penjaringan naskah Penerbit Pesaing

7.8K 768 883
                                    

Ingin menjadi penulis yang dikenal banyak orang? Kamu ingin menerbitkan karyamu tanpa mengeluarkan biaya, bahkan kamu mendapatkan royalti? Penerbit Pesaing sedang mencari naskah novel untuk diterbitkan!

Caranya gampang, kamu cukup melakukan langkah-langkah berikut ini!

1. Follow akun wattpad Penerbit Pesaing.

2. Komentar di work ini yang isinya menyatakan kamu ikut penjaringan naskah yang dilakukan oleh Penerbit Pesaing. Komentar harap disertai dengan mention teman kamu, boleh satu orang boleh banyak orang (minimal satu orang).

Contoh: Saya ikut penjaringan naskah ini, ikutan juga yuk DishaqMartin

Komentar akan dicatat dan digunakan untuk mengintip akun kamu, sehingga kami dapat mengetahui kualitas tulisanmu di wattpad.

3. Kirimkan SINOPSIS DAN DRAFT 3 BAB AWAL dari novel kamu ke penerbit.pesaing@gmail.com , sertakan juga biodata singkat dirimu dan kontak yang dapat dihubungi. Sinopsis, draft naskah, dan biodata harap di lampirkan saja (attachment) badan email boleh dikosongkan. Ingat, ya, hanya sinopsis dan draft! Kamu tidak perlu mengirimkan semua naskah dari awal sampai akhir. Kami hanya menerima sinopsis dan draft awal karena ingin menjaga privasi ceritamu.

4. Naskah harus asli dan bukan jiplakan serta belum pernah terlibat dalam penerbitan dari penerbit lainnya.

5. Sinopsis dan draft yang lolos seleksi akan kami hubungi secara personal paling lambat dua bulan setelah pengiriman sinopsis novel. Jika dua bulan setelah pengiriman kamu tidak mendapatkan kabar dari tim editor kami, maka naskah otomatis dianggap gugur.

6. Naskah yang lolos akan kami minta untuk menyerahkan naskah secara utuh untuk kemudian diseleksi kembali oleh tim editor kami.

7. Pemberitahuan naskah akan diterbitkan atau ditolak akan diumumkan paling lambat setelah dua bulan naskah utuh kami terima. Pemberitahuan akan dilakukan secara personal.

8. Bagi naskah yang lolos seleksi dan akan diterbitkan, selanjutnya akan dilakukan pembicaraan tentang kontrak penerbitan (besaran royalti, strategi pemasaran, lama pengerjaan, oplah cetak, dan lain-lain).

9. Penjaringan naskah ini berlangsung dari sekarang sampai penerbit pesaing bubar.

Kami tunggu partisipasinya dan ayo berkarya.

Terima kasih,

Penerbit Pesaing

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 18, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Penjaringan Naskah Penerbit PesaingWhere stories live. Discover now