan yang Ny. Marie dirikan bersama ibunya-Ny. Julia.

Allyson yang sedari tadi masih menangis, mempererat genggaman tangannya pada Ny. Marie. Menyadari hal tersebut, Ny. Marie menghentikan langkahnya. Ia sedikit membungkuk, berusaha menyamakan tingginya dengan Allyson.

“Kau tak perlu takut” tuturnya sembari menghapus air mata gadis berambut brunnete itu. “Kau akan mempunyai banyak teman disini.” Pun Ny. Marie mengarahkan pandangannya menuju ke halaman depan rumah tersebut, menampakkan beberapa anak –mungkin seusia dengan Allyson- yang tengah bermain.

“Tapi bibi, bagaimana jika mereka tak menyukaiku?” tanya Allyson ragu, membuat Ny. Marie kembali menatapnya.

Ny. Marie hanya mengulas senyum mendengarnya. Ada rasa iba dalam dirinya, mengingat apa yang baru saja gadis itu alami. Di sentuhnya pipi halus Allyson dengan lembut. “Mereka akan menyukaimu, percayalah.”

Detik selanjutnya, Ny. Marie dan juga gadis kecil bernama Ally itu telah berada di area panti asuhan. Kedatangan mereka di sambut oleh beberapa anak yang mulai berhamburan mengerubungi keduanya. Sebagian lagi, ada yang memandang mereka—mungkin lebih tepatnya memandang Ally—dengan rasa heran.

“Kau sudah pulang, Marie?” tanya wanita tua yang ku yakin bernama Ny. Julia. Mungkin usianya sekitar lima puluh tahun-atau lebih? Kendati demikian, Ny. Julia masih terlihat muda dan sehat. Lagi, Ny. Marie hanya mengulas senyum. Allyson yang berada di balik punggung Ny. Marie masih saja memegang tangannya dengan erat. Menyadari hal tersebut, membuat Ny. Julia tertarik untuk mengalihkan pandangan ke belakang puterinya. “Lihat, siapa yang berada di belakangmu?”

“Ibu, dia puteri dari Roselyne” tutur Ny. Marie.

“Roselyne?” tanya Ny. Julia. “Sepertinya, aku pernah mendengar nama itu?”

“Roselyne adalah kawanku. Aku pernah mengajaknya kemari enam bulan yang lalu, ibu ingat?”

Untuk beberapa saat, Ny. Julia hanya terdiam seperti tengah memikirkan sesuatu. “Ya, sekarang aku mengingatnya. Dimana dia sekarang? Apa dia juga ada disini?”

 “Mereka…” Ny. Marie memberi jeda untuk melanjutkan ceritanya. “Roselyne dan suaminya mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa mereka. Ia tak mempunyai siapapun. Oleh sebab itu aku mengajaknya kemari.”

Ny. Julia mengangguk mengerti. Pandangannya kembali beralih kepada seseorang yang berada di balik tubuh Ny. Marie. “Kemarilah” tuturnya lembut seraya menjulurkan tangan kanannya. Pun Allyson yang sedari tadi berada di balik punggung Ny. Marie mulai menampakkan diri. “Siapa namamu?”

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 28, 2013 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Fall (Justin Bieber & Niall Horan Fan Fiction)Where stories live. Discover now