-New Idol-

3.1K 326 90
                                    

🐣🐣🐣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐣🐣🐣

Hanya sebuah cerita dari author abal-abal,

Tentang seorang gadis yang menjadi begitu bimbang akan perasaannya sendiri,

Tetap bertahan dengan cinta pertama yang sudah terjalin lama,
Atau justru cinta baru yang tidak pernah dia duga mampu menggetarkan hatinya.

YenniezYekoo

Mempersembahkan

YOUNG AHJUSSI

🐣🐣🐣


Lee Taeyong baru saja selesai menelepon kekasih cantiknya, senyuman selalu menghiasi bibir lelaki itu. Bagi Taeyong, Jiyeon adalah pelangi dalam hidupnya. Jiyeon selalu bisa memberikan warna-warni yang indah di tengah-tengah kehidupan Taeyong yang gelap sebelumnya. Taeyong bukanlah berasal dari keluarga kelas atas, dia hidup dengan ibu dan adiknya dalam keterbatasan. Taeyong terpaksa bekerja keras di usia muda karena ayahnya meninggal ketika dia masih kecil dan ibunya tidak bisa bekerja karena sakit-sakitan. Dalam masa-masa sulitnya itu Jiyeon selalu ada untuk mendukung dan menghiburnya di kala putus asa mulai mendera, hingga pada akhirnya Taeyong mencapai kesuksesannya saat ini, dia tidak perlu lagi bekerja paruh waktu tanpa henti semenjak menjadi trainee di SN entertainment.

Taeyong sangat mencintai Jiyeon, tidak ada yang mampu menggantikan gadis itu di hati seorang Lee Taeyong sampai kapanpun. Selamanya hanya Park Jiyeon, sampai napasnya berhenti sekalipun.

Hei ... kenapa kau senyum-senyum sendiri begitu?” Tegur Yuta teman se-grup Taeyong, lelaki tampan asal Jepang itu nampak heran melihat Taeyong terus tersenyum sembari melihat layar ponselnya.

“Tidak apa-apa, aku hanya sedang bahagia saja.” Jawab Taeyong, Yuta mengintip layar ponsel Taeyong dia melihat foto gadis cantik di sana.

“Wah ... apa dia pacarmu?”

“Kau melihatnya?”

“Eoh. Dia sangat cantik.” Puji Yuta apa adanya, ada rasa bangga di hati Taeyong bahwa dialah sang pemilih hati gadis cantik itu.

“Dia memang sangat cantik, tapi tidak hanya itu yang membuat aku sangat mencintainya. Intinya dia pacar terbaikku.” Ujar Taeyong tersenyum begitu bahagia.

“Kau harus merahasiakan jika kau punya pacar, ingat kita baru saja debut dan akan jadi masalah jika pihak menejemen sampai tahu.” Nasehat Yuta, Taeyong mengangguk mengerti.

[T] Young Ahjussi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang