[5] kebencian Nazmul

5.8K 243 8
                                    


Secepat itu kah?  Sekuat apa pun menampik tetap saja rasa itu memang ada,, dan menjadi awal yang menyakitkan karena sikap nya.

HAPPY READING ❤❤❤❤❤


                            *****

" hey mau kemana lo?  "

Nazmul refleks menghentikan langkah nya dan berbalik menatap kakak nya dengan tatapan kesal nya,  mau kemana?  Memang nya dia tidak lihat jika seseorang sudah siap dengan seragam sekolah nya,  apa kah itu masih patut di pertanyakan.

" ckk.. Lo gak lihat apa,  ya mau berangkat sekolah lah" jawab Nazmul sebal.

" ya gue tau,  maksud gue,  kenapa lo berangkat sendiri,  tungguin Denira kan bisa"

Nazmul  menggeram kesal. kenapa harus dengan Denira lagi dan Denira lagi?  Kenapa kakak nya itu selalu berusaha mendekat kan nya dengan gadis berkacamata itu sangat menyebalkan sekali! 

" dia kan bisa berangkat sendiri,  ngapain harus sama gue" jawab Nazmul.

" tuhh orang nya" tunjuk Nazwa ketika melihat Denira  yang melangkah keluar rumah dengan seragam yang sudah rapi,  tetap saja menurut Nazmul Denira sama sekali tidak ada menarik menarik nya.

" Denira,  berangkat bareng Nazmul aja ya" tutur Nazwa.

Denira menatap Nazmul,  sorot mata yang laki laki itu tunjukan pada nya selalu dingin dan datar,  mungkin Nazmul memang tak menyukai nya,  dan kenapa seketika gadis itu merasa sangat sedih ketika tatapan mata itu selalu menatap nya tak suka seolah olah diri nya adalah mahluk yang menjijikan.

" gak usah deh kak Nazwa,  saya berangkat sendiri saja" tutur Denira,, gadis itu tau jika Nazmul memang tak nyaman berada dekat dekat dengan nya,  dan ia cukup tau diri untuk hal itu,  mungkin Nazmul merasa malu berada di dekat nya yang hanya lah seorang gadis cupu dan culun.

" udah gak apa apa,  Nazmul mau gak mau lo harus berangkat sama Denira, kalo dia nanti kenapa napa gimana,  lo itu cowok sudah sepantas nya ngelindungin cewek " desak Nazwa.

" ckk... Lo lebay banget sih kak,, gak bakal ada yang ngapa ngapain dia,  cantik juga engga...

" NAZMUL" bentak Nazwa dengan mata yang melotot tajam.

Nazmulmenghembus kan nafas pasrah jika sudah begini apa boleh buat.
" ckk..oke oke puas lo!  "

                        *****

Denira melirik Nazmul yang tengah fokus menyetir, hari ini Nazmul memang lebih memilih memakai mobil lamborghini hitam nya pemberian hadiah ulang tahun dari ayah nya , sudah lama juga ia tidak memakai mobil nya.

Ok kembali ke topik! 

Denira  memegang dada nya yang berdetak semakin tak karuan,  kenapa setiap berdekatan dengan Nazmul tubuh nya selalu bereaksi berlebihan.

Jatuh Cinta kah? 

Apa mungkin secepat ini?  Tapi jujur saja gadis itu belum pernah mengalami perasaan semacam ini sebelum nya,  jika benar perasaan itu mulai muncul Denira gadis itu harus berusaha benar benar mencegah nya,  jatuh Cinta kepada laki laki itu sama saja dia mempersilah kan hati nya untuk di patah kan.

" kenapa sih sejak kedatangan lo gue ngerasa hidup gue berantakan "

Denira mendongkak ketika mendengar sebuah penururan yang terucap dari Nazmul,  berantakan?  Apa maksud laki laki itu Denira rasa ia tidak pernah sekali pun merecoki Nazmul,  kenapa laki laki itu terlihat sangat membenci nya seolah olah Denira pernah membuat kesalahan yang besar terhadap laki laki itu.

Dia gadis berkacamata(Revisi)Where stories live. Discover now