23

1.5K 53 12
                                    

yeayearrrrrssss next....
17++++ ya guyz...
hihihihi

tapi yang dibawah 17++++ tetep mau baca ya monggo...hhhhhaha...maafkan mimin otak mimin eror...hhihihi





"yes i wiill" jawab salsha,sambil mengusap air matanya.

"yesss " teriak aldi.

aldi pun berlari kearah salsha dan memeluk salsha.

riuh tepuk tangan dari semua pengunjung kafe pun ,membuat mereka melepaskan pelukannya dan aldi menyodorkan sebucket bunga mawar untuk salsha.

riuh tepuk tangan dari semua pengunjung kafe pun ,membuat mereka melepaskan pelukannya dan aldi menyodorkan sebucket bunga mawar untuk salsha

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

mereka pun makan-makan dicafe cinta,dan mbk indah pun berlari ke arah salsha,memeluk salsha,"mbak kangen sama kamu tau,selamat ya"ucap indah.

"iya mbk makasih,aku juga kangen kali" jawsb salsha.

"mbak hamil" teriak salsha dan mbk indah pun mengangguk.

"aduh aku bakal punya keponakan dong" ucap salsha.
"iya" ucap indah.

"si boss jago ya,buntingin anak orang,hihihihi" goda salsha ke mbk indah.

"hussstttt" ucap indah dan mereka semua pun tertawa...

mereka semua pun pulang karena sudah malam,aldi pun mengantar sslsha ke apartemannya,ternyata bella sedang memata-matain mereka,"gue nggak bakalan rela aldi sama lu cewe miskin,aldi cuma buat gue"ucap bella sinis,dan berlalu mengendarai mobilnya.

1minggu pun berlalu....

aldi yang masih ingat dengan undangan bella pun tak berniat menghadirinya dia malah menghabiskan waktu bersama teman-temannya,"pergi rame-rame itu asik ya"ucap kiki.

"yoi bang apalagi pasang-pasangan,tambah romantis" jawab iqbal...

"jalan kemana lagi nih" tanya aldi.

"kemana aja asalkan sama kamu" ucap iqbal sambil tertawa...

"anjirrrr lu bal,jijik gue" ucap aldi..

"hahhhahahaha"mereka semua tertawa.

disuatu tempat yang lain,bella menunggu kedatangan aldi tapi aldi tak kunjung datang," awas aja lu di,sebentar lagi lu akan bertekuk lutut sama gue"ucap bella.

bella sama teman-temanya pun berpesta,dia pulang dengan keadaan mabuk,dan pada saat bella diantar temannya pulang ada raffi di depan apartemannya.

hari-hari,berminggu-minggu,berbulan-bulan,pun berlalu,dilalui dengan indah oleh sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta,aldi pun sudah mempekenalkan salsha ke mama aldi,dan ternyata mama aldi sama bunda salsha juga sahabatan dari kecil,kebahagiaan mereka punbertambah pasalnya orang tua mereka merestui hubungan aldi dan salsha.

skip kantor....

"aldi yang barusan sedang meeting bersama client,pun langsung memasuki ruang kerjanya,betapa kagetnya dia kala melihat sang kekasih berada di meja kerjanya,aldi pun tersenyum fan berjalan kearah salsha," kamu ini bikin aku jantungan tau"ucap aldi dan salsha malah ketawa,aldi pun mencubit pipi salsha dan memeluknya.

move onWhere stories live. Discover now