Prolog

10K 355 17
                                    


Hai, namaku Namikaze Hinata. Namaku cantikan? Hihihi aku tahu itu, nama yang indah seperti kata papa. Papa selalu memanjakanku begitupula dengan Mama. Bukan apa-apa jika aku tanpa mereka.

Papa, matanya saphire berbeda dariku, rambutnya juga pirang berbeda dari rambutku yang biru gelap. Apa itu yang menyebabkan papa meninggalkanku dulu, sampai aku dititipkan ke panti asuhan?

Kata Papa aku lebih mirip dengan mama. Rambut panjang, mata ametyst, dan jenis kelamin fufufu. Semua yang Mama punya aku miliki. Jadi Papa juga milikku, benar'kan?

Dan saat ini Papa milikku. Bukan milik yang lain. Termasuk Mama. Aku tidak jahat, aku hanya sedikit egois untuk mendapatkan Papa. Itu karena aku mencintainya, dan tak ingin ia meninggalkanku seperti dulu.

Kalian ingin tahu bagaimana kisahku dan Papa dimulai? -Ralat, maksudnya kisah cinta kami berdua yang terpaut umur ini? Baiklah akan aku ceritakan cerita menarik pada kalian. Gadis kecil itu tidak polos, oke! Ingat itu!

 Gadis kecil itu tidak polos, oke! Ingat itu!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

~•~

NaruHina Fanfiction
Papa 'Prolog' © 6 Desember 16

A/N

Hi, Nari membawa fic baru pengganti OVER, OVER cuman di-hiatusin aja kok. Bukan berarti Nari abaikan ya.

⚠ Hinata tak tahu jika disini Naruto itu adalah ayah angkatnya. Hinata menganggap Naruto adalah Ayah kandungnya. Dan sometime Hinata bisa berubah menjadi agresif, untuk maturenya mungkin akan Nari privat. Mungkin.
Wordnya paling banyak 1.5k

PapaWhere stories live. Discover now