Majesty

5 0 0
                                    

Chella's Pov...

"Chella!!!, kau tidak ingin terlambat ke sekolah kan?" itu suara mom ku

"Ya, baiklah mom" balas ku

Aku harus kembali ke sekolah hari ini, Grade High School. O'iya nama ku Chella, Chella Grier , aku tinggal di New York bersama mom ku dan anjing serigala kesayangan ku Doggy Louie. Mom seorang seniman lokal. Aku berumur 17 tahun dan minggu depan aku akan berumur 18 tahun.

Aku menuruni tangga menuju ruang keluarga. Aku sudah bisa melihat mom dengan alat lukisnya.

"Morning, hun" sapa mom

"Morning mom" balasku sambil menaikkan kacamata ku

"Kau hari ini ada acara debat kan?" mom merapikan kerah seragam ku

"Ya, ada saran?" tanyaku

"Saat di atas podium nanti kau harus menarik napasmu dalam dalam lalu membuangnya secara perlahan, pandangan harus menatap lurus ke depan, dan yang paling penting jangan pedulikan kata orang lain" jelas mom

"Baiklah, aku tak mau terlambat hari ini" aku mengambil skateboard ku dan keluar dari rumah

Aku mengendarai skateboard ku menyusuri jalanan kota New York. Aku juga bertemu dengan sahabat ku, Reyn, Reyna Lee Charles Espinosa, dia satu satunya sahabatku. Reyn memiliki darah anggota kerajaan, kerajaan Whiteblues, kerajaan itu ada di wilayah Canada. Reyn dan kembarannya Matt, Matthew Lee Charles Espinosa, hanya bersekolah di Grade High School setelah lulus nanti ia dan Matt akan kembali ke kerajaan. Aku akan merindukannya.

Sesampai di sekolah, kami menaruh skate kami di loker setelah itu kami berjalan menuju kelas.
Aku memasang gelang tanda pengenalku. Chella Grier grade XII-A.

"Kau sudah siap untuk acara debat?" Reyn melirik ku

"Aku tak pernah siap saat acara debat" balasku

"Kau harus siap, Chella Grier, kelas sebentar lagi akan di mulai" Reyn menarik tangan ku untuk masuk ke dalam kelas debat

Mr. Chad Flyod naik ke atas podium "Selamat pagi anak anak, debat hari ini akan dimulai pertama oleh teman kita, Harry Styles"

Si Harry rambut iting itu naik ke atas podium dan memulai debatnya tentang masalah seragam. Ayolah, kurasa seragam itu yang menyeimbangkan kita.

Blah... Blah... Blah...

"Jadi kesimpulannya kurasa, Ms. Green telah memaksa kita untuk memakai seragam yang mengekang kita untuk bebas. Bagaimana kalau aturan memakai seragam dihapuskan dan diganti dengan memakai pakaian bebas, siapa yang berada di pihak ku!?"

Tepuk tangan yang riuh dari semua peserta debat kali ini.

Mr. Chad kembali naik ke atas podium "Kita akan dengar protes dari pihak Chella Grier"

Aku naik ke atas podium, aku melakukan apa yang dikatakan oleh mom tadi. Aku tak bisa, mereka menatapku, seperti merendahkan ku.

"A... Aku h-ha-hanya a-akan"

"Gagu gagu!!" teriak seorang murid lainnya

Aku rasa aku akan... Pergi dari sini.

Aku berlari keluar dari kelas debat. Aku mengambil tas ku dan skateku dari loker dan memilih pulang, ya, aku bolos, lagian juga gak ada pelajaran, sekarang lagi fokus aja buat acara kelulusan, kami udah selesai ujian kelulusan.

Sesampai di rumah, aku langsung melempar asal tas punggung ku. Aku terduduk meringkuk di sofa.

"Chella, apa kau kabur lagi dari kelas debat? Tadi Mr. Chad menelpon ku" mom menghampiri ku sambil membawa segelas hot chocolate

The PrincessWhere stories live. Discover now