They Are Kissing?

44 1 4
                                    

Summary: Kunichika Yuu tidak tau apa yang ia lihat di balik tembok tersebut dan mengantarnya ke dunia yang baru ia tau.. Suwa x Arafune, FUJOSHI here~~


THEY ARE KISSING?

World Trigger Fanfic, OOC

.

'Apa yang ku lihat siang ini bener-bener di luar pikiran ku. Mereka kissing? Serius? Sering sih mendengar ocehan para operator yang lain tentang 'hubungan spesial' dari 2 orang Kapten Rank B, Arafune & Suwa-san. Tapi.. tapiii ini serius bangett mereka!!'

"KYAA!!" Gadis operator itu menjerit ketika seseorang menepuk pundaknya dan membalikkan badannya. "Izumi!"

"Yuu-san keliatan serius banget, liatin apa sih?" Izumi berusaha melihat apa yang baru dilihat oleh rekan timnya itu. Ia ikutan mengintip, tetapi bajunya di tarik oleh si Kunichika.

"Izumi, tidak ada apa-apa kok.. kok kamu disini sih?" Ia memegang tangan Izumi dan berjalan menjauh dari tempat laknat ini. Bersyukur untung saja Izumi belum liat apa yang sudah Ia lihat sebelumnya.

"Yuu-san aneh, hayo abis liat apa? Wajahmu memerah gini." Kunichika berusaha mendehem.

"Izumi.. kamu belum 18 tahun. Tahun depan kamu 18 tahun baru aku kasih tau. Sekarang kita ke ruangan saja, Tachikawa-san pasti sudah menunggu kita.

"Lah.. Tachikawa-san kan sudah pulang duluan hari ini, kau lupa?" Ah Kunichika lupa kalau dia tadi baru mengantar si Attacker no 1 pulang dari markas, karena kaptennya harus kuliah.

"Yuu-san pasti lihat yang aneh-aneh ya? Apa ceritakan donk ke aku? Apa? Ha.. kau pasti melihat Sawamura-san ciuman ya sama Shinoda-san? Hayo ngaku."

Kunichika lalu berdehem lagi, "Izumi.. aku lupa tadi liat apa." Dia memasang muka datar dan tangan masih menarik tangan Izumi. Izumi Cuma memasang muka 'Ha? Masa kau cepat lupanya?'

.

Kunichika akhirnya memutuskan untuk bertanya ke operator Skuad Arafune & Suwa, Kagami & Osano. Tetapi mereka cuma bilang, "Kunichika/Kunichika-senpai pasti sedang bercanda."

"Tapi, akhir-akhir ini memang Arafune-kun memang terlihat lebih dekat dengan Suwa-san. Aku bertanya ke Hokari-kun, dan ia seperti menyembunyikan sesuatu. Tanya ke Hanzaki-kun malah ia balik bertanya." Operator Skuad Arafune, Kagami Rin menceritakan sesuatu yang mungkin bisa dijadikan clue untuk apa yang ia lihat kemarin.

"Hmm.. dia tidak sedikitpun bercerita tentang Arafune kok. Kita masih ngomongin tentang battle nanti." Timpal Operator Skuad Suwa, Osano Rui.

"Hm.. begitu ya.."

"Ngomong-ngomong kenapa Kunichika pengen tau banget antara mereka."

"Hanya penasaran saja.." Kunichika lalu mengambil dorayaki dan memakannya.

"Osano-senpai.." Seseorang masuk ke ruangan Skuad Suwa, "Eh ada yang lain.."

"Masuk saja Hisato, ada apa?"

"Halo Sasamori.." Ucap Kagami & Kunichika kepada attacker Skuad Suwa yang berdiri sambil membawa tas sekolahnya.

"Ah ini, aku mau rank solo dengan yang lain abis ini."

"Okay.." Ucap Osano. Sasamori lalu menaruh tasnya di lemari terdekat dan keluar dri ruangan squadnya.

"Kunichika jangan-jangan kau ini.."

"Apa kau ini?" Bantah Kunichika.

"Bukan apa-apa sih.. tetapi.."

"BL ya maksudmu Kagami-senpai?" Timpal Osano yang masih mengemut lolipopnya. Ruangan itu mendadak diam sehabis Osano mengucapkan hal itu.

They are Kissing?? (WORLD TRIGGER FANFICTION)Where stories live. Discover now