2

6 0 0
                                    

dre kembali memacu mobilnya to the infinity and beyond, seperti yang dikatakan buzz lightyear di film favoritnya, toy story.

lagu secondhand serenade mengalun dari speaker di dashboard mobilnya, membuat dre secara refleks ikut menyenandungkan liriknya.

slow down, the world isn't watching us break down
it's safe to say we are alone now
we're alone now

tetesan hujan turun dengan deras membuat suhu udara disekitar menurun. beruntung, mobil hasil jerih payahnya ini dilengkapi dengan heater jadi dre tidak perlu merasa kedinginan.

1 unread message.

Zoe: hey x
Zoe: it's me Zoe, just in case you haven't saved my number

me: hey
me: i did

Zoe: whoa
Zoe: I feel honored

dre: b aja

Zoe: lo lg apa?

dre: dengerin lagu

Zoe: lagu apa?

dre: a twist in my story

Zoe: I luv secondhand serenade

dre menarik nafas panjang, lalu merilisnya. belum pernah ada orang yang menyukai apa yang ia suka, biasanya mereka mencibir apapun yang ia suka. bahkan orangtuanya sendiri.

dre memetik gitarnya tepat dichord terakhir dari lagu yang baru saja ia bawakan. semua orang bertepuk tangan, membuat senyuman dre merekah. dre turun dari panggung dan menghampiri kedua orangtuanya yang duduk dibangku paling belakang. hari ini seharusnya menjadi hari terpenting dalam hidup dre, karena ia lulus SMP dan ia dipercaya untuk tampil menghibur semua orang dengan membawakan sebuah lagu.

music has always been his favorite.

dre berjalan melewati kerumunan orang yang memenuhi aula sekolahnya. semua orang terlihat bahagia hari ini, dengan senyuman yang senantiasa menghiasi wajah mereka, juga dre.

"acara ini benar benar membuang waktu saja" ucap ayahnya dre.
"ya, lebih baik aku pergi ke salon dan menghias kukuku daripada harus berada diacara entah apa namanya ini" jawab ibunya dre.

deg.

dre menutup mulutnya kembali ketika mendengar percakapan kedua orangtuanya. padahal sebelum melakukan penampilannya ia sempat berbicara kalau ia mendedikasikan penampilannya ini untuk kedua orangtuanya.

"m-mom, d-dad" dre menahan air matanya agar tidak jatuh dihadapan ibu dan ayahnya.

ayahnya bilang, "boys don't cry, boys make girls cry"

jujur, dre tidak suka pepatah itu.

"dre, kau seharusnya tidak menghadiri acara ini dan ikut ayahmu bertemu client barunya" ucap momnya dre.
"ya, your mom's right dre. acara ini sangat tidak penting" jawab dadnya.

dre hanya terdiam dan duduk disebelah momnya. tidak ada satu patah katapun yang ia ucapkan hingga akhirnya mereka bertiga sampai dirumah. dre segera naik ke lantai atas memasuki kamarnya, sedangkan kedua orangtuanya kembali melakukan aktifitasnya masing masing. dadnya ke kantor, dan momnya menghadiri acara arisan sosialita sialan.

Zoe: you're still there?

dre: can we meet?

Zoe: for real?
Zoe: sure, where?

dre: rose gelato?

Zoe: I'll be there in 15 mins

dre memutar balikkan mobilnya dan segera memacunya menuju rose gelato, menurutnya tempat itu sangat menyenangkan. ia bebas memilih ice cream farian apapun dengan topping sesuai keinginannya pula.

dre memasuki kedai yang tidak terlalu ramai itu dan segera mendudukkan pantatnya disalah satu kursi dekat jendela. iapun mengambil hand phone yang berada didalam kantong celananya dan segera mengirimi Zoe pesan singkat.

dre: I'm here

Zoe: what're u wearing?
Zoe: gue bntr lg sampe

dre: black hoodie, black jeans
dre: lo?

Zoe: green bomber, black jeans
***

underappreciated bgt anjir

haha

masukin reading list gee

vomment will be fireballs as always x

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 17, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

GetawayWhere stories live. Discover now